Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016837575/pilih-mana-penjara-atau-kantor
Ngakak Pilih mana? Penjara atau kantor
kali in1 ane pengen coba bikin treads gan ane masih newbie gan jadi maff kalo garing ane ga butuh gan tapi ane juga ga nolak kalo di kasih


langsung aja gan

Cekibrot

PILIH MANA? PENJARA ATAU KANTOR

PENJARA: Kamu hidup di ruangan 8X10 m2
KANTOR: Kamu hidup di ruangan 6X8 m2

PENJARA: Dapat 3 kali makan, gratis
KANTOR : Harus beli sendiri

PENJARA: Untuk kebiasaan baik, mendapat hadiah istirahat
KANTOR: Untuk kebiasaan baik, mendapat hadiah TAMBAHAN KERJAAN he..he..

PENJARA: Penjaga akan membukakan pintu dan membuka & menguncikan pintu untuk kamu
KANTOR: Kamu harus membawa sendiri, membuka sendiri, menutup serta mengunci sendiri semua pintu yang kamu punyai

PENJARA: Kamu bisa nonton TV tiap hari
KANTOR: Kamu bisa dipecat kalau nonton TV

PENJARA: Kamu punya ruangan pribadi
KANTOR: Kamu harus selalu bersama teman kerja

PENJARA: Diijinkan bertemu dengan keluarga untuk bersenda gurau

KANTOR: Kamu sama sekali tidak diijinkan bersantai ria bersama keluarga disini

PENJARA: Semua pengeluaran ditanggung negara
KANTOR: Kamu harus tanggung pengeluaran dirimu sendiri dan memotong gajimu lewat pajak untuk menghidupi orang yang ada di penjara.

*Silahkan Dipikir baik2 lagi :P
kl teori nya gt enakan di penjara gan..cman kalo malu ya lebiyh malu di penjara juga..wkwkwkwk
ijin ngakak gan
ternyata dah pernah baca trit ini
bantu aja gan
wkwkwkwkk berpikir 2x deh nih kerja dimana,ngantor atau penjara
wkwk.. tpi ga d gaji gan..
wekwekwek
ane pilih di kantor aja deh gan, biarin gak bebas tapi yg penting digaji


medingan oilih kantor aja gan,
klau pilih penjara ntar gua bs digantung ama bini
idiwww garing bener
meningan di rumah ga buka kios.
sayangnya diskripsi ente tentanng penjara kurang tepat gan.. di cek lagi tuh penjara di indonesia
ya tetep aja milih kantor
jangan ampe masuk penjara
Wkwkwkwwkk

Orang Normal kayanya tetep pilih kantor gan..
jadi pengen nyoba masuk penjara ini gan

Quote:
lucu gan..koplak ente..ane jadi Pilih mana? Penjara atau kantor dibuatnya
Jadi laper denger jokes ente gan
pilih tidur aj dah..
pilih di rumah
somplak gan
×