alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016834077/sepuh-pasti-tau-ini-apa
sepuh pasti tau ini apa
ngubek ngubek sampah dapet ginian emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for sampah:


mangap kalo kurang depeh emoticon-Berduka (S)

Spoiler for bonus:


sepuh pasti tau ini apa

jangan lupa CINDULnyah emoticon-Malu

Spoiler for monggo dipilih:


Quote:Original Posted By rederdcito11


sepuh pasti tau ini apa

jangan lupa CINDULnyah emoticon-Malu

Spoiler for monggo dipilih:





kamfreto ini nyah kok copas punyak gua emoticon-Mad (S)
TS ngapain ngubek ngubek sampah emoticon-Bingung
terus gue harus bilang WOW getoh emoticon-Ngakak



tanya sama Mr.Cempe emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By AdolfHitler666
TS ngapain ngubek ngubek sampah emoticon-Bingung
terus gue harus bilang WOW getoh emoticon-Ngakak



tanya sama Mr.Cempe emoticon-Ngacir


kerja sampingan om emoticon-Ngakak (S)
ciyus?
enelan?
cungguh?
amacaci?
miapah?
belatung kompos itu gan ya wajar aja ada di sampahan
biasanya buat makan ikan lele
kalo ga salah kalo udah jadi kepompong terus keluarnya ginian
sepuh pasti tau ini apa
namanya black soldier fly
( asu lalat busuk aja namanya keren amat )
Quote:Original Posted By Flintzx
belatung kompos itu gan ya wajar aja ada di sampahan
biasanya buat makan ikan lele
kalo ga salah kalo udah jadi kepompong terus keluarnya ginian
sepuh pasti tau ini apa
namanya black soldier fly
( asu lalat busuk aja namanya keren amat )


tau ajah kalo soal. sodara sendiri emoticon-Ngakak (S)
te es nya tukang sampah ya emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By .matamaho.
te es nya tukang sampah ya emoticon-Ngakak (S)


semprul emoticon-Mad (S)



















cuma sampingan kok emoticon-Malu (S)
apasih? emoticon-Bingung (S)
eek kucing yah? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By Tumini.jumping
apasih? emoticon-Bingung (S)
eek kucing yah? emoticon-Bingung (S)

eek mu kali mbak


emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S)
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S)
emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S)
emoticon-Add Friend (S)

Quote:Original Posted By Flintzx
belatung kompos itu gan ya wajar aja ada di sampahan
biasanya buat makan ikan lele
kalo ga salah kalo udah jadi kepompong terus keluarnya ginian
sepuh pasti tau ini apa
namanya black soldier fly
( asu lalat busuk aja namanya keren amat )
kloningan si pemburu bokong ternyata emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
astaga emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Flintzx
belatung kompos itu gan ya wajar aja ada di sampahan
biasanya buat makan ikan lele
kalo ga salah kalo udah jadi kepompong terus keluarnya ginian
sepuh pasti tau ini apa
namanya black soldier fly
( asu lalat busuk aja namanya keren amat )


lebih keren dari nama elu yak gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Flintzx
kloningan si pemburu bokong ternyata emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
astaga emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)


sapa nyang pemburu bokong emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By rederdcito11
sapa nyang pemburu bokong emoticon-Mad (S)
foto aku kok ada di avanya te es sih emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By Flintzx

kenape gan emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By desember.risa
foto aku kok ada di avanya te es sih emoticon-Mad (S)


ndak kok cuma pake samphoo emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Flintzx
belatung kompos itu gan ya wajar aja ada di sampahan
biasanya buat makan ikan lele
kalo ga salah kalo udah jadi kepompong terus keluarnya ginian
sepuh pasti tau ini apa
namanya black soldier fly
( asu lalat busuk aja namanya keren amat )


cen wasuukk tenant emoticon-Ngakak
sepuh pasti tau ini apa

emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
pake acting segala dasar ABG emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Flintzx
sepuh pasti tau ini apa

emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
pake acting segala dasar ABG emoticon-Cape d... (S)


kamfreto napa di SS emoticon-Mad (S)
melanggar hak cipta emoticon-Mad (S)
cendol sinih emoticon-Mad (S)