Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016840743/saya-cinta-kamu
Saya cinta kamu
Di Kampus ABA ABI, Sulloh dan Cimeng saling asah
kepintaraan perbendaharaan bahasa.

Sulloh : Meng tau nggak artinya Saya cinta kamu bahasa
Inggris.

Cimeng : gampang, jawabannya I love you.

Sulloh : Kalau bahasa Cina.

Cimeng : Wo Ai Ni.

Sulloh : Bahasa Jerman (nafsu..)

Cimeng : Ich li bedih

Sulloh : Nah sekarang bahasa Koreanya.

Cimeng : (setelah berfikir lama) . . Sun dong yang (sambil
ngeloyor pergi) . . .
Saya cinta kamu
Pertamax ijin nyimak gan !
keduax

saranghaeyo gan bukan sun dong yang


wkwkwkwk
mayan nyengir ane bacanya.. sun dong yang


cewek nya bening bener gan
hm...
lumayan gan keep posting aja gan yah
wkwkwk ngarang aja
haha gan bener NGarang tu GAn haha saking gak mau kalah bisa bisa ajah yah hahah GAn




mampir juga donk gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754339829
sun dong yang
hahaha.. sun dong yang mah bahasa indonesia..wkwkwkw..dasar...
baru tau yg korea ternyata itu
hahahaha
Gak ada lucunya, gan ....

Sorry !........
hahahah sun dong yang ane

nice jokes gan
bisa aja nie agan bikin kETAWA ANE
sun dong yang...ada ada aja
hahaha seru bgt
jadi kayak orang stress
ngakak sendiri