alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016834363/susu-kuda-binal
Susu Kuda Binal
Adi dan Ani merupakan pasangan yang sudah 10 tahun
menikah dan hidup
bahagia. Namun, akhir-akhir ini Ani mengeluh karena
"adik" Adi sering tidak bisa bekerja sebagaimana
mestinya. Karena itu Ani mencari solusi menemui seksolog.

Ani : " Dokter, Saya minta tolong dikasih obat yang
ampuh dan cepat untuk kejantanan suami Saya. "

Dokter : " Ada sih obat yang hebat tapi harus hati-hati,
satu tetes susu kuda binal sehari diteteskan di
minumannya cukup untuk beberapa kali sehari. "

Ani pun pulang dengan gembira setelah mendapatkan
susu kuda binal tersebut.

Seminggu kemudian Ani kembali ke seksolog tersebut.

Seksolog : " Gimana Bu' hasilnya ? "

Ani dengan wajah merah malu campur sedih : " Hmmm
anu dokter, Saya tak sengaja menumpahkannya ke
minuman suami Saya dan sekarang Saya memerlukan
obat penawarnya karena peti mati jenazahnya tidak bisa
ditutup. "Susu Kuda Binal
PERTAMAX

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk...
kebanyakan... ampe matipun ttp brdiri...
lagi ngumpulin joke nih bwt blog ijin copas yak. . .emoticon-Kiss
mayan gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Matipun masih tetap doink... emoticon-Ngakak
wah,boleh di coba tuh gan emoticon-Ngakak sampe udah meninggalpun gak loyo2 juga
wkwkwk..ada ada aja.susu kuda binal..malah pake peti mati tdk bisa ti tutup pula..wkwkwk..kocak..
emoticon-Ngakak
masih tetap berdiri

ada yg jual gak ya susu kuda binalnya, ane pesen dong
emoticon-Ngakak

Nitip Lapak Gan
DVD Flight Simulator X (game simulasi pesawat terbang)+Addon Collection
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gk bs ditutup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lucu gan
bruakaka emoticon-Ngakak
lucu banget sampe sebegitunya yak emoticon-Ngakak
lumayan kocak gan.. emoticon-Ngakak (S)
bkin ngakak aj ente gan..hahahah..keren dah emoticon-Ngakak
mayan kocak gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ampun ts
gila banget joke ente emoticon-Ngakak
wakakakak konyol dah sie ts nie lawakanya emoticon-Ngakak
nice jokes gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

gan ane sampe guling-guling wkwkwk

Mak keren banget

emoticon-Angkat Beer
gokil nih
suram banget tuh joke ente emoticon-Ngakak (S)
keren pol emoticon-Ngakak (S)
×