alexa-tracking

Andi Arief: REFORMIS GADUNGAN Ingin Bajak Keberhasilan Pemberantasan Korupsi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016831448/andi-arief-reformis-gadungan-ingin-bajak-keberhasilan-pemberantasan-korupsi
Ngakak 
Andi Arief: REFORMIS GADUNGAN Ingin Bajak Keberhasilan Pemberantasan Korupsi
Andi Arief: Reformis Gadungan Ingin Bajak Keberhasilan Pemberantasan Korupsi

Andi Arief: REFORMIS GADUNGAN Ingin Bajak Keberhasilan Pemberantasan Korupsi

Staf Khusus Presiden
Bidang Bencana dan Bantuan Sosial
Andi Arief

Laporan: Zulhidayat Siregar
Senin, 08 Oktober 2012 , 03:29:00 WIB
RMOL. Kalangan istana menyesalkan manuver kelompok yang disebut sebagai reformis gadungan yang memanipulasi persoalan sehingga kini hubungan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Kepolisian Republik Indonesia terlihat bagaikan hubungan Tom and Jerry.

Staf Khusus Presiden, Andi Arief, mencium gelagat yang sama seperti yang terjadi pada episode "cicak lawan buaya" beberapa waktu lalu. Dia juga menyesalkan upaya kelompok itu menciptakan kesimpangsiuran pemberitaan di media massa. Kelompok ini, katanya dalam pesan yang diterima redaksi Minggu malam (7/10), terbiasa memanpulasi fakta dengan opini sampah.

"Maka disarankan tidak ada yang terpancing dengan provokasi terutama melalui social media," ujar Andi Arief.

Dia mengajak semua pihak mengembalikan persoalan pada rel yang sudah semestinya, yakni komitmen pemberantasan korupsi sebagai buah dari proses reformasi. Komitmen ini adalah kelanjutan dari komitmen yang sudah dimulai pada masa pemerintahan Presiden Abdurrahman Wahid dan Presiden Megawati Soekarnoputri. Adapun pemerintahan SBY, sebutnya lagi, dalam delapan tahun terakhir berusaha keras mempertahankan dan mempercepat pelaksanaan komitmen itu.

Tetapi, masih menurut Andi Arief, ada upaya yang dilakukan sementara kalangan untuk menghilangkan peran SBY yang selama ini memperkuat KPK dan di saat bersamaan secara gradual berusaha mengembalikan kepercayaan publik pada lembaga penegak hukum.

"Ada yang ingin membajak keberhasilan pemberantasan korupsi ini," katanya lagi sambil menambahkan bahwa kelompok reformis gadungan yang menumpang momentum ini adalah perusak pemberantasan korupsi sesungguhnya.

Andi Arief juga mengajak semua kalangan untuk membantu Kepolisian RI, Kejaksaan dan KPK meningkatkan kemampuan mereka dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi masing-masing sebagai lembaga penegak hukum.

"Kita tak perlu takut pada para pembonceng situasi. Mereka selalu gagal karena memasukkan politik yang berada di luar koteksnya," demikian Andi Arief. [zul]

http://www.rakyatmerdekaonline.com/n...s.php?id=80939

Quote:

Quote:

Andi Arief: REFORMIS GADUNGAN Ingin Bajak Keberhasilan Pemberantasan Korupsi
udah deh Ndi jangan banyak omong, sono gih cari lagi punden berundak, piramid, kuburan dll deh......
Keboo lagiii , kebo lagi. emoticon-Cape d... (S)

Lagi lagi kok ya kebo maho itu. emoticon-Metal:
Quote:


masih nangring di pucuk RI 1 om. wajar lah kebo terus yang diberitakan.
Quote:


saya PRIHATINatas komentar saudara ,
mbok ya jangan tidur kalau ada staff saya sedang bicara tentang keberhasilan2 saya! emoticon-Mad:
dengarkan dan resapi,
betapa keberhasilan memberantas korupsi itu tidak terlepas dari keberadaan saya di gerbong paling depan!

camkan itu!



sekali lagi, saya PRIHATIN!
Quote:


Hahahah .... emoticon-Ngakak (S)


Iya Past , iya.

Beritanya kok ya baik , ya Past ya . emoticon-Cool




Quote:



Hiiiii .... ada orangnya,

Aku kok yah ngaceng.

Eh salah ,
Takuuuuuut ...... emoticon-Ngakak (S)
Inget Ayin...emoticon-Malu (S)

Kenapa sih dia kok isa dapat sel semewah dan secepat itu keluar dari hotel prodeo...(pura2 bego).
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sampeyan iku ngomong opo toh le...???

pingin eksis lagi...????


SONO CARI DULU PIRAMIDA DI JAMBAN....
bukannya ente termasuk dalam gadungan? emoticon-Cape d... (S)

piramidnya udah ketemu belum?
gila beenmr bener pada BUTA SEMUA POLITIKUS BUSUK ini
beener bener ga bener hati nuraninya
biarkan saja, suatu saat mereka akan diminta pertanggungjawabannya sebagai pemimpin



Posted by no3.io/spiderio
terus saja jilat pantat kebo mu nak!

jangan lupa mandikan kebo ajaibmu itu
Quote:


biasa lah om khoo kalau ngak baik bukan anak buah namanya.
ABS kan masih menjamur.
Bukannya doi ini dulu aktivis reformasi yang pernah diculik ?
Ko sekarang jadi aneh ?

Apa udah dapat yang enak2 dari pemerintah ya ?
sejak kapan sby turut serta ikut memberantas korupsi emoticon-Bingung (S)
moga2 kali ini KPK bisa menang
kita lihat nih apa respon sby?????
jangan sampe kasus antshari terulang lagi
waduh semua ring 1 tim hore pada turun tangan

sampe segitunya yah pengaruh socmed sampe2 semua tim hore ini selalu bawa2 berita di socmed

nampaknya kali ini baginda galau berat ama isi socmed , dipastkan ntar malam pidatonya bakal dahsyat....

tidur dulu ahh biar ngga ngantuk nanti malam pas dengerin pidatonya.... bisa di semprot kl gw ketiduran pas dengerin doi pidato
Quote:


yups bener banget gan, sekarang ini mungkin ada orang yg nyesal kenapa dulu ga dihabisin aja manusia sampah macam andi arief
woiii pret!!! enak ya numpang hidup di istana?
murah amat harga diri elu emoticon-Najis

andi arief aktivis gadungan emoticon-thumbdown
apa kabar pyramida? ini stafsus yang mau belagak jadi dukun itukan?
yang sok2an mau merubah sejarah emoticon-Cape d...
ada juga yah orang yang kayak gini . . . emoticon-Cape d... (S)