Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016838285/image-verification-kaskus-menyuru-saya-colno-editasli-wkwkw
Thumbs up Image Verification Kaskus Menyuru Saya CoL*[No Edit]asli ,wkwkw
Image Verification is the best

Bagi Cendol Sama Rate 5 nya gan
Image Verification Kaskus Menyuru Saya CoL*[No Edit]asli ,wkwkw
:
capek dehh..lumayan nyengir di sore hari walaupun agak seronok kata"nya


Silahkan berkunjung ke threads aku yah : http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post757513603

Reply

wkwkwk
hahaha..capek deh yg buat capcay..hahaha...kocak juga ya gan..heheh
wakakakaka
gokil bangett nih gann
parah capcaynya
tau aja berarti.
capcay emang cerdas







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan

satu lagi ngasi tau gan _________ tuh
ada maho teriak maho
wkakakak wah verification nya mabok tuh gan
Wah parah gan
kok bsa nemu yg gtu ya
gue g prnah nemu yg aneh-aneh

Smile Reply

Quote:Original Posted By jagungsandro
kok bsa nemu yg gtu ya
gue g prnah nemu yg aneh-aneh


wkwkwk ane juga bingun pas liat itu verification , yang berarti saya di suruh coli , dan dia bertanya coli untuk ??? ,wkwkwk~~
minta cendolnya gan

wow.. capcaynya
oicoli wakakkakakak
capcay yang koplak tu gan ane gan





Mayan gan joke ente, kocak banget
ada2 aja
bisa aja..
ane mulu jadinya gan.....
koclak amat nih ts nya..

ngocok peerut ane gan..


kalo ngetik capay jgn smbil c*li???capcay aja pe tau...