Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016836981/6-jenis-kb
Love 6 Jenis KB
Maaf kalau postingan ane gan
disini saya cuma inging menghibur agan" semua
kalau berkenan bisa diberi tapi jangan dikasi
yang belum iso bisa


6 Jenis KB

1. Kalau 5 tahun kimpoi, langsung punya 4 anak, itu
berarti KB = KUMPUL BOCAH.
2. Kalau 5 tahun kimpoi, anak cuma satu, itu
berarti KB = KURANG BERGAIRAH.
3. Kalau sudah 5 tahun kimpoi, belum punya anak, itu
berarti, KB = KURANG BISA.
4. Kalau 5 tahun pacaran belum juga kimpoi, itu
berarti, KB = KAGAK BERANI.
5. Kalo kagak pacaran tapi punya anak, itu
berarti KB = Ketelanjuran Bunting
6. Kalo kagak punya pacar dan anak, itu
berarti KB = Kayaknya Bencong deh
PERTAMAX hanya Buat TS
gagal pertamax

lumayan gan bikin
lumayan gan
Quote:Original Posted By buzro
gagal pertamax

lumayan gan bikin


seep gan
lucu gan
trit ane kok sepi mulu yha
wkwkwkwk..bisa aja nih agan..hahaha
5. Kalo kagak pacaran tapi punya anak, itu
berarti KB = Ketelanjuran Bunting



Hedeh hedeh
Klo 5th kimpoi dah punya 2anak apa donk namanya???
Quote:Original Posted By kondomxxx
5. Kalo kagak pacaran tapi punya anak, itu
berarti KB = Ketelanjuran Bunting



Hedeh hedeh


seep deh lau bnyak yang suka
bantu ::
:
Quote:Original Posted By izzayanicantixx
Klo 5th kimpoi dah punya 2anak apa donk namanya???


keluarga berencana gan

Quote:Original Posted By kondomxxx
5. Kalo kagak pacaran tapi punya anak, itu
berarti KB = Ketelanjuran Bunting



Hedeh hedeh


hahaha ,,

thx udah komeng gan

Quote:Original Posted By rickyilyas91
wkwkwkwk..bisa aja nih agan..hahaha


hehehe ,, biasa aja gan
mayan dah gan, ane bisa siang2 gini ngakak ngakak
4. Kalau 5 tahun pacaran belum juga kimpoi, itu
berarti, KB = KAGAK BERANI.

wah-wah...Pengalaman TS nih kayaknya...
mayan gan
Sumpah sakit perut ane gan baca joke ente
Yang nomor 6 bener2 KB tuch..
×