alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016841727/din-syamsuddin-pidato-sby-terlambat-dan-pasti-normatif-tapi-tak-ada-isinya
Din Syamsuddin: Pidato SBY Terlambat dan Pasti Normatif tapi tak ada Isinya
Din: Pidato SBY Terlambat dan Pasti Normatif
Senin, 08 Oktober 2012 17:58 WIB

Din Syamsuddin: Pidato SBY Terlambat dan Pasti Normatif tapi tak ada Isinya

Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban Pelajari Kasus Novel
JAKARTA--MICOM: Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin menilai pidato yang akan disampaikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono guna menanggapi persoalan antara Polri dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah terlambat. Bahkan ia pun memprediksi apa yang disampaikan Presiden hanya sesuatu yang normatif saja. "Ini terlambat. Hal seperti ini tidak perlu ditunda-tunda. Kan bisa langsung panggil dan menghentikan semua," kata Din saat ditemui di Gedung Da'wah PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/10).

Menurutnya adalah sesuatu yang aneh Presiden harus menunggu keterangan pers terlebih dahulu baru kemudian bertindak. Din mengatakan seharusnya sebagai atasan SBY bisa langsung memanggil KPK atau Polri. Bahkan ia menyakini apa yang akan disampaikan dalam keterangan pers nanti malam sudah tidak akan menyelesaikan masalah. "Saya kira sudah bisa kita bayangkan sangat normatif mempesona tapi tidak ada isinya mempesona dan memukau tapi tidak menyelesaikan masalah karena yang diperlukan adalah sikap dan tindakan," tegasnya.

Din menambahkan sikap Presiden seperti itu justru menunjukkan bahwa ia lari dari masalah. Kata dia seharusnya persoalan antara dua lembaga itu diselesaikan Presiden secepatnya, karena kalau semakin berlarut-larut maka akan menimbulkan dampak negatif di kehidupan masyarakat. "Ini juga bisa menjadi bumerang kontra produktif karena sudah banyak gerakan membela KPK, maka harus hati-hati pemerintah ini," cetusnya.
http://www.mediaindonesia.com/read/2...Pasti-Normatif

---------------

Saya prihatin Pak Din Syamsuddin sampai bilang begitu, kenapa semuanya harus Presiden? Bukannya ada Wapres, Menko, dan Ketua DPR/MPR serta Ketua MA dan MK?
daripada muhammadiyah lebih absurt soal KORUPSI

mending NU, punya usulan hukuman mati

emoticon-Cape d... (S)
Presiden Tak akan Intervensi Masalah KPK-Polri

daripada cekot-2 nunggu pidato sby mending nge game aja gw
pak din ini sbnarnya tegas, cma sayang muhammadiyah masih "berbau" Amien Rais...emoticon-Cape d... (S)
yang sudah pasti bikin mengantuk emoticon-Ngacir,tumben sengkuni ga ikut komentar ya?cuma sentimen dengan jokowi saja?
Quote:Original Posted By khan10
Presiden Tak akan Intervensi Masalah KPK-Polri

daripada cekot-2 nunggu pidato sby mending nge game aja gw


ngakaks....bagi sebagian orang pidatonya ditunggu, lebiih banyak lagi masyarakat kayak tukang becak, buruh pabrik dst gak ngerti masalah ini emoticon-Stick Out Tongue

beda ama soekarno, pidatonya ditunggu, indonesia hening gans!!!! emoticon-I Love Indonesia (S)
memesona dan memukau apanya,,,, padahal cuma pidato yang penuh klise,,,,
Ya.., kalo ane ma setuju dengan hukuman mati bagi koruptor.
Persetan deh dengan HAM. HAM di Indonesia hanya sebagai tumpangan kaum elite. Bagi rakyat bawah, mereka tak kenal itu HAM. Jika koruptor di hukum mati, palig cuma dikit yang brani korupsi lagi.

Maju terus deh Indonesia.
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
gak ada bedanya ente sama beye din..

kalau beye normatif, lo munafiktif

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
kita juga gak ada wapres keqnya ya gan?
Ayo kira-kira bakal muncul kata "Prihatin" gak ya....? emoticon-Big Grin
tumben din syamsudin yg bunyi
beye di bully habis gene tumben si poltak gak bersuara
saya prihatin

sekian dan terima kasih


ttd

es be ye
si Beye.... sok english ya gan!

ngomong BAIK aja jadi BAIK'S... kok di jamak seh

emoticon-Ngakak

Cool 

mudah2an ada umpan trobosan emoticon-Ngakak
paling cuman bilang :

SAYA TURUT PRIHATIN...
jadi selama ini din samsudin diem aja karena nunggu sby pidato?emoticon-Ngakak (S)

setelah sby pidato baru ngemeng?emoticon-Ngakak (S)

dasar caperemoticon-Big Grin
tokoh agama tapi mulutnya selalu nyinyir kayak perempuan...
si TS, emangnya lembaga-lembaga nyang disebutin TS tadi bisa dan cocok untuk menyelesaikan masalah sesuai dengan kapasitasnya??

si kebo : "the equality of law"

giliran ditanya wartawan bahasa inggris platat plotot....
Quote:Original Posted By s4nit0re
Din: Pidato SBY Terlambat dan Pasti Normatif
Senin, 08 Oktober 2012 17:58 WIB

Din Syamsuddin: Pidato SBY Terlambat dan Pasti Normatif tapi tak ada Isinya



---------------

Saya prihatin Pak Din Syamsuddin sampai bilang begitu, kenapa semuanya harus Presiden? Bukannya ada Wapres, Menko, dan Ketua DPR/MPR serta Ketua MA dan MK?


kok ada masalah cari microfon,"PIDATO'' aneh banget.
action man......!!!!!

Susah kalao dah niat bukan urus Rakyat.....tapi
urus ....kantong peribadi dan keluarga.

susah kalau dah niat bukan urus rakyat....
ada masalah sibuk mengamati dan analisa...
kemudian cari microfon.... KOMENTAR..
action man !!!!

emoticon-I Love Indonesia (S)