alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016841713/yusril-bakal-maju-pilpres-2014
Yusril Bakal Maju Pilpres 2014
Yusril Bakal Maju Pilpres 2014

Malang.Gelaran Pilpres 2014 makin seru saja. Mantan Menteri Hukum dan HAM Yusril Ihza Mahendra bakal meramaikan hajatan politik akbar itu. Potensi yang dimiliki Yusril menjadi bekal politisi PBB ini maju memperebutkan kursi RI-1.

"Iya saya akan maju pilpres nanti," jawab Yusril kepada detikcom di sela kunjungannya di Kepanjen, Malang, Senin (8/10/2012) siang.

Ditanya lebih jauh terkait pencalonan itu, Yusril menegaskan, dia sudah mempersiapkannya. "Sudah ada persiapan pastinya," sebut pakar Hukum Tata Negara ini.

Yusril mengaku, potensi yang dimilikinya menjadi modal awal maju sebagai calon pemimping bangsa ini meskipun dia belum mengungkapkan parpol yang bakal mengusungnya. "Saya punya ilmu dan kemampuan, soal partai itu gampang," aku Guru Besar UI ini.

Yusril memastikan jika terpilih nanti permasalahan bangsa yang terjadi saat ini dapat diminimalisir, bahkan terhindari. Karena permasalahan yang timbul saat ini akibat lemahnya penegakan aturan oleh pemerintah sehingga terkesan membiarkan dan dipandang remeh.

"Baru kalau sudah ramai, bingung memadamkan," kritik eks Mensesneg dan Menkum HAM ini.

Yusril mencontohkan konflik antara KPK dan Polri yang semestinya tidak terjadi. Kepala negara sebagai pengontrol jalannya sistem pemerintahan harus memiliki inisiatif demi kedamaian bangsa dan negara.

"Bukan membiarkan dan tunggu masalah semakin meruncing," kata Yusril.

(nrl/nrl)

sumber : detik



kemaren si rhoma mau dicalonin maju capres, sekarang si Yusril, emang kaga ada lagi ya calon2 potensial yg baru??

boleh nih kandidat. pakar hukum
gk apa2 lah gan kalo prof.yusril... asal jngan si oma emoticon-Genit
ini orang sih pintar tapi kekna licik dan busuk emoticon-Takut (S)

mending diproyeksiin jadi wakilnya Jokowi aje emoticon-Blue Guy Peace
Gue juga bakal maju jadi Capres. emoticon-Big Grin

Vbot mau maju juga jadi Cawapres ?! emoticon-Big Grin



Calon Presiden Independen RI 2014
Quote:Original Posted By
[size="4"]



kemaren si rhoma mau dicalonin maju capres, sekarang si Yusril, emang kaga ada lagi ya calon2 potensial yg baru??


Gimana klo nt ikut maju juga gan emoticon-Big Grin
Rakyat sudah pintar kok sekarang emoticon-I Love Indonesia (S)
dijamin kalah deh, udah...lebih baik urungkan niat dari sekarang emoticon-Big Grin
Menurut saya Yusril tidak pantas jadi orang pemerintahan, lebih pantas jadi pengacara profesional.
wah yang ngerii2 sedap juga mau nyalon capres nih emoticon-Matabelo
kebal hukum ini orang, diplomat gada apa2nya emoticon-Ngakak
biarin ajalah gan....
anggap aja sedekah politik...
uang yg sdh dia kumpulkan, biar sebagian dibagi2 utk masy....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Yusril Bakal Maju Pilpres 2014

ntar foto kepresidenannya seperti itu ya...???

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




Yusril Bakal Maju Pilpres 2014


yang kanan menseskab nya yah...
Quote:Original Posted By ndutzy
Yusril Bakal Maju Pilpres 2014

ntar foto kepresidenannya seperti itu ya...???

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




Yusril Bakal Maju Pilpres 2014


yang kanan menseskab nya yah...
ni waktu main film dulu ya
ane kok gak pernah liat filmnya. diputer dimana ya? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Big Grin
kok dengernya ane mo muntah ya
ini kan manusia tipe2 penjilat juga
Quote:Original Posted By chufank
ni waktu main film dulu ya
ane kok gak pernah liat filmnya. diputer dimana ya? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Big Grin


kalo ga salah dolo di metro tv
makin banyak aja calon2 untuk 2014

apa mereka udah punya parpol yang jelas???
Secara umur masih OK .....apalagi bininya...
sukses aje yeeee untuk pak yusril.....
Pernah jadi tersangka kasus Sisminbakum dijagoin jd Presiden??
Kaya gk calon lain yg lebih bail aja
not bad lah... biar seru pilpresna, saingan prabowo ntar emoticon-Big Grin