Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016840452/gak-tau-mapel-bahasa-arab-langsung-asal-jawab-aja
gak tau mapel bahasa arab langsung asal jawab aja
criittt..anya saya kan lulusan smp daftar ke skolah madrasah..nah saya kan belum tau bahasa arab..bu.guru bertanya "kamu..bahasa arab nya lapangan apa" saya jwb "alun alun buu" buguru jwb"owww dasar kmu ya" saya tanya aja ma gurunya"bu bahasa arab nya kelamin ku apa" guru.ku diaamm dan aku jawab"ahhh bu kamu udik bahasa rabnya kelamin ku kan ** SENSOR **un heheh peace bu" aku pun langsung larii ke kamar mandi ngumpet saya takut kalok guru ku bales tanya"apa kelamin buguru" soalnya nnti saya bawab "vaginatun" hahahhaha maaf kalok agak ngeres hehehe

pertamax + pejawan gan

pertamax + pejawan gan






ane gan, , 2thumbup Keep post gan

ane ga ngerti gan
kocak ente gan
asli gan sampe ane jaidnya
weleh weleh anak sekolah jaman sekarang pada ngeres semua pikirannya
terlalu jrok ne otak tsnya
:nobb17
agak sara sama porno tuh...a
wah ada ada aj anie
bikin
bikin
jiaaaaahh.. sensor ternyata..
hahaha kocak juga ya jokesnya
Bisa aja nih TS bikin

Wkwkwkwk... siang gini enak nya baca joke lucu
Yang kayak punya agan ini ...
Mantap gan bikin
kocak gan..

lumayan menghibur lhoo
×