Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016841647/ojeg-vs-polisi--pict--gak-ngakak-ane-rela-putus-sama-sahrini-gan
Ngakak Ojeg vs polisi ( pict ) GAK NGAKAK ANE RELA PUTUS SAMA SAHRINI GAN !
Langsung ke TKP gan

Spoiler for -melihat ada razia, seorang tukang ojek bersembunyi di samping mobil yang sedang berjalan:



Spoiler for -Oooops!!Dia ketahuan, tapi polisi polisi pertama berhasil dihindari dengan cara naik trotoar:



Spoiler for -Ternyata di depan masih ada polisi!:


Spoiler for -Pak polisi berusaha menghentikan tokang ojek sambil bawa buku tilang:



Spoiler for -dengan gaya Rosi saat menyalip Stoner,dipadu dengan gaya ngeles tukang bajaj, Ojekers yang satu ini berhasil menghindar dari polisi yg akan menilangnya:



Spoiler for -Pak polisi cuma bisa bengong dan dongkol.Ojekers berlalu dengan senyum lebar,SENYUM KEMENANGAN:


Spoiler for Open:

[/QUOTE]
Pertamax
di aman kan
hahah Bisa bisa ajah ne agan hahah KEren dah GAn sippp




MAmpir juga donk Agan
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754339829

ipieh
mayan menghibur gan
wkwkk
Hahaha,,
Sempet2nya sih gan foto kyk gituan!
Mantab..
Ojeg vs polisi ( pict ) GAK NGAKAK ANE RELA PUTUS SAMA SAHRINI GAN ! wakakakaka kocak gan

ngakak gw liatnya gan
sempet-sempetnya ente moto
Numpang nyengir aja gan
ojek emang gak ada matinye gan...
hahahahahahaha
ane ngakak sampe nyrosort ke tanah
Ojegkernya mantap pembalap juga kali gan..
wakakakak keren dah gan threadnya bikin

kacau th

Wkwkwkw prah amat tuh
wah ojeknya ngeyel bgt tuh
nice joke gan
×