alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016837551/siswi-smp-korban-perkosaan-dikeluarkan-dari-sekolah
Siswi SMP Korban Perkosaan Dikeluarkan dari Sekolah
Siswi SMP Korban Perkosaan Dikeluarkan dari Sekolah
ASS

Duka yang dialami ASS, siswa SMP swasta di Depok yang menjadi korban penculikan dan perkosaan belum juga berakhir. Hari ini, ASS justru diusir dari sekolahnya. Tidak jelas apa alasannya, sekolah telah mengelurkannya secara sepihak.

Lebih tragis lagi, pengumuman bahwa ASS sudah dikeluarkan dari sekolah disampaikan saat upacara bendera pagi tadi. Salah satu alasannya, sekolah tidak mau menerima murid yang telah membuat jelek sekolah.

Tapi pengumuman itu tidak membuat ASS kecil hati. Ia lantas masuk kelas dan mengikuti pelajaran. Namun di dalam kelas, guru bidang studi lingkungan hidup justru meminta ASS untuk keluar kelas dan mengemasi barangnya. Terang saja, kejadian ini membuat ASS kaget, tak dapat berbuat banyak. Dia pulang sambil menangis.

"Pulang sekolah sambil menangis, katanya tidak boleh sekolah lagi. Alasannya tidak jelas," kata Victor, orangtua ASS, Senin, 8 Oktober 2012.

Setelah mendengar cerita anaknya, orangtua ASS langsung melaporkan kejadian ini ke Kominisi Nasional Perlindungan Anak (KPAI). Mereka berharap sekolah mau menerima anaknya lagi.

Sementara itu, Ketua KPAI, Arist Merdeka Sirait, akan melakukan protes keras terkait kejadian ini. Sekolah harusnya memberikan perlindungan kepada siswa yang menjadi korban kekerasan, bukan mengeluarkannya.

"Sekolah tidak boleh melakukan tindakan ini. Ini hak anak untuk menerima pendidikan dan tidak bisa dihubungkan dengan persoalan yang menimpanya. Ini tidak bijak dan berlebihan," katanya.

Hingga kini konfirmasi yang dilakukan VIVAnews terhadap sekolah ASS masih terus dilakukan. Sebelumnya, konfirmasi sudah dilakukan melalui telepon, tetapi tidak ada guru yang berkenan memberikan keterangan.

"Tunggu saja kepala yayasan, sekarang lagi tidak ada di tempat," kata seorang guru melalui telepon. (adi)

EMBER

Quote:apa-apan ini,, jangan-jangan yang memperkosa gurunyaemoticon-Bata (S)Quote:Original Posted By toniar
ini sekolah berada di bawah Yayasan Budi Utomo, yg murid SMKnya hobby banget tawuran dan bunuh2an....
Quote:Original Posted By BukuCabutan
pada nyalahin sekolahnya, padahal itu bisa jadi jalan paling baik, pindah ke sekolah daerah lain.

emank kalo dia sekolah lagi ngga bakalan diusilin anak2 sekolah lainnya, cewe atau cowo, bukannya ntar bakalan jadi kasus baru ke depannya , buat dia maupun pihak sekolah ??

abg sekarang kan sudah terlaluuu cepet dewasa.... dari sd sudah bsa pacar2an...
kalo sekolah swasta mending cari lain aja, lain soal kalo sekolahnya sekolah negeri.
pantesan korban2 perkosaan suka gak mau ngelapor, jadi gini toh, udah jatuh ketimpa tangga pula emoticon-Mad:
moga2 ada sd negeri yg mau nampung emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By teng.tong
moga2 ada sd negeri yg mau nampung emoticon-Embarrassment


maksudnya?
ane tampung aje sini.. gw kasi les privat dah.. emoticon-Embarrassment
parah bener nih sekolahemoticon-Mad:
udah jadi korban sekarang dikeluarin dari sekolah kampang lahemoticon-Mad:
parah benar dah neh sekolah, bukannya di lindungi, malah di keluarkan emoticon-Cape d... (S)
kasian ni bocah... tega amat sekolahny yah.. emoticon-Bingung
Hebat sekolah sekarang, anak yg jadi korban dikorbankan juga, bukannya dilindungi dan didukung secara moral.

Emang guru mau berharap anak2nya diperkosa trus dihina sebagai pelacur?
kronologi diperkosanya nggak jelas, mungkin anak ini emang terkenal bandel disekolah..
trus kena batunya..
waktu diperkosa baru ngerengek lapor polisi -_-
malah makin memperburuk citra sekolahnya aja kalo gituemoticon-Cape d... (S)
buset, sekolah macam apaan tuh
cabut aja tuh izin nya emoticon-Bata (S)
parah banget, udah jadi korban kok malah diperlakukan ga adil gitu
guru2nya juga ga ada empatinya banget..
mirip kayak yg terjadi di jepang, korban bully malah dikeluarin dari sekolah
apapun dilakukan demi nama baik sekolah emoticon-Nohope
ada kemungkinan ada keterlibatan oknum guru dan sekolah, karena harusnya yang menjadi korban dilindungi oleh sekolah dan diberikan bimbingan agar dapat mengobati traumanya... ini malah diusir emoticon-Bata (S)

secara tidak hormat lagi... sekolaha atau sekolah emoticon-I Love Indonesia
^
^
^
^
^
atas ane, baca yang ini, temen FBnya yang nyulik

kelanjutan berita yang ini yah?

Quote:Siswi SMP Korban Perkosaan Dikeluarkan dari Sekolah

http://www.obornews.com/296-berita-p...dis_depok.html


Seorang remaja putri dilaporkan orangtuanya ke kepolisian karena diduga telah menjadi korban penculikan. Korban diduga diculik seorang pria yang baru dikenal di situs jejaring sosial Facebook.

Sumiarni Angelina Sihite

Sumiarni Angelina Sihite (14) putri pasangan Rouden Gultom dan Victor Daniel Sihite warga Jalan Lamandau, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat dilaporkan orang tuanya telah menghilang misterius sejak tiga hari lalu, Minggu 23 September 2012 dari rumahnya.

Menurut Rouden, Angel menghilang tanpa jejak beberapa saat setelah minta ijin pada dirinya untuk pergi menjenguk salah seorang temannya yang sedang sakit. "Minggu siang Angel keluar rumah, katanya cuma sebnetar, tapi sampai sekarang gak pulang," kata Rouden.

Saat pergi Angel yang masih duduk di kelas 3, SMP Budi Utomo, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, diketahui mengenakan baju kaos berwarna putih dan celana jeans warna biru.

Orang tua Angel tidak mengetahui kemana putrinya itu pergi, karena selama ini, Angel tidak pernah bepergian selama berhari-hari seperti yang terjadi saa ini. "Angel gak pernah pergi selama ini, kalo pun pergi pasti ada kabarnya," kata Rouden.

Berbagai cara dan pencarian telah dilakukan keluarga Angel, tapi hasilnya sia-sia. Keluarga mulai mencurigai Angel menjadi korban penculikan setelah menemukan sejumlah pesan di account Facebook pribadi milik Angel dari seorang pria yang baru satu pekan berteman dengan Angel melali Facebook. "Kami tidak menuduh, tapi curiga pria itu yang telah membawa Angel," kata Rouden.

Dari laporan itu, petugas Kepolisian Resor (Polres) Kota Depok telah meminta keterangan dari sejumlah saksi terkait kasus ini. Pihak keluarga berharap, Angel dapat segera ditemukan. "Angel pulang nak, apapun yang terjadi padamu dan bagaimanapun kondisi Angel, mamak terima. Pulang ya nak," kata Rouden.

Quote:Original Posted By Ryuu..


keabnyakan begitu gan

sudah menjadi korban pemerkosaan , tetap saja ada pikiran miring terhadap korban pemerkosaan ............miris memang emoticon-Berduka (S)



ssssttt,... di berita sebelumnya dia ngaku
mau diajak ketemuan ma sopir angkot itu karena mau dikasih uang 300rb
bentar, ane cari beritanya ------------------emoticon-Ngacir

Sebelum Diculik, Siswi SMP Itu Diimingi Rp300 Ribu
Pelaku utamanya adalah mantan kekasihnya yang dikenal lewat Facebook.

VIVAnews - ASS, siswi kelas tiga SMP di Depok, diduga menjadi korban perkosaan, penyekapan, dan penculikan. Dia dipaksa melayani tiga pria. Pelaku utamanya adalah mantan kekasihnya yang dikenal lewat Facebook berinisial CP.

Dua pria lainnya merupakan orang yang kerap mengawasi saat CP pergi meninggalkan lokasi penyekapan. Lalu, bagaimana awal mula cerita ASS hingga dipaksa melayani birahi tiga pria?

Menurut ASS saat ditemui VIVAnews di Polres Depok, Jawa Barat, Senin 1 Oktober 2012, bermula saat dia mengenal CP di Facebook. "Sekitar satu bulan lalu saya kenal dia di Facebook," kata ASS.

Mereka lalu berkenalan hingga mendeklarasikan sebagai sepasang kekasih. Perjalanan hubungan pacaran itu tidak langgeng. Hubungan keduanya kini hanya sebatas pertemanan saja.

Beberapa hari lalu, ASS dan CP kembali membuka komunikasi. "Komunikasi lagi sebelum kejadian penculikan itu," kata ASS. Dari komunikasi itu, CP yang juga sopir tembak angkutan kota Depok-Parung itu mengajak korban ke Parung, Bogor.

Ajakan itu ditolak oleh ASS. Tapi, pelaku mengiming-imingi korban dengan "uang jajan" Rp300 ribu. "Itu katanya buat jajan-jajan saat jalan nanti," kata ASS.

Dari ajakan itulah, akhirnya pelaku menculik korban dan menyekap korban di empat lokasi berbeda. Dari penyekapan itu, korban sempat dipaksa melayani birahi tiga pria, termasuk pelaku CP. Bila menolak, ASS akan dipukul. (adi)
Quote:Original Posted By Christian89
ada kemungkinan ada keterlibatan oknum guru dan sekolah, karena harusnya yang menjadi korban dilindungi oleh sekolah dan diberikan bimbingan agar dapat mengobati traumanya... ini malah diusir emoticon-Bata (S)

secara tidak hormat lagi... sekolaha atau sekolah emoticon-I Love Indonesia


setuju ama agan ini. kan di sekolah2 ada guru BP..
jgn2 murid yang sekolah disitu diajarin diskriminasi jg sama guru2nya..emoticon-Berduka (S)
emoticon-Marah bastard itu sekolah, ybs itu korban, dia juga tidak mau hal itu terjadi pada dirinya !!! Tega dan sadis sekali, bagaimana masa depan dia ? ....
Quote:Original Posted By HrieFilter
kronologi diperkosanya nggak jelas, mungkin anak ini emang terkenal bandel disekolah..
trus kena batunya..
waktu diperkosa baru ngerengek lapor polisi -_-


walaupun bandel tetapi dia tetap korban gan
mkn ada cerita dari sisi lain yang perlu di gali kayaknya
anjing sekolahan macam apaan tuh emoticon-Nohope
×