alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016837614/gunung-gema
Ngakak Gunung gema
kali in1 ane pengen coba bikin treads gan ane masih newbie gan jadi maff kalo garing ane ga butuh emoticon-Bata (S) gan tapi ane juga ga nolak kalo dikasih
emoticon-Cendol (S)

langsung aja gan

Cekibrot
Mr X dan Mr Y sedang hiking ke suatu gunung.

Mr Y : “Loe tau ga, gunung ini terkenal sebagai gunung gema. Apapun yang kita teriakan akan kembali kepada kita.”
Mr X : “Bohong besar loe, gue kaga percaya”.
Mr Y : “Loe coba aja kalo kaga percaya”
Mr X pun berteriak sekuatnya : “BOHOOOOOOONG…”
Sunyi senyap tidak ada suara apapun yang kembali.
Mr X : “Nah apa gue bilang, mana ada suara gue balik???”
Mr Y : “Coba d sekali lagi”
Mr X pun berteriak sekali lagi : “GUE LAKI2 PALING GANTENG SEDUNIA……”
Tiba2 terdengarlah suara gemanya :
“BOHOOOOOOONG…"
hahahaha
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplak ente gann
wkwk koplak emoticon-Ngakak
wkwkwkkk... lucu koplak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) hahaha
Ngakak Please. . emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Hehehe, Nice jokes
kocakkk
Salut, kocak banget joke ente gan emoticon-Ngakak (S)
hahhahaha
Hhahaha
Quote:Original Posted By dushanbe
hahhahaha


dibales orang lain tuhemoticon-Ngakak
gunungnya pinter tuh
emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak
gemanya aja benci bgt gan... wkwkwkwk emoticon-Ngakak
Koplak banget jokenya, mantab gan emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwk bener2 kocak gan jokes ente.,., emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By AldoZero75
kali in1 ane pengen coba bikin treads gan ane masih newbie gan jadi maff kalo garing ane ga butuh emoticon-Bata (S) gan tapi ane juga ga nolak kalo dikasih
emoticon-Cendol (S)

langsung aja gan

Cekibrot
Mr X dan Mr Y sedang hiking ke suatu gunung.

Mr Y : “Loe tau ga, gunung ini terkenal sebagai gunung gema. Apapun yang kita teriakan akan kembali kepada kita.”
Mr X : “Bohong besar loe, gue kaga percaya”.
Mr Y : “Loe coba aja kalo kaga percaya”
Mr X pun berteriak sekuatnya : “BOHOOOOOOONG…”
Sunyi senyap tidak ada suara apapun yang kembali.
Mr X : “Nah apa gue bilang, mana ada suara gue balik???”
Mr Y : “Coba d sekali lagi”
Mr X pun berteriak sekali lagi : “GUE LAKI2 PALING GANTENG SEDUNIA……”
Tiba2 terdengarlah suara gemanya :
“BOHOOOOOOONG…"

Kreatip gan... Lumayan buat ngakak...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak jadinya nih