Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016835950/perkedel-telor-asin-kisah-nyata
Perkedel Telor Asin (Kisah Nyata)
Salam Kenal.. Newbie nih

langsung aja ya,

Satu sore pas ane pulang latihan, babeh nyuruh masak soalnya emak pergi ke rumah nenek di kampung ,

A : Ane
B : Babeh

B : Bikin perkedel gih, kebetulan tadi babeh beli kentang dari langganan (sambil ngeluarin belanjaan lengkap ama bumbu yang lain
A : Oke beh, minta duitnya dong buat beli telor, biar sekalian di bikin sekarang
B : Babeh aja nyang beli, telor ayam apa telor bebek?
A : Telor apa aja nyang penting bisa rapet tuh adonan kentangnya
B : ya udah kalo gitu gak usah repott, tadi babeh sekalian beli telor asin, pake aja nyang ntu.. beres kan?
A : (gimana mau rapet tuh adonan kalo pake telor asin) Astaghfirullohaladzim.. seolah-olah di hantem pake

makasih buat kunjungannya,
wkwkwkw
rasanya kayaa apa itu gan
biarpun gagal pertamax ..
yang penting mejeng di PEJWEN . . .

Bisa jadi penemuan baru tu gan :thumb up
lumayan lah bikin orang galau nyengir post yg lbh keren lg yak
hahaha lumayan bikin orangt tersenyum nihh gann
wkwkwkwk..telor asin nya dah mateng lagi yak??wkwkwk..kocak..

wkwkwkwwk

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:

bukannya coba dibikin aje gan, biar jd penemuan baru

maen ke joke ane juga gan
Quote:puisi KARAWANG-BEKASI [kalo mau NGAKAK masuk gan]
temenya temen ane aneh gan [ngakak gan, parkit dulu]
ga jadi putus deh beb [ngakak dulu gan]
ajun dan rajim [ngakak dikit gan]
ane kurang paham gan sama joke ente
Garing gan,,, sumpah
Keep post aja gan
kurang sih gan.

hwakak

hmm

hwakaka
Ngakak ane gan
mayan Gan, numpang aja deh
kocak bener tuh

keep posting gan


mayan dah
×