Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016842707/terbang-lah-sapi
terbang lah sapi
Slalu berpikir positif itu sperti ini: jika ada burung pipit di angkasa yg “tanpa sengaja” buang kotoran tepat di wajahmu, ga usah dipikirkan, ga usah marah, ga usah sedih, bahkan bersyukurlah pd Tuhan, karena sapi tidak dpt terbang. (bayangin aja kalo yang buang kotoran diwajahmu itu sapi terbang, apa kata dunia?)
coba sapi terbang,,,,
Garing gan
garing banget gan ,,,,
mayan gan bisa buat ane nyengir hehehe
kamsudnya . . ? ?
Apalagi kalo yang jatohin kepala agan tuh sapinya..
Tapi bener juga YAh gan COba kalo sapi yang Buang air besar dah GAn wah gua gak bisa bayangin deh gan haha apalagi kena muka hahah .. Tai Burung pipit ajah udah JIJay apalagi Sapi terbang hahah :ngakka GAn







mampir juga yah Gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754339829
Lah? Agan ngelawak?
Keep Post
ane ga hbs pkr gan klw ad sapi terbang
ada ternyata sapi terbang
garing gan
Quote:Original Posted By LegionRR
Lah? Agan ngelawak?
Keep Post

iia gan blajr nglawk ganti gan
Quote:Original Posted By ridwankaco
ane ga hbs pkr gan klw ad sapi terbang


pa lgi ane gan,,, untung ya gan cman burung yg trbang,, heheheh::
agak garing gan tapi mayan deh..
lucu joke nya gan


titip lapak jual batre and casing blackberry gan,di jamin paling murah se indonesia

batrai
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16236527

casing
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16252299
kacau kacau haha
ya ente aja yg dberakin sama tuh sapi terbang
hahahha
jiakakak kocak nie
ijin ngakak gan