alexa-tracking

Windows Detect Bkn Original..Help me...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016833419/windows-detect-bkn-originalhelp-me
Windows Detect Bkn Original..Help me...
Gan Help Me gan Gimana dan apakah ada cara untuk restore atau aplikasi yang bs meredam atau meregister Windows yang bukan original ?? tolong gan w rada gaptek dan perlu bngt bwt lapyy ane gan.... kl bs ad aplikasi yang download cr free dan full...linknya ya gAN...sebelumnya w ucapin Terima Kasih Gan....emoticon-Add Friend (S)
windows nya apa emoticon-Nohope
Kalo pake windows 7, tinggal download aja windows 7 loader...
Search di google aja. banyak bgt kok.
kl system restorenya aktif, balikin aja ke kondisi sebelum kedetek bajakan
abis itu matiin deh Windows update nya
Nih URL winloader 2.1.7 + WAT Fix :
[url]( www.mediafire.com/?tmq2gym503yupa2 )[/url]
itu kedetect bajakan ato wedusnya belum diaktivasi?
pake wedus apa dulu nih? klo xp mending inul ulang
klo 7 bisa pake loader
atau restor aja emoticon-Stick Out Tongue
biasakan menon aktifkan windowa update
banyak gan cari aja di google.
Quote:Original Posted By MeterBerry
windows nya apa emoticon-Nohope


emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-I Love Kaskus
Yang langsung diinstal dan ngaktifin windows yg unoriginal .....gt gan??namanya apa aplikasinya..dulu temen w pernah ngatasin tu tp skrg kumat lg minta aktivate key??windows 7 gan....kl mw direstore back sblm ke detect kyk dah lama bgt jd w lupa gan...takutnya aplikasi yg sdh diintal lain kyk idm g run lg???
ada banyak info di forum CCPB gan
cari ramuan yang tepat, gan emoticon-Cendol (S)
beli aja yang ori gan, pasti masalah selesai emoticon-Angkat Beer
mau di ubah register nya or apa aja... g masalah

pakek aja winloader untuk win 7 .. langsung sehat itu ...
minta serial ori, sama temen ato siapa aja yang pake ori gan emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By Lucyvers
mau di ubah register nya or apa aja... g masalah

pakek aja winloader untuk win 7 .. langsung sehat itu ...


Dimana gan w dptinnya? Linknya gan kl bs?yg free ya..thx
pake aplikasi remove wat gan, klo gak pake windows loader. .
cari krack Remove WGA gan kalo pake win xp...
Banyak gan aplikasinya. Untuk sopwer2nya gampang diinul gan kalopun mesti inul OS. Yang penting kan file-filenya. emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By kirana.avalo
beli aja yang ori gan, pasti masalah selesai emoticon-Angkat Beer


like this post

atau beralih ke os linux maz gan
biar tidak bingung denga aktivasi atau segalanya