alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016841794/bukan-geger-kpk---wakapolri-mengundurkan-diri-tuk-jadi-calon-gubenur-jabar
Bukan geger KPK - wakapolri mengundurkan diri tuk jadi Calon gubenur jabar
INILAH.COM, Jakarta - Wakil Kepala Polri (Wakapolri) Komjen Nanan Sukarna dikabarkan mundur dari jabatannya. Langkah ini diambil berkaitan rencana Nanan mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Barat.

Kabar mundurnya Nanan beredar di Mabes Polri. Ini terkait dengan akan majunya Nanan Sukarna dalam Pilkada Jabar yang akan digelar pada 2013.

Sebelumnya, Nanan disebut-sebut akan maju sebagai Cagub Jabar dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Spekulasi politik menyebutkan Nanan akan dipasangkan dengan Rieke Dyah Pitaloka, anggota DPR dari Frakksi PDIP, yang artis, dan aktivis buruh.

Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri, Kombes Agus Rianto tak menampik dan membenarkan kabar tersebut. "Mau jadi Gubernur Jabar rencana beliau," ungkap Agus saat dikonfirmasi, di Jakarta, Senin (8/10/2012).

Menurut Agus, hal itu sudah menjadi ketentuan undang-undang. Jika memang ingin mencalonkan diri, maka harus mengundurkan diri dari jabatannya terlebih dulu. "Kalau memang jadi, maka sesuai ketentuan terlebih dahulu harus mengundurkan diri," jelas Kombes Agus. [yeh]
http://nasional.inilah.com/read/deta...dari-wakapolri
biasalah lah alasan klasik.. nglamar kerja, biar dapet 'gaji' lumayan... emoticon-Ngakak
Yah ... Nanan Sukarna mo jd gubernur jawa barat ... Ngurus anaknya aja gak becus ... emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By -= D137ER =-
Yah ... Nanan Sukarna mo jd gubernur jawa barat ... Ngurus anaknya aja gak becus ... emoticon-Shutup


kalo kata kapolda riau, kalo ngurus anak aja gak becus gimana ngurus rakyat... emoticon-Big Grin


btw apa ini beneran pure mau nyalon di jabar? apa bukan karena beliau yg mengerahkan "masa" ke KPK kemarin? emoticon-Shutup
Mau cari yang lebih prospek ya ..... emoticon-Big Grin
yakin krn masalah mo nyalon pilkada dki?

pilkadanya kapan mulai tahapannya?

yakin bukan geger kpk?
sstt....
Tidak usah pada ribut gitulah.......
Siapa yang Main api<> harus siap Terbakar duong.
Semangat Corps-lah yg buat si "Nenen" selamat... emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

Selamat jalan & berpolitiklah dengan cerdas dan MANUSIAWI...
Uda Jalannya deh pensiunan nyalon jd gubernur , uang dah Ada modal buat kampanye

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By americano
yg kemaren bikin berita HOAX mana tuh ??? yg bilang NxNxN itu Truno 1 - the real kapolri.
HOAX aja bisanya.....


wah bujubuneh dong ..... mosok ada the real kapolri?? berarti ada the unrealnya ... konspirasi behind konspirasi
Mau melanjutkan ke jenjang yang lebih basah sepertinyaemoticon-Shutup
tapi apapun alanfkah baiknya diapresiasi dengan positif segala tindakan dan rencana pak nanan emoticon-Smilie
setelah sukses di Jakarta, nampaknya PDIP mulai salah pilih calon di Jabar emoticon-Big Grin
Semoga ada cagub yang lebih baik
Quote:Original Posted By Khoontol
Mau cari yang lebih prospek ya ..... emoticon-Big Grin


giliran anak buahnya pengen jd penyidik tetap KPK kok ga boleh........emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By -= D137ER =-
Yah ... Nanan Sukarna mo jd gubernur jawa barat ... Ngurus anaknya aja gak becus ... emoticon-Shutup


emang anaknya napa gan kasusnya?
hahahaha.......ane kagak yakin kalo wakapolri bisa menang emoticon-Big Grin
Lahan basah mas bro
anak asli daerah bukan ne? kalau mampu way not dah kayak jokowi!
jangan sampe deh......apaan prestasinya selain dengan gak tahu malunya pamer maen harley.....
waduh ada ada aja nih masbro, nga ngerti dah