alexa-tracking

*apa yang ada di fikiranmu?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016840297/apa-yang-ada-di-fikiranmu
*apa yang ada di fikiranmu?
sore agan2 skalian ,
ane mau tanya ape nyang ede di fikiran agan2 smua


sebelumnya mangap kalo banyak kurangnya gan,
maklum masi newbie.


perhatiin pict dibawah gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

1.
Spoiler for 1:


ada yang lebih garing gan langsung aja gan
2.
Spoiler for wakakakaka:


tolong komengnya gan
ane harap dapet emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan
minimal tolong di emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star ya gan
wkakekak gambarnya njomplang yaah tapi okelah emoticon-Big Grin
Jokes nya mna gan
Baru ngerti ane gan emoticon-Ngakak

TS nya mesum emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Donatur12
Baru ngerti ane gan emoticon-Ngakak

TS nya mesum emoticon-Ngakak


biasa lah gan , maklum... udah sore
emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
emoticon-Bingung itu apaan gan ga ngrti ane
reqwes yg lebih garing lagi gan emoticon-Ngakak (S)






emoticon-shakehand Z4641AH was here emoticon-army:

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame ganemoticon-Sundul Gan (S)

satu lagi ngasi tau gan _________ tuh
ada maho teriak maho
emoticon-Ngakak (S)
si agan ini memang paling bisa bikin emoticon-Ngakak
bakalan ada gempa tuuuh di pabrik susu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
harga susu bakalan naik turun gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tu yang ngunci sepeda juga keliatannya lagi mabok gan.. emoticon-Ngakak
pick ganemoticon-Add Friend (S)
pikiran ane duit dan cewekemoticon-Genit: ganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By axkoe12
bakalan ada gempa tuuuh di pabrik susu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


hahaha , bencana besar gan

emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
Quote:Original Posted By MARVELLLZZ
pikiran ane duit dan cewekemoticon-Genit: ganemoticon-Ngakak


ente pegi massage yang ada++ nya aja gan

emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
ane cuma bisa emoticon-Ngakak dah gan .
emoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Big Grinemoticon-Ngakak
Nice jokes..perut ane naik turun gan emoticon-Ngakak
lucu banget nih mulut ane ampe pegel emoticon-Ngakak (S)
×