Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016842120/kata-kata-yg-berhubungan-dengan-sex
Thumbs down Kata-Kata yg Berhubungan Dengan Sex
CLOSED
BIsa bisa ajah loe gan gua kagak kepikiran kensanah gan hahah keren GAn





Mampir juga donk GAn

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754339829

Ngakak 

broo ente
Maaf gan Kalo Re-Post maklum lah masih nubi
ahahaha bisa aj lu gan



nice trit kepSex
haahha aya-aya wae sia
ahahahaa maksa banget gan







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan

satu lagi ngasi tau gan _________ tuh
ada maho teriak maho
bisa aja ente gan
sex teruss

Quote:Original Posted By y0man

Ready Stock!!!Kaos Kaskus Design Super Mantap

Kata-Kata yg Berhubungan Dengan Sex

Kunjungi
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16589444
Hahhahahaha.. Agan bisa aja nihh.. kepikiran aja
sex kamling ane bacanya gan
Bahasa jawanya Hapus= bu SEX
kreatip banget TS bikin jokenya

aseli ane

bisa aja nih TS pes Sex bikin jokes nya

sep gan jokesnya ane terus jadi mau ketawa
kacau ne perut ane mules
gara gara ngakak
Dari tadi gk berhenti ngakak aj ane gan
gila aja dah...
sep gan jokesnya
ane terus jadi mau ketawa
×