Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016842296/apes-ane-pulang-naek-angkot
apes ane pulang naek angkot (~_~!)
Cewe #
hehh Cemong !!
Lu ngintip Rok gua yaa !!


Cemong #
anu .. Kagakk !!
Kagak kok neng ..
Sueer

Cewe #
halah ngakku ajj dah lu, mata lu noh ngerayap k Bokong liatt Sempakk gua ..
Ngakku gakk lu !!

Cemong #
kagakk kagakk !!
Td Neng kagakk pakke sempakk kok wkt ane liat ..
Busett Keceplosan

Cewe #
cemoooooooongggggg,, !!!!!!!!


Cemong #
*loncat keluar angkot
wah pasti ini TSnya si cemongnya...
wkwkkwkw ane gan.







apes ane pulang naek angkot (~_~!)
apes ane pulang naek angkot (~_~!)
ane bantu ya gan







apes ane pulang naek angkot (~_~!)
apes ane pulang naek angkot (~_~!)
yng penting dapat pekiwan
foto profilnya keknya pernah ngeliat deh
no coment gan, tapi ane bantu : aja
haha
bisa aja si agan cemong....

bruakakakakak parah bner ga pke sempak trnyata



pengalaman pribadi ?
wokwoww parah keceplosan






Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan

satu lagi ngasi tau gan _________ tuh
ada maho teriak maho
Waduh Gan gua gak habis pikir dah itu Loncat Dari Angkot GAn hahah gan hahahah





mampir juga yah Agan


http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754339829

nh pengalaman prbdi ts y?
lumayan gan dari pada lumanyun hehehehe
Kwkwkwkkw
Ketauan deh, mulutnya ga dilakban dulu seh
wah, pengalaman ya ente gan? untung bukan ane cemongnya
wuiihhhh si cemonk , ngintip gak bilang bilang..... hehehehe
He he liat yang ini aja gan...

apes ane pulang naek angkot (~_~!)
pengalaman si ts nih asli nih
×