alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016832758/tjahari-mas039alah-tukang-becak-tak-dikasih-rokok-anggota-polsek-jenu-dicacah
Cool 
[tjahari mas'alah] Tukang Becak Tak Dikasih Rokok, Anggota Polsek Jenu Dicacah
Tuban - Anggota Polsek Jenu, Aiptu Suparjo (55) harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena sejumlah luka bacok di tubuhnya. Korban berulang kali dibacok Warsidi (45), tukang becak asal Desa Kembangbilo Kecamatan Kota, Tuban.

Peristiwa berdarah itu terjadi di pos satpam Perumahan Puri, di Kelurahan Latjari Kota Tuban, Minggu (7/10/2012) tengah malam. Hingga saat ini, korban masih menjalani perawatan dan pelaku telah berhasil diamankan.

Menurut sejumlah warga, peristiwa ini bermula saat Aiptu Suparjo sedang berjaga di pos kamling perumahan tempatnya tinggal. Ia berjaga bersama Masripan, ketua RT setempat.

Tukang becak yang biasa mangkal di perempatan Jl Pramuka-Jl Dr Wahidin Sudirohusodo Tuban ini melintas menggunakan becaknya. Mungkin, ia mau pulang menuju rumahnya di Desa Kembangbilo.

"Pas dia (pelaku) melintas, saya dan Pak Suparjo menanyainya. Kemudian, ia berhenti dan meminta rokok. Tapi, tidak diberi karena memang Pak Parjo tidak merokok," ujar Masripan, usai kejadian.

"Dan tiba-tiba, dia langsung mengamuk sambil mengatai Pak Parjo pelit dan sebagainya. Ia juga sempat mengancam akan membacok, kemudian kami persilahkan karena saya anggap hanya gurau. Eh, ternyata dia benar mengambil sabit di becaknya dan langsung menyerang Pak Parjo," sambungnya.

Dengan tangan kosong, korban tak begitu bisa melawan. Pelaku pun membabi buta hingga berulang kali membacok tubuh korban sampai tersungkur ke tanah dengan belasan luka bacok di tubuhnya.

Sementara Masripan hanya bisa berteriak meminta tolong kepada warga. Tak sampai lama, sejumlah warga datang. Namun, pelaku berusaha kabur dengan meninggalkan korban tergeletak bersimbah darah.

Sebagian warga lantas berusaha menolong korban untuk dilarikan ke rumah sakit. Sementara warga lainnya berusaha menangkap pelaku dan langsung diserahkan ke pihak kepolisian agar diproses lebih lanjut.


[url=http://surabaya.detik..com/read/2012/10/08/081343/2056923/475/tukang-becak-tak-dikasih-rokok-anggota-polsek-jenu-dicacah?y991101465]soember chabar[/url]

toekang betja apa lagi sedang galaoe sehingga bapak polisi poen ijanjah kassie batjok???
gila banget tukang becaknya
begoitu ketangkep bonyok tuh tukang becak digebukin temen temennya korban --------------emoticon-Ngacir


Bener2 sudah gila...ga ada alasan apa2 main bacok aja!



_______________________________________________________
Kunci Pintu Digital com

ane prihatin gan !!!!
tenang aja, kalo sampai tu tukang becak kenapa2 tuntut aja polisinya. mumpung polisi lagi getol ngurusin "polisi" yang bermasalah emoticon-Ngacir
salah bacok. harusnya yg dibacok irjen ds, pasti banyak yang setuju.
eh kan dipersilahkan... berarti tukang becaknya gak salah donk kan doi sebelumnya udah minta ijin dolo emoticon-Malu emoticon-Big Grin
Ini tukang becaknya yg lagi sedeng, apa gara2 pak pulisinya yg sok2an nantang ? emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By keboBudhug
eh kan dipersilahkan... berarti tukang becaknya gak salah donk kan doi sebelumnya udah minta ijin dolo emoticon-Malu emoticon-Big Grin


Berarti itoe betoel toekang betjanjah tida taoe basa basi ... emoticon-Hammer (S)
ahhahaah
dendam kali ama polkis. coba yang dibacok tuh para pati tersangka korupsi pada senang semua tuh
Ini mah ntar gantian yang bonyok, kalau tukang becaknya dah di sel, pasti hazab dah.

Ngakak 

saja aken menjimak doeloe ijaa Gan.......emoticon-Salaman
sambil saja kasih kowe orang Bintang *****
Namanya juga sudah ijin mbacok, dan dipersilahkan oleh polisinya.... emoticon-Ngacir
tukang becaknya lg stres...krn ngga dapet setoran hari itu emoticon-Big Grin
Tukang Becak nanti beralasan..lah wong saya sudah di ijinkan membacok emoticon-Big Grin
Kasian, apa ini akibat kisruh KPK vs Polri ? emoticon-Turut Berduka
Berita WTF... WTF banget...
tukang becak lagi galau emoticon-Belo

siap2 dah remuk tu tukang becak , kalau masuk sarang macan emoticon-Ngacir

karma itu...

ini nama nya karma...

kemungkinan dapat angpao tidak bagi2 begini jadi nya. rakus kali....



hehhee