Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016837060/manusia-vs-monyet
Manusia Vs Monyet
maap nih gan, mungkin ni crita agak garing
tapi gpp lah, dri pda ane bengong-bengong, mnding bkin crita
langsung aja ke TKP gan
Quote:Seorang penjual topi berjln melintasi hutan. Krn cuaca panas,ia memutuskan istirahat sejenak dibwh pohon besar.

Seblm merebahkan diri, ia meletakkan keranjang berisi topi2 dagangan ?ï sampingnya. Bbrp jam ia terlelap & terbangun oleh suara2 ribut.

Ia sadar bhw semua topi daganganny tlh hlg. Kemudian ia memdengar suara monyet2 diatas pohon.

Ia mendongak ke atas & betapa terkejutny ia melht pohon itu penuh dgn monyet yg semua mengenakan topi2nya.

Ia berpikir keras bgmn crny ia bs mendptkan kembali topi2 daganganny.
Pedagang itu menggaruk2 kepalany.
Ternyata monyet2 itu menirukan tingkah lakuny.

Kemudian ia melepas topiny & mengipas2kan kewajahny.
Ternyata monyet2 itupun melakukan hal yg sama.

Ia mendpt ide, ia membuang topiny ke tanah,monyet2 itu menirukanny.
Sgr sj si pedagang mengumpulkan topi2ny & melanjutkan perjlnannya.

50th kemudian,cu2 dr pedagang topi itu jg menjd penjual topi jg & tlh mendgr crt ttg monyet2 itu dr kakekny.

Suatu hari,persis spt kakekny ia melintasi hutan yg sama.
Ia beristirahat dibwh pohon yg sama & meletakkan keranjang berisi topi2 daganganny di sampingny.
Ketika terbangun iapun menyadari kalau monyet2 di pohon tlh mengambil topi2ny.

Iapun ingat akan crt kakekny.
Ia mulai menggaruk2 kepala, & monyet2 itu menirukanny.
Ia melepas topiny & mengipas2kan kewajahny,monyet2 itu msh menirukan.
Nah skrg ia merasa yakin akan ide kakeknya.

Kemudian ia melempar topiny ke tanah.

Tp kali ini ia terkejut krn monyet2 itu tdk menirukanny ttp tetap memegangi topi2 itu erat2.

Kemudian seekor monyet turun dr pohon,mengambil topi yg tersisa yg dilemparkan oleh cucu penjual topi itu,lalu menepuk bahunya sambil berkata,"Bro, Emangny cuma elo aja yg punya kakek.....?..

maaf ya gan kalo garing & repost
lucu gan
wkwkwkwk.,..sadis..monyet pintar..wkwkwkwk
monyet gaul dan selalu denger nasehat kakek namanya itu
koplak
nice jokes gan
kakek yang bersahabat dengan seeokor monyet jalang
lucu gan
manusia nya di bacotin monyet ne ...

Wahahaha kocak gan
lanjutkan jokesnya gan
Wakkakakakkakakak...


Lumayan buat hiburan di Sore hari gan..!!!

Spoiler for "ane sembunyikan yah":
nice one
Lucu gannn...


Mampir di lapak ane nyok, di jamin NYENGIR..
Cerita garing, yang gak suka NYENGIR dilarang masuk

ane bantu dehh
lucu gan
hahahaa nice joke, keep post
siapa yang bisa main poker ayo coba kalahin gw disini,



[SPOILER= "do not open"]"TKP"[/SPOILER]
bener ane baca jokes ente
koplak jokes ente gan
jiaaa bisa aja
buahahaha monyet juga punya
wah otak ente emang canggih gan,bisa aja bikin joke kaya gini
×