Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016840702/nasib-sperma
Nasib Sperma
Konon ada sebuah sel sperma yang bernama Badu.
Dalam hidupnya, Badu hanya punya satu keinginan, yaitu
membuahi sel telur. Makanya, selama masih berada di
tempat induknya, Badu rajin berlatih. Setiap pagi dia berlari
keliling tempat tersebut, push up, sit up, dll . . Pokoknya
dia mau melatih ototnya biar gede kayak Ade Ray.
Makanya tak heran Badu menjadi lebih cepat dan gesit
dibandingkan saudara-saudaranya yang jumlahnya jutaan.

Pada saat yang dinanti-nantikan, katakan saja detik ke-H,
akhirnya Badu bersama saudara-saudaranya ditembakan.
" Carilah sel telur yang subur, Nak ! " itulah pesan ibunda
yang selalu diingat Badu. Badu berenang sekuat tenaga,
menyalip saudara-saudaranya yang pada ngos-ngosan. Ia
ingin menjadi sel sperma pertama yang bisa mencapai sel
telur. Tak heran kalau Badu berada jauh di depan
kerumunan sel sperma yang lain.

Tiba-tiba, Badu berenang kembali sehingga berlawanan
arah dengan saudara-saudaranya.

Jelas aja mereka kaget lalu bertanya : " Kenapa Du, koq
kamu berenang balik ? "

Dengan kesalnya Badu menjawab : " Salah lubang ! Di
sana enggak ada sel telur. "



NB : Kasihan juga ya nasib sel sperma, tergantung
tuannya mau ditembakkan ke mana. :-) Nasib Sperma
Kocak gan , sekalian nitip lapak gan

www.meongshop.com

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400

Flashdisk Unik Lucu
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747592699

Camo Wear
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754426027

Laser Sight
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754504204

Humor: Zodiak Versi Jawa 2012Kocak gan sekalian nitip lapak

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16156418
hahahaha..wkwkwkwkwk.. apes bgt tu si bedu. btw sel telur nya cakep gan..!!!
salah ruangan wkwkwk
buset mask ke lubang mane gan it wkwk
.... dah..
salah lubang
jiaahhh
ke lubang mana itu
si badu masuk ke lobang buaya yah
asli dah gan bikin ketawa ane nie


pasti nusbol tuh
hahaha badu....badu...kesian.
no coment
kocak gan
pe lagi kan, ada2 aja ente bro buatnya. hahahaha
bwkakaka
kashian bener dah capek" latian

nice jokes gan
×