Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016832304/colot-ulang-tahun
Ngakak CoLot Ulang Tahun
Kali ini CoLot si bocah "gendeng" kembali beraksi gan,
Joke ini sedikit jadul sih, oke langsung cekibrot aja deh...
mudah2an berkenan...

CoLot Ulang Tahun
goblok banget si colot gan
ente ngelawak gan??
Quote:Original Posted By arieflalunies


Mkasih gan? btw ntu avatar agan keren banget...

tapi bener juga sih, namanya tiup lilin yang ditiup harusnya lilin bukan api
sepertinya si colot orang yang sangat kritis
colot bener2 kritis... gak salah klo yg ditiup lilinnya...
kalau dipikir ya emang bener sh
tapi jangan baku bgt juga bro
wkwkw bisa kayak begitu gan
si colot terlalu pintar nih..
colot terlalu autis....
lagi ngumpulin joke nih bwt blog ijin copas yak. . .
over tolol si colot
lumayan gan
pinter banget tuh si colot!
yang ulang taun pinter, yang kasih saran juga pinter
semoga yang baca juga ikutan pinter beneran

Thanks ya TS berbagi jam2 gini
buahahaha
"apinya yang ditiup lot"
Quote:Original Posted By faizallazuar
lagi ngumpulin joke nih bwt blog ijin copas yak. . .


Silahkan saja gan.... hehe
ade2 aja si colot... yg salah seh teman2ny gan.
ijin ngakak gan
×