Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016839006/senam-lilin
Senam Lilin
Quote:Senam Lilin


Suatu hari seorang gadis kecil berlari ke rumahnya sambil berteriak..

gadis kecil : "Ibu, aku punya uang lima ribu!"

Sang ibu penasaran, jadi dia menanyakan anaknya darimana dia bisa mendapat uang lima ribu.

Gadis kecil itu menjawab,

Gadis kecil :''si Tomi temanku mengajarkanku senam lilin, kemudian ia naik ke pohon dan melihatku berlatih dari atas pohon, setelah itu ia memberiku uang lima ribu sebagai hadiah karena kata tomi aku giat berlatih.

Sang ibu mengatakan kepada putrinya,

Ibu : "Kamu kan pakai Rok, apa kamu tidak tahu bahwa Tomi hanya mencoba untuk melihat/mengintip celana dalam kamu!!!"

Gadis kecil : '' Oooohhhh'' (polos).

Keesokan harinya sang gadis kecil berlari ke rumah sambil berteriak,

Gadis kecil : "Ibu, aku punya uang sepuluh ribu." Sang ibu pun bertanya

Ibu : " Dari mana kamu mendapatkan uang sepuluh ribu? "

Gadis kecil itu menjawab,

Gadis kecil : "Tomi memberiku uang sepuluh ribu untuk melakukan senam lilin sementara ia duduk di atas pohon sambil tertawa." Lalu sang ibu membentak anaknya!!!

Ibu : "Bukannya ibu udah kasih tau kalo tomi itu cuma ingin...!!!!!!''

Sebelum sang ibu menyelesaikan kalimatnya, gadis kecil itu berkata,

Gadis kecil : '' Tunggu bu jangan marah dulu..Aku berhasil menipunya, Tomi tidak bisa mengintip celana dalamku, karena hari ini aku tidak memakai celana dalam.''

ibu : #%&%($%!&#$^




Jangan lupa

Menerima

Lagi puasa, Tidak Menerima

Quote:Jokes ane yg lain

1 pria mabuk dan 2 pemuda oon

Sopan Santun Ala Joni

anak kecil dan ibu hamil

Mesin Diagnosa
PERTAMAX ...!!!

ijin nyimak dulu gan
Quote:Original Posted By Theblackblood
PERTAMAX ...!!!

ijin nyimak dulu gan


silahkan gan, jangan lupa di ya
bener ane gan
wkwkkwkw ane gan.







Senam Lilin
Senam Lilin
ane bantu ya gan.







Senam Lilin
Senam Lilin
hahaha.... dasar si tommy cerdas bgt
ga pake celana dalam ? buset dah ibunya yg ngajarin

polos bgt tuh anak...

koplak abis tuh anak

anak koplak
wkwkwkwk.....
Quote:Original Posted By Banyusagara327
bener ane gan


Quote:Original Posted By OisNevermore
wkwkkwkw ane gan.







Senam Lilin
Senam Lilin


Quote:Original Posted By OisNevermore
ane bantu ya gan.







Senam Lilin
Senam Lilin


Quote:Original Posted By GoD.of.Rock
hahaha.... dasar si tommy cerdas bgt


Quote:Original Posted By adr.2d
ga pake celana dalam ? buset dah ibunya yg ngajarin


Quote:Original Posted By enakkesikut

polos bgt tuh anak...


Quote:Original Posted By berlint18

koplak abis tuh anak


Quote:Original Posted By tammasansan



Quote:Original Posted By siankharian
anak koplak


Quote:Original Posted By jangerBalista
wkwkwkwk.....


Quote:Original Posted By khaerul.umams


gokil bener tuh anak

koplakkk tuh si anak

wkwk koplak
si anak yang koplak