alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016836348/masih-anget-gan-langsung-ajah-comotquot
Masih anget gan, langsung ajah comot"
Al Kisah,, jiaah"!, pake al kisah langsung ajah dah"
seorang bocah lugu ane suruh membeli rokok ke warungnye
mpok nganu ( nama samaran ) yg di kenal juteek habis habisan dah"
makanya ane pake nyuruh bocah, Tong,, beliin rokok abang, sebungkus kaaakkk,, padahal cuma tiga batang. udh gitu prcaya ajh tuh bocah, langsung ajeh kan dia cabuut" terus balik lagi sambil bawa rokok sebungkus padahal bungkusnya doang dalem nya ya emang tiga batang belinya juga,

bang" kata empoknya gak dapet sebungkus.

akwkwkwkwkwk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak..
PERTAMAX...YEAH....!!!!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gagal lagi pertamax
hahahah walah abangnye ngerjain adiknye toh ceritane emoticon-Cape d... (S)
kasihan tuuuh bocah.....
jangan suruh anak kecil beli rokok dech gan......kasihan
Quote:Original Posted By Sky R4in
PERTAMAX...YEAH....!!!!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Shakehand2 Mohon maaf gan untuk sementara pertamax habis, tinggal premium, untuk sementara pertamax agan tetap di amankan. emoticon-thumbsup
kasihan tuh gan anak kecil diboongi, baru tahu rasa kalo tuh anak udah gede boongi anak agan ..... kekkekekekekke ......
wkwkwkwk..jangan2 tu bocah kena omelan lagi ama yg mpunya warung..wkwkwkw
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ngakak ane gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Masih anget gan, langsung ajah comot"
yakin dah bener bener lucu emoticon-Ngakak (S)
buset dah
gokil banget nih emoticon-Ngakak
Keep POST!!! emoticon-Ngakak
baca joke beginian
bikin ngakak aja nih sob emoticon-Ngakak
agak2 dejavu nih gan emoticon-Big Grin
emoticon-Malu



Practice makes perfect, but nobodys perfect
emoticon-Ngakak (S) dah ane bacanya
parah lucu abis joke ente emoticon-Ngakak
lucu banget gan sampe emoticon-Ngakak