Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016840369/the-gun
the gun
Pada suatu hari ada bule jalan-jalan ke Malioboro. Karena
dia lagi dikejar polisi dia kepepet mau cari tempat
perlindungan. Berhubung cuma ada warung yah udah
tancep aja. Maka terjadilah sebuah percakapan :

Bule : hey, you ! ! !
I want the gun.Hurry up ! ! ! !

jual : Baik saya ambilkan. Ampun . . . ampun ! ! !
Setelah beberapa saat muncullah si penjual, lalu

Jual : ini degannya, Sir, silahkan diminum nggak dibayar
juga nggak papa

Bule : what is this. I want the gun. Stupid luuuu ! ! ! ! !
ngomong aja nggak bisa bahasa Inggris

Jual : hehehe . . . . the gun
mungkin pertamax... kalu keduax jangan delete post...
siapa yg dibawah tu (dlm foto)???
mantap garing kriuk gan







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan

satu lagi ngasi tau gan _________ tuh
ada maho teriak maho
se..la...lu

Ane paling demen dech ID 123 ending critanya selalu cewek cakep

itu foto sapa ya bening
ceweknya rumayan:
Hahaha..
Gak jadi baca cerita,,enak liatin cewe'nya!
xixixixi
hahahahaha koplak tuh si penjual abis ane bacanya gan
hahaha bego dasar gan
apa sih ane gk mudeng

nice nice ....
wakakak gan bikin ketawa aja nie
dikira degan tuh
jgn lupa berkunjung juga ke lapak ane gan
::>> iseng2 berhadiah gan
whwhwhwa, bisa aj ni TS...bkin ane ketawa aj ente gan..hahaah
whwhwhwa, bisa aj ni TS...bkin ane ketawa aj ente gan..hahaah
konyol ente gan bikin lawakan dahh , keep update ya
×