alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016832304/colot-ulang-tahun
Ngakak 
CoLot Ulang Tahun
Kali ini CoLot si bocah "gendeng" kembali beraksi gan,
Joke ini sedikit jadul sih, oke langsung cekibrot aja deh...
mudah2an berkenan...

CoLot Ulang Tahun
goblok banget si colot gan emoticon-Ngakak
ente ngelawak gan??emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By arieflalunies
emoticon-Ngakak


Mkasih gan? btw ntu avatar agan keren banget...
emoticon-Ngakak
tapi bener juga sih, namanya tiup lilin yang ditiup harusnya lilin bukan api
sepertinya si colot orang yang sangat kritis
colot bener2 kritis... gak salah klo yg ditiup lilinnya...
kalau dipikir ya emang bener sh emoticon-Bingung
tapi jangan baku bgt juga bro emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wkwkw bisa kayak begitu gan
si colot terlalu pintar nih.. emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S) colot terlalu autis....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lagi ngumpulin joke nih bwt blog ijin copas yak. . .emoticon-Kiss
over tolol si colot emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakak lumayan gan
pinter banget tuh si colot! emoticon-Ngakak
yang ulang taun pinter, yang kasih saran juga pinter
semoga yang baca juga ikutan pinter beneran emoticon-Ngakak

Thanks ya TS berbagi emoticon-Ngakak jam2 gini
buahahaha emoticon-Ngakak (S)
"apinya yang ditiup lot" emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By faizallazuar
lagi ngumpulin joke nih bwt blog ijin copas yak. . .emoticon-Kiss


Silahkan saja gan.... hehe
ade2 aja si colot... yg salah seh teman2ny gan. emoticon-Big Grin
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak