Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016840297/apa-yang-ada-di-fikiranmu
*apa yang ada di fikiranmu?
sore agan2 skalian ,
ane mau tanya ape nyang ede di fikiran agan2 smua


sebelumnya mangap kalo banyak kurangnya gan,
maklum masi newbie.


perhatiin pict dibawah gan..

1.
Spoiler for 1:


ada yang lebih garing gan langsung aja gan
2.
Spoiler for wakakakaka:


tolong komengnya gan
ane harap dapet
jangan di ya gan
minimal tolong di ya gan
sekalian nitip lapak gan

www.meongshop.com

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400

Flashdisk Unik Lucu
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747592699

Camo Wear
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754426027

Laser Sight
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754504204

Humor: Zodiak Versi Jawa 2012Kocak gan sekalian nitip lapak

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16156418
wkakekak gambarnya njomplang yaah tapi okelah
Jokes nya mna gan
Baru ngerti ane gan

TS nya mesum
Quote:Original Posted By Donatur12
Baru ngerti ane gan

TS nya mesum


biasa lah gan , maklum... udah sore
itu apaan gan ga ngrti ane
reqwes yg lebih garing lagi gan






Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan

satu lagi ngasi tau gan _________ tuh
ada maho teriak maho
si agan ini memang paling bisa bikin
bakalan ada gempa tuuuh di pabrik susu gan
harga susu bakalan naik turun gan..

tu yang ngunci sepeda juga keliatannya lagi mabok gan..
pick gan
pikiran ane duit dan cewek: gan
Quote:Original Posted By axkoe12
bakalan ada gempa tuuuh di pabrik susu gan


hahaha , bencana besar gan

: : :
Quote:Original Posted By MARVELLLZZ
pikiran ane duit dan cewek: gan


ente pegi massage yang ada++ nya aja gan

ane cuma bisa dah gan .
kocak gan
Nice jokes..perut ane naik turun gan
lucu banget nih mulut ane ampe pegel
×