Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016840578/pacaran-di-bawah-mobil
Pacaran di bawah mobil
Hendri, yang sedang di mabuk asmara dengan pacarnya
Sarah, mengebut mobilnya disuatu jalan bebas hambatan.
Kedua tangan mereka bergenggam erat.
"Kita indehoy yuk!" ajak Hendri.
"Kau gila! Tapi dimana?"
"Kita menepi saja dan parkir."
"Di jalan ini kan tidak boleh parkir?"
"Gampang! Aku ada akal. Kita pacaran dibawah mobil.
Kakiku akan kukeluarkan sehingga orang menyangka
aku sedang memperbaiki mobil yang rusak. Okey!"
Sarah tersenyum sambil mengangguk setuju. Lalu
bercintalah mereka dengan seru dibawah mobil, sampai
seorang polisi menendang-nendang kaki Hendri.
"Apa yang sedang kau lakukan?" tanya si polisi.
"Mobilku rusak, nih!" jawab Hendri kalem.
"Ehm! Kau seharusnya memasang rem tangan dulu.
Mobilmu baru saja meluncur kejurang di depan sana,"
jawab si polisi.Pacaran di bawah mobil
wew
kocak gan
hahahaa... lumayan mnghibur gan Pacaran di bawah mobil


lumayan gan tp masa ga keliatan tuh mobil udah nyelonong kedepan

tp lumayan bikin nyengir hehehe
gak nyadar pa tuh orang
mantep dah joke nya
ampe mules perut ane
gokil nih
suram banget tuh joke ente
Sumpah, lucu banget ini gan
in baru keren joke ny gan..bkin nyengir2
Lucu banget gag ada lawannya nih
Hebat banget ente bikin joke gan
mending ente jadi pelawak aja gan
hi..hi.. wakakakak parah nih
mampus dah
sumpah
hahahaha... saking keasikan kimpoi tu, lagi hot-hotnya ampe gak sadar mobil masuk jurang...

pak polisi mau ikutan?
×