Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016832976/transformers-gagal-berubah-ngakak-inside
Transformers gagal berubah [ngakak inside]
misi gan, agan semua pasti tahu dan setidaknya pernah denger film transformer kan..?

yang tu loh isinya robot-robot yang keren bisa berubah bentuk dari kendaraan atau benda lainnya gan,.

tapi perubahan robot transformer dari kendaraan tank di bawah ini beda dan aneh gan! aneh gimana?langsung ke TKP gan Transformers gagal berubah [ngakak inside]

Spoiler for jreng-jreng:


BERUBAAAHHH....!!!
....
...
..
.
.
.
.

Spoiler for jreng-jreng:



Spoiler for klik gan:
awkaokoakaokoa

apaan tuhhhh....

WOW

Ngakak 

sipp gan

ngakak

panjang bener gan ,
puas banget itu musuhnya
yg penting pejwan gan haha

itu kok bisa langsung transform kaya gitu sih gan? mana prosesnya?
bisa kali kasih gifnya gan hehe
panjang juga

keep posting gan :
wakakaka

ntar nembaknya keluar apaan gan??


keluarnya apaan ya tu gan

Hepi 

kayaknya ga gagal gan memang gitu bentumnyaa
manteb gannnn
Quote:Original Posted By Tolu4sin
wakakaka

ntar nembaknya keluar apaan gan??




Quote:Original Posted By xjontan17
keluarnya apaan ya tu gan



hahaha, ane juga belum tau tuh gan keluarnya apaan, blum uji coba gan
ni transpormer persi bokep yah gan?
nyang cewek ada kagak
Quote:Original Posted By keboBudhug
ni transpormer persi bokep yah gan?
nyang cewek ada kagak



heheh..iya juga ya gan. ane blum kepikiran buat yg cewe gan
Failllll
:
: :
: : :
: : : :
: : : : :
: : : : : :
: : : : : : :
: : : : :
: : : : :
: : : : :
: : : : :
wkwkwk gokil gan,,
wah....robot pemadam kebakaran jd nya tuh gan,tembakan nya kn tembakan air,
wahahaha
gokil bangett tuhh gan
wk wk wk wk...wow perubahan yg fantastis...serba tegang
×