Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016834363/susu-kuda-binal
Susu Kuda Binal
Adi dan Ani merupakan pasangan yang sudah 10 tahun
menikah dan hidup
bahagia. Namun, akhir-akhir ini Ani mengeluh karena
"adik" Adi sering tidak bisa bekerja sebagaimana
mestinya. Karena itu Ani mencari solusi menemui seksolog.

Ani : " Dokter, Saya minta tolong dikasih obat yang
ampuh dan cepat untuk kejantanan suami Saya. "

Dokter : " Ada sih obat yang hebat tapi harus hati-hati,
satu tetes susu kuda binal sehari diteteskan di
minumannya cukup untuk beberapa kali sehari. "

Ani pun pulang dengan gembira setelah mendapatkan
susu kuda binal tersebut.

Seminggu kemudian Ani kembali ke seksolog tersebut.

Seksolog : " Gimana Bu' hasilnya ? "

Ani dengan wajah merah malu campur sedih : " Hmmm
anu dokter, Saya tak sengaja menumpahkannya ke
minuman suami Saya dan sekarang Saya memerlukan
obat penawarnya karena peti mati jenazahnya tidak bisa
ditutup. "Susu Kuda Binal
PERTAMAX

wkwkwk...
kebanyakan... ampe matipun ttp brdiri...
lagi ngumpulin joke nih bwt blog ijin copas yak. . .
mayan gan
Matipun masih tetap doink...
wah,boleh di coba tuh gan sampe udah meninggalpun gak loyo2 juga
wkwkwk..ada ada aja.susu kuda binal..malah pake peti mati tdk bisa ti tutup pula..wkwkwk..kocak..

masih tetap berdiri

ada yg jual gak ya susu kuda binalnya, ane pesen dong


Nitip Lapak Gan
DVD Flight Simulator X (game simulasi pesawat terbang)+Addon Collection
gk bs ditutup
lucu gan
bruakaka
lucu banget sampe sebegitunya yak
lumayan kocak gan..
bkin ngakak aj ente gan..hahahah..keren dah
mayan kocak gan
ampun ts
gila banget joke ente
wakakakak konyol dah sie ts nie lawakanya
nice jokes gan


gan ane sampe guling-guling wkwkwk

Mak keren banget

gokil nih
suram banget tuh joke ente
keren pol
×