Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016837243/kumpulan-jokes-lucu-dari-berbagai-sumber
KUMPULAN JOKES LUCU DARI BERBAGAI SUMBER
hai gan.. nich ada sekedar kumpulan cerita lucu..
kalo PERTAMAX.. boleh dong minta gan... oke..

salam kenal juga ya gan..

langsung gan...
iseng iseng bikin ginian sob
Spoiler for komik budi anduk 1:

Spoiler for komik budi anduk2:


kalo yg ini maaf kalo repost... kan dari berbagai sumber gan..cuma menghibur gan..

Spoiler for kumpulan cerita lucu:


_UPDATE_
hampir lupa gan... mampir juga ke sini:
- mengatasi koneksi lelet di hutan
- Tutorial Hijab 2013
kocak gan, bisa aja ente...

buahahahaha
ngikik satu kantor ane bacanya :ngikik
ada ada aja gan
nice joke gan
alhamdulilah kebagian pekiwan
Haha bener2 koplak dah gan
Quote:--------------------------------------------------------------------------------------
A : Gal, mulai sekarang Kita Putus!
B : hah!? Kenapa? Padahal aku baru aja Mau beliin kamu BB baru sayang..
A : ehehe,aku cuma bercanda kok Sayang
B : Sama. Aku juga cuma bercanda kok ehehe..
------------------------------------------------------------------------


ane: gan cek kulkas, ada cendol tuh
TS: wuikk??! makasih gan
ane: sori gan cuma bercanda

great job gannn
hahaha mantep gan tambah lagi dong








Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan

satu lagi ngasi tau gan _________ tuh
ada maho teriak maho
mantep gan . . lumayan menghibur . .
mantap gan lanjutkan deh gan
A : Bro gw mau curhat
B : ada masalah?
A : iya ma cewek gw
B : curhat sama pegadaian aja bro, bisa "mengatasi masalah tanpa masalah"
A : Kampret lo..
--------------------------------------------------------------------------------------
pegedaian yg terpercaya dmn y gan,, mo ikutan curhat ne..
hAAHAHHAHA,,,
nice gan
ngakak dewek ane di kamar..

lanjutkan gan
Wakakakakak, kocak gan..
wkwkwkkw....
pake kuadrat segala...

Banci tobat kocak gan..
pasti yang belom baca Smpe Bawah Si budi Anduk udh pda ngeres tuh yg baca...