Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016837727/sex-jokes-mampir-gan
sex jokes [mampir gan]
~ if you cant joke about sex, i bet your sex life is a joke.

~ setelah sukses dengan on clinic, kini ikang fauzi dikabarkan akan menggandeng aurel hermanysah untuk membuat proyek branch bernama MOVE ON CLINIC.

~ bang dah kek stabilizer aja nih? ga bisa goyang!

~ bang tadi keluarnya di-iya-in ya? cepet bener?

~ bang lain kali bawa ke birokrasi aja gih biar lama.

~ bang kok ga ada rasanya sih? cegat kang bakso gih mintain micinnya.

~ ga enak banget sih bang? abang orangnya suka sungkan ya, tapi aye kan bukan calon mertua, bang...

~ abang hape merk lawas yang ga ada geter geternya ya? lempeng bener?

~ abang kek seismograf di daerah eropa deh...

~ oh ternyata gengsi lo yang maxi waktu dulu itu cuma buat nutupin goyangan mini ya?

~ ini goyang apa lagi dengerin ceramah sih, bang? bikin ngantuk...

~ tiang listrik aja lebih asoy goyangnya, bang...

~ coba deh berguru dulu ke hiasan dashboard mobil gih, bang.

~ lo lagi ngapain sih di belakang sana? lagi main catur?

~ itu maksudnya ngapain sih? oh lagi dipoles biar kinclong ya?

silahkan tambahkan gan, bila berkenan hepi laughing gan, and keep sad crying
tiang listrik mana bs goyang gan
ijin ngakak gan
lah somplak kali gan
Ijin ngakak aja deh gan

posting yg lucu lagi gan..

hwakak

Wkwkwkw kocak gan
wkwk koplak
Dapet ajah neh joke nya
ha.ah.AHAH.A.HA.A.A..... supeh... ngakak.. ane....

lumayan gan lanjutt Bisa aja c agan ini


BTW Permisi gan ane numpang buka lapak, Kali aja Sobat kaskus Ada Yang Menderita PENyakit Kronis atau Menahun yang tak kunjung sembuh.



Spoiler for Alternatif HERBAL:


Pin BB: 304DCEF1
No Tlp : 0821 2662 9119


Kami ALTERNATIF HERBAL mlayani :

PENGIRIMAN PRODUK TERLEBIH DAHULU, DAN PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI DI TANGAN ANDA

Semoga Bermanfaat Terimakasih.. Agan2 Semua
Asli gan ane,
ijin nyimak dulu gan...
gan keep posting ya
kocak koplak joke nya


lucu juga gan
×