alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016837531/cow-goblok
cow goblok
kali in1 ane pengen coba bikin treads gan ane masih newbie gan jadi maff kalo garing ane ga butuh emoticon-Bata (S)gan tapi ane juga ga nolak kalo dikasih
emoticon-Cendol (S)

langsung aja gan

Cekibrot

Cwo : Neng ikut abang yuk ..!!
Cwe : Kemana bang??
Cwo : udh ikut aja ...

pergi berdua naik mobil limosin,, ke sebuah restorant..
setibanya di restorant

Cwe : mau makan ya bang ...?
Cwo : siapa bilang mau makan..,, abang ajak eneng kesini teh,, biar bantuin abang nyuci piring ...
Cwe : Terus tadi mobilnya siapa??
Cwo : mobil bos abang ..
Cwe : @#!$@#$@!$!$$@$%# gubrak
emoticon-Ngakak
wkwkwkwk..dodol..kasian bener tu cwe..hahahaha
emoticon-Ngakak haha GAn aduh hahah .. Aduh Bahagia tu cewe GAn .. hahah emoticon-Ngakak hahaha ... emoticon-Ngakak Gan aduh gua gak habis pikir dah muka si CEWE GAn hahah emoticon-Ngakak





mampir juga yah Gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754339829
emoticon-Ngakak
kacian tuh cewe d bawa buat nyuci piring emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bodo amir tuh gan si ceew emoticon-Ngakak (S)
Mudah2an blm nikah tuh , jadi masih bisa diputusin emoticon-Ngakak
koplak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwk bisa aja ente gan emoticon-Ngakak
Dapet ajah neh joke nya emoticon-Ngakak
aduw ane kira tu cowo mau memperkosa tu cwe oum...emoticon-Cape d... (S)
wkwkwkwk, niat mau makan eh malah suruh bntuin nyuci piringemoticon-Ngakak (S)


lucu gan, lumayan dari pada lumanyun TS emoticon-Ngakak
wkwkkwkw
Canggih bener ente bikin jokes gan emoticon-Ngakak (S)
kesian banget malah disuru cuci piring emoticon-Ngakak

emoticon-army 5064000emoticon-Metal
salam kenal gan emoticon-shakehand
kesian banget dibodoin tuh cewek emoticon-Ngakak

Original Posted By : TarkashiMura —
anjrotz...bisa aja ente gan...
lucu banget dah emoticon-Ngakak (S)