alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016837727/sex-jokes-mampir-gan
sex jokes [mampir gan]
~ if you cant joke about sex, i bet your sex life is a joke.

~ setelah sukses dengan on clinic, kini ikang fauzi dikabarkan akan menggandeng aurel hermanysah untuk membuat proyek branch bernama MOVE ON CLINIC.

~ bang dah kek stabilizer aja nih? ga bisa goyang!

~ bang tadi keluarnya di-iya-in ya? cepet bener?

~ bang lain kali bawa ke birokrasi aja gih biar lama.

~ bang kok ga ada rasanya sih? cegat kang bakso gih mintain micinnya.

~ ga enak banget sih bang? abang orangnya suka sungkan ya, tapi aye kan bukan calon mertua, bang...

~ abang hape merk lawas yang ga ada geter geternya ya? lempeng bener?

~ abang kek seismograf di daerah eropa deh...

~ oh ternyata gengsi lo yang maxi waktu dulu itu cuma buat nutupin goyangan mini ya?

~ ini goyang apa lagi dengerin ceramah sih, bang? bikin ngantuk...

~ tiang listrik aja lebih asoy goyangnya, bang...

~ coba deh berguru dulu ke hiasan dashboard mobil gih, bang.

~ lo lagi ngapain sih di belakang sana? lagi main catur?

~ itu maksudnya ngapain sih? oh lagi dipoles biar kinclong ya?

silahkan tambahkan gan, bila berkenan emoticon-Angkat Beer hepi laughing gan, and keep sad crying emoticon-Angkat Beer
tiang listrik mana bs goyang gan emoticon-Ngakak (S)
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lah somplak kali gan emoticon-Ngakak (S)
Ijin ngakak aja deh gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
posting yg lucu lagi gan..

hwakak

emoticon-Ngakak (S)
Wkwkwkw kocak gan
wkwk koplak emoticon-Ngakak
Dapet ajah neh joke nya emoticon-Ngakak
ha.ah.AHAH.A.HA.A.A..... supeh... ngakak.. ane.... emoticon-Ngakak

lumayan gan lanjuttemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Bisa aja c agan ini


BTW Permisi gan ane numpang buka lapak, Kali aja Sobat kaskus Ada Yang Menderita PENyakit Kronis atau Menahun yang tak kunjung sembuh.



Spoiler for Alternatif HERBAL:


Pin BB: 304DCEF1
No Tlp : 0821 2662 9119


Kami ALTERNATIF HERBAL mlayani :

PENGIRIMAN PRODUK TERLEBIH DAHULU, DAN PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI DI TANGAN ANDA

Semoga Bermanfaat Terimakasih.. Agan2 Semua
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Asli gan ane,emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ijin nyimak dulu gan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan keep posting ya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak koplak joke nya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

lucu juga gan
×