Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016837531/cow-goblok
cow goblok
kali in1 ane pengen coba bikin treads gan ane masih newbie gan jadi maff kalo garing ane ga butuh gan tapi ane juga ga nolak kalo dikasih


langsung aja gan

Cekibrot

Cwo : Neng ikut abang yuk ..!!
Cwe : Kemana bang??
Cwo : udh ikut aja ...

pergi berdua naik mobil limosin,, ke sebuah restorant..
setibanya di restorant

Cwe : mau makan ya bang ...?
Cwo : siapa bilang mau makan..,, abang ajak eneng kesini teh,, biar bantuin abang nyuci piring ...
Cwe : Terus tadi mobilnya siapa??
Cwo : mobil bos abang ..
Cwe : @#!$@#$@!$!$$@$%# gubrak
wkwkwkwk..dodol..kasian bener tu cwe..hahahaha
haha GAn aduh hahah .. Aduh Bahagia tu cewe GAn .. hahah hahaha ... Gan aduh gua gak habis pikir dah muka si CEWE GAn hahah





mampir juga yah Gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754339829

kacian tuh cewe d bawa buat nyuci piring
ijin ngakak gan
bodo amir tuh gan si ceew
Mudah2an blm nikah tuh , jadi masih bisa diputusin
koplak gan
wkwk bisa aja ente gan
Dapet ajah neh joke nya
aduw ane kira tu cowo mau memperkosa tu cwe oum...
wkwkwkwk, niat mau makan eh malah suruh bntuin nyuci piring


lucu gan, lumayan dari pada lumanyun TS
wkwkkwkw
Canggih bener ente bikin jokes gan
kesian banget malah disuru cuci piring

5064000
salam kenal gan
kesian banget dibodoin tuh cewek

Original Posted By : TarkashiMura —
anjrotz...bisa aja ente gan...
lucu banget dah