alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016836802/ask-script-ads-melayang-klik-ads-sekali-baru-bisa-ditutup
[ASK] Script ads melayang klik ads sekali baru bisa ditutup
Kemaren ane mampir ke salah satu blog, di situ dia nampilin ads/iklan melayang dari kumpulblogger, ada tulisan di iklan tersebut, klik 2 kali iklan di bawah ini untuk menutup.

Ane kira palingan klik tanda (X) aja 2 kali bisa ilang, ternyata emang harus klik salah satu iklannya baru iklan tersebut nutup emoticon-Bingung

Ajib banget tu script, kalo ada yang punya script itu bagi2 ke ane dong. Script semacam itu pasti kalo ada yang punya ga bakal mau bagi2 ilmunya, takut kesebar dan banyak yang pake. Kalo agan takut scriptnya kesebar, kasih via PM aja ya.

Thanks nih sebelumnya emoticon-Smilie