alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016836284/bule-naik-becak
Smile Bule Naik Becak
maap nih gan, mungkin ni crita agak garing
tapi gpp lah, dri pda ane bengong-bengong, mnding bkin crita emoticon-thumbsup
langsung aja ke TKP gan emoticon-Traveller
Spoiler for TeKaPe:


maap ya gan kalo garing & repos emoticon-Sorry
haha.. salah paham tukang becak sama si bule perbedaan bahasaemoticon-Ngakak
wkwkwkwk..kocak nih...nyebur dah yak ke got..wkwkwk
campur ama air selokan dong gan .... ihhhh jorok .....
nyemplung deh tuh si bule ama abang becaknya....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakaka...nyungsep dah tuh ke got emoticon-Ngakak
good good got got emoticon-Ngakak (S)
itu artinya got yang good mungkin kata bulenya emoticon-Ngakak (S)
bulenya payah ini emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mayan gan, good good good
salah tukang becaknya juga... bilang donk ada got ada got... gituuu
hahaha....goot gooot...bule koplak emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By izzayanicantixx
salah tukang becaknya juga... bilang donk ada got ada got... gituuu


gmna mo ngmong ada got
tu tukang becak udah panik, udah penurunan, d kebutin lagi ama tu bule emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lanjutkan gan emoticon-Ngakak (S)
Nice Jokes gan emoticon-thumbsup Lumayan Bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkakakakak gottttttt...... nyungsep dehh emoticon-Ngakak
si agan ini memang paling bisa bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak buset dah
wkwkwk emoticon-Stick Out Tongue


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakak asli konyol bener gan jokenya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak