Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016837773/cerita-si-anak-kecil-yg-memikirkan-untuk-menikah
Ngakak Cerita Si Anak Kecil Yg memikirkan Untuk Menikah,,,
kali in1 ane pengen coba bikin treads gan ane masih newbie gan jadi maff kalo garing ane ga butuh gan tapi ane juga ga nolak kalo dikasih


langsung aja gan

Cekibrot

Cerita Si Anak Kecil Yg memikirkan Untuk Menikah,,,

Davin :Riani Kita kan Masih Kecil,Jika kita Besar Nanti Kita Nikah yuk??
Riani :Gk boleh!!
Davin :Knpa??
Riani :Soalnya DiKeluarga Aku,,,??
Davin :Knpa Dikeluarga Kamu ??
Riani ikeluarga Aku Kalau Nikah Harus sama Saudara!!!
Davin :Lahhh,,,??
Riana :Misalnya:Kakek nikah sama Nenek,Ayah nikah sama Ibu,dan Paman Nikah sama Bibi,,,

Davin Pun Patah Hati Karena Cintanya Ditolak Oleh Riana,,,,,
ijin ngakak gan
ampe ngakak nih ane gan
wkwk bisa aja ente gan
bisa ajha ente gan bikin ane
wwkwkwk itu juga gan jadi sodaranya setelah menikah
Dapet ajah neh joke nya
jadi kayak orang stress, ngakak sendiri
nice jokes gan...bikin
.....
bisaa aja niiich agaannn ....
sambill guling guling ane bacanya gannn....
gooooddd TS ....
kocak juga nih anak kecil, bikin aja
Kocak koplak joke nya
Lumayan gan keep posting
hahaha, kocak gan
bisa aja ente gan
ane ngakak beneran nih gan
wadauw dasar bocah kecil-kecil udah mikirin nikah patah hati pula di kasih jawaban gokil, gimana cerita pas dewasanya tu gan
Sip banget nih
bikin ketawa mulu
udah pernah denger gan
×