alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016839186/sampah-di-jalur-busway--police-inside
Kesel 
icon-hot-thread
SAMPAH di Jalur BUSWAY [ POLICE INSIDE ]
Seperti kita tahu terutama warga Jakarta, BusWay dalam beroperasi memiliki jalur khusus yang seharusnya steril dari "sampah". Banyaknya sampah ini tentu akan membuat pelayanan Busway TransJakarta menjadi tidak maksimal, kurang nyaman, dan misi utama dalam mengurangi kemacetan dengan cara mengurangi penggunaan kendaraan pribadi menjadi tidak optimal.


Spoiler for 'sampah':


Spoiler for 'WTF':



Katanya penegak hukum kok melanggar hukum...

LOOK!!!!

Tanpa spion!
Lampu utama tidak nyala!!
Masuk jalur busway pula!!!!

Contoh yang BURUK!!!!

Coba aja kalo yang lain ga pake Spion, lampu gak nyala, dan masuk jalur busway... dengan beringas kau hentikan untuk ditilang...

Spoiler for 'sampah':




Dan orang paling bego sedunia...
Mampu beli mobil tapi otaknya gak mampu....

Lihat...


Spoiler for 'sampah':



Gak pake sabuk Pengaman.
Masuk jalur Busway.
SMSan pula..!!!!

Spoiler for 'sampah':



UPDATE :

Kalo yg ini,mungkin lagi buru2,dipanggil sama Panglima TNI,soalnya mau dikirim ke Libanon...!!!

Spoiler for 'sampah':



Yg ini ngelanggar Berjamaah...!!!
Ayo Tebak,imamnya yg mana...???

Spoiler for 'sampah':




maha dewa di jalur TJ......emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for 'sampah':



Lagi,TENTARA PEMBELA NEGARA nyampah di jalur busway(foto diambil dari dalam halte busway),tentara model begini mendingan dikirim ke Lybia,biar di bom sama NATO...!!!

Spoiler for 'sampah':


PS : Silahkan bagi agan2 yg punya foto "sampah" lainya, tambahkan disini emoticon-Blue Guy Cendol (S)

SOURCE : http://bismania.com/home/showthread.php?t=3399
wlkwkwkwk
dapet aja gambarnya gan, sampe dizoom lg smsan ane emoticon-Shutup
bagus kalo thread ini disumbang foto2 lain, update tiap hari....biar orang tau orang2 yang belum siap mental bawa kendaraan bermotor, orang kaget.....
mantap gan. ane cemot foto pak polisi dulu, ntr kalo kenak razia ane lihatin tu foto kn keliatan tu plat nomornya.
hati-hati membuat statement di dunia maya
pikir 2 kali
wow...
gue mesti bilang wow

foto lengkap sampai diZOOM segala...
kalo dah gini, yg bisa bersihin sapa ya?emoticon-Cape d... (S)
itu polisi yang masuk ke jalur busway , kayaknya pangkatnya lumayan tinggi tuh

tapi otaknya rendah emoticon-Cape d... (S)
Wakakakax, parah ente gan sampe Expose gitu. emoticon-Ngakak (S)
Coba kalo Contra Flow ya tuh Busway? emoticon-Big Grin
Masuk jalur nya siap" adu Kebo. emoticon-Hammer (S)
TSnya sampah emoticon-Big Grin

*satu dua tiga empat
masa harus ane ketik ulang lagi mantra ini untuk kesekian kalinya.. emoticon-Cape d...

1. Aparat TIDAK PERNAH SALAH
2. Kalau terbukti salah, lihat lagi no.1
intinya semua hukum itu di penegak hukumnya gan, kl penegak hukumnya kyk gitu ya emoticon-Cape d...
nanti kalo kegiles sama bus malah salahin bus nya
orang2 masih tolol seperti mereka itu
Quote:Original Posted By Salpen
nanti kalo kegiles sama bus malah salahin bus nya
orang2 masih tolol seperti mereka itu


jangan lupa sopir bus digebukin, busnya dihancurin/dibakar.. emoticon-Shakehand2
gmana mau maju bangsa ini ya... emoticon-Cape d...
ah kayak tsnya belum pernah nginjek jalur busway ajah emoticon-Malu

sejak awal emang jalur busway itu ga cocok sebenernya dibangin di jalan raya...emoticon-No Hope udah makan tempat, polisi males ngawasin...sama banyak yang melintas secara berjamaah emoticon-Ngacir

dan busway mengurangi macet? emoticon-Ngakak malah nambahin! emoticon-Cape d...

btw polisi2 sampah yang melanggar aturan cuma dihukum teguran kok..ga ngefek banget gituuuuuuu emoticon-Cape deeehh
mendingan taruh di the lounge saja ini
daerah otista ya emoticon-Shutup
emang mentalnya udah pada bobrok, mikirnya pasti sepele cuma peraturan gitu emoticon-Busa:
Wah hati2 kl posting gambar... muka tidak di blur (sensor), no pol juga ngga disensor... hati2, nanti ke UU ITE loh gan...
Ini yang memfoto TS? Kalo bukan, udah ijin ama yang punya foto? Pernah liat di forum sebelah nih..