alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016839121/mistik-kunjungi-gunung-lawu-jero-wacik-ingin-karirnya-meningkat-melebihi-menteri
(mistik) Kunjungi Gunung Lawu, Jero Wacik Ingin Karirnya Meningkat Melebihi Menteri
Batur - Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik meminta doa restu kepada warga Desa Batur, Bali. Ia berencana dalam waktu dekat akan pergi sembahyang ke Gunung Lawu, di perbatasan Jawa Timur dan Jawa Tengah.

"Terakhir saya mau minta mohon doa restu kepada warga Batur, dalam bulan-bulan ini saya akan menjadwalkan pergi sembahyang di Gunung Lawu," ujar Jero dalam pidatonya di Upacara Adat Meprani, Desa Batur, Bali, Senin (8/10/2012).

Kenapa ke Gunung Lawu? Jero beralasan presiden-presiden Indonesia kebanyakan berasal dari daerah Gunung Lawu setinggi 3265 dpl tersebut. Ia berharap bisa sukses menjadi menteri hingga 2014, bahkan bisa meningkat lagi karirnya.

"Presiden Soekarno berasal dari Blitar sebelah timur Gunung Lawu, Presiden Soeharto berasal dari Kemusuk dimana sebelah Barat Gunung Lawu, Gusdur berasal dari Jombang sebelah utara gunung Lawu, Megawati dimana beliau anak dari Bung Karno tentu dari Blitar juga, terakhir Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) berasal dari Pacitan disebelah selatan Gunung Lawu," ungkap Jero.

Permintaan doa restu oleh Jero ini terkait jabatan sebagai Menteri ESDM bisa langgeng sampai 2014.

"Minta doanya, supaya saya bisa sampai 2014 menjalankan amanat sebagai Menteri ESDM, nanti semoga ada peningkatan, ada masanya nanti," tandasnya.

[url]http://finance.detik..com/read/2012/10/08/150501/2057343/68/kunjungi-gunung-lawu-jero-wacik-ingin-karirnya-meningkat-melebihi-menteri?9911012[/url]
--------------------------------------------------------------------------
jauh amat pa ke gunung lawu,mendingan ke gunung kembar dari kantor bapak ke mangga besar kan ga jauh,di situ malahan lebih banyak gunung
masyrik ittu namanya emoticon-Angkat Beer
menteri geje tu gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By muhas14
masyrik ittu namanya emoticon-Angkat Beer


itu mah bagi yang agama islam gan,no sara ya
trus napa?? biasa aja kan??

agama beliau kan gak muslim.. klu memang di hindu emang begitu kepercayaannya, apa gw harus maki beliau musyrik, mistik, kafir, dll gitu?? emoticon-Cape d... (S)
mendingan ke candi sukuh .. biar bisa "anu" nya segede yang di patung .. emoticon-I Love Indonesia (S)
hahahaha cuma di indonesia
pemimpin2nya tolol semua

salah satunya si tolol dari gunung lawu
Quote:Original Posted By Salpen
hahahaha cuma di indonesia
pemimpin2nya tolol semua

salah satunya si tolol dari gunung lawu


eh, klu bagi agama dia itu benar, trus kenapa lo bilang dia tolol??
mega dari blitar ? emoticon-Ngakak ....



emoticon-Ngakak
kalo itu sudah kepercayaannya ya kita hormati gan
Jero Wacik Hindu kan?
mau percaya ato nggak, terserah. toh bukan urusan ane ini..

mentok jadi wapres atau menko.
kalo jadi presiden... mimpi kali yee...
dari dulu yang mau jadi pemimpin mainnya ginian mulu, pantas aja ga maju"

katanya beragama, nyatanya \temoticon-Ngakak (S)
udeh jgn berantem,
masih banyak gunung-gunung yg laen...

Ngakak 

mau naik pangkat jadi apa Pak>>>>.emoticon-Bingung
apa mau naik pangkayt jadi ALm
ini gunungnya yang diributin atau apa seh ? emoticon-Hammer
jero wacik masih aja begituan mendingan gunung saharai belok kanan masuk lokasari mantap dah tu emoticon-Ngakak
Kayanya si Bapak mau naik pangkat jadi Menteri ESDM ( Energi Sumber Daya Mistik) Gunung Lawu alias mo jadi kuncen atau penunggu sana emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Lagian Jakarta juga deket sama Gn. Lawu, bagian Barat Laut .......... emoticon-Hammer
Lagian ga usah jauh2 kesana pak, di Jakarta juga ada Gunung ------> Gunung Sahari. Di bagian selatannya banyak tuh "gunung-gunung kecil", cocok untuk "tapa brata cari wangsit biar makin sip .......................... emoticon-Ngacir .com
gak usah dipermasalahkan,
dia kan menjalankan kepercayaannya
gak ada yang salah