Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016838740/uler-bulu-atau-kelamin-kakek
uler bulu atau kelamin kakek
agan agan n sista ane mw ngibur agan agan nie tp klo pernah dngr jngn lemparin ane pake tp kalo berkenan kasih ane .

lansung aje ya gan ke TKP

Di suatu hari di sebuah desa ada seorang kakek2 yang ingin memenen rambutan kebetulan kakek itu ingn memanen rambutan bersama cucu nya yang bernama jono dan kebetulan kakek hanya memakai sarung tanpa memakai celana dalam.. nah ketika ingin memanen terjadi sebuah percakapan

kakek: jon ketika kakek manjat pohon rambutan pas ampe atas jono nanti ambilin galah ya dari bawah soalnya rambutanya tingi tingi.

jono :ea kek nnti jono ambilin galah dari bawah.
kakek :kakek manjat ya jon
jono: ea kek,
ketika kakek sedang memanjat pohon ada sesuatu yg dilihat jono dan karna jono masih polos jono pun bertanya ma kakeknya

jon: kek ada ulet bulu kek..
kakek: dimana jon ?gede atau kecil jon ulet bulunya ? (bingung sambil tercampur rasa kawatir)
jon: di dalem sarung kakek .gede lagi kek( teriak jono)
kakek: di dalem sarung trus gede..!! ea udah km sodok aja ulet bulunya (sambil triak tercampur rasa takut)
jon: (dengan sigap jono langsung menyodok ulet bulu itu)

bertepatan jono menyodok ulet bulu itu kakek langsung pingsan dan terjatuh dari pohon rambutan...
teryata yang di kira jono ulet bulu teryata itu adalh kelamin kakek..

maaf klo garing soalnya nie thread pertama ane..
lumayan menghibur di sore hari biar agak berbau jorok ihh



Silahkan berkunjung ke threads aku yah : http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post757513603
Hahahahahahhha,lucu banged tu jono
wkwkwk pecah kayanya telornya
mayan gan, tapi uda bisa ketebak cerita endingnya pas baca crita awal
cemet deh tuh telor kakek...wkwkwkwkwkw
Begitu polosnya dirimu jon
Sampai2 pedang kakek kamu disodok
koplak
hahaha jadi ngakak baca nih jokes update terus gan skalian
Ulet bulu...bruahahaha..haha
ha ha lucu gan...ane ampe
Quote:Original Posted By bienagie
hahaha jadi ngakak baca nih jokes update terus gan skalian


siap gan
ahahahahahhahaha ..
asli polos..

keep post, Gan ..
hahahay ulat bulu dalam sarung tuch wkwkwkwkwk
gokil tuh
sampai ane nelen sempak haha
kocak abis gan,mantap neh gan buat ngakak ngabisin waktu.Dtnggu posting2an lain nya yah gan
bikin abis
wkwkwk.., ane bacanya
buset dah
gokil banget nih
×