Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016837614/gunung-gema
Ngakak Gunung gema
kali in1 ane pengen coba bikin treads gan ane masih newbie gan jadi maff kalo garing ane ga butuh gan tapi ane juga ga nolak kalo dikasih


langsung aja gan

Cekibrot
Mr X dan Mr Y sedang hiking ke suatu gunung.

Mr Y : “Loe tau ga, gunung ini terkenal sebagai gunung gema. Apapun yang kita teriakan akan kembali kepada kita.”
Mr X : “Bohong besar loe, gue kaga percaya”.
Mr Y : “Loe coba aja kalo kaga percaya”
Mr X pun berteriak sekuatnya : “BOHOOOOOOONG…”
Sunyi senyap tidak ada suara apapun yang kembali.
Mr X : “Nah apa gue bilang, mana ada suara gue balik???”
Mr Y : “Coba d sekali lagi”
Mr X pun berteriak sekali lagi : “GUE LAKI2 PALING GANTENG SEDUNIA……”
Tiba2 terdengarlah suara gemanya :
“BOHOOOOOOONG…"
hahahaha
ijin ngakak gan
koplak ente gann
wkwk koplak
wkwkwkkk... lucu koplak
hahaha
Ngakak Please. .

Hehehe, Nice jokes
kocakkk
Salut, kocak banget joke ente gan
hahhahaha
Hhahaha
Quote:Original Posted By dushanbe
hahhahaha


dibales orang lain tuh
gunungnya pinter tuh

gemanya aja benci bgt gan... wkwkwkwk
Koplak banget jokenya, mantab gan
wkwkwkwk bener2 kocak gan jokes ente.,.,
Quote:Original Posted By AldoZero75
kali in1 ane pengen coba bikin treads gan ane masih newbie gan jadi maff kalo garing ane ga butuh gan tapi ane juga ga nolak kalo dikasih


langsung aja gan

Cekibrot
Mr X dan Mr Y sedang hiking ke suatu gunung.

Mr Y : “Loe tau ga, gunung ini terkenal sebagai gunung gema. Apapun yang kita teriakan akan kembali kepada kita.”
Mr X : “Bohong besar loe, gue kaga percaya”.
Mr Y : “Loe coba aja kalo kaga percaya”
Mr X pun berteriak sekuatnya : “BOHOOOOOOONG…”
Sunyi senyap tidak ada suara apapun yang kembali.
Mr X : “Nah apa gue bilang, mana ada suara gue balik???”
Mr Y : “Coba d sekali lagi”
Mr X pun berteriak sekali lagi : “GUE LAKI2 PALING GANTENG SEDUNIA……”
Tiba2 terdengarlah suara gemanya :
“BOHOOOOOOONG…"

Kreatip gan... Lumayan buat ngakak...

jadinya nih
×