Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016840521/pasien-kepagian
Pasien Kepagian
Pada suatu pagi seorang Ibu dan anaknya datang ke
ruang praktek Dokter. Padahal Dokter itu belum memulai
prakteknya.

Ibu itu kelihatan panik dan mengetuk pintu Dokter itu
dengan keras dan berulang-ulang; sambil membawa
anaknya yang matanya melotot - hampir keluar.

Dokter keluar dari ruangannya lalu sang Ibu langsung
menyerbu dengan suara yang panik : " Dokter, Dokter,
tolong anak saya. Dari pagi matanya melotot terus seperti
ini. "

Dokter : " Waduh saya belum praktek Bu. Ini masih terlalu
pagi. "

Sang Ibu tetap ngotot dan berkata : " Saya akan bayar
berapa saja, pokoknya sembuhkan anak saya. "

Dokter itu tidak berdebat lagi dan langsung mengajak
sang anak masuk. Tidak sampai 5 menit Dokter itu keluar
dengan si anak yang telah sehat dan tertawa ceria.

Ibu itu langsung heran, sambil memeluk anaknya, dia
berkata : " Waduh Dokter di kasih obat apa nih, dan saya
harus bayar berapa . . . . "

Dokter menjawab dengan enteng : " Gratis Bu, tidak usah
bayar, tapi saya ingatkan, Ibu kalau masang bando
jangan keras-keras . . . "
Pasien Kepagian
Kocak gan , sekalian nitip lapak gan

www.meongshop.com

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400

Flashdisk Unik Lucu
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747592699

Camo Wear
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754426027

Laser Sight
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754504204

Humor: Zodiak Versi Jawa 2012Kocak gan sekalian nitip lapak

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16156418
pertamax plus (alias keduax) gan...
kocak gan
hahahah gokil bener nie dokter

nice jokes gan
ane sampe sakit perut nie ketawa terus
masang bandonya kekerasan ya gan sadis..wkwkww
efek pasang bando ternyata
Quote:Original Posted By abuarsyad
masang bandonya kekerasan ya gan sadis..wkwkww


sadis tpi menyenangkan y gan
kocak abis gan
update trus gan jokes-nya
bikin sakit perut nih
wkwkwkw
keren gan jokes ente
ane sampe guling2 nih
wakakkak...
super sekali joke ente gan
bisa aja bikin joke kaya gini
Salut
kocak banget joke ente gan
bikin lagi ya yg lucu
asli parah nih..
kalo ada yang gak ngakak berarti gak punya selerah humor
wkwkwkwk ngakak gan ane