alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016829768/agenda-rahasia-kpk---ketua-dpr-amp-mensesneg-untuk-menjalankan-misi-istana
[HOAX] - Agenda rahasia kpk - ketua dpr & mensesneg untuk menjalankan misi istana
Moga-moga tidak repost, kalau repost delet aja mbah momod emoticon-Smilie

"AGENDA RAHASIA KPK - KETUA DPR & MENSESNEG UNTUK MENJALANKAN MISI ISTANA"
by Joli Zaldy on Saturday, October 6, 2012 at 7:26pm ·

Inisiatif pertemuan gelap KPK - Mensesneg ini diduga berasal dari mensesneg sudi silahi yg disampaikan melalui ketua DPR Marzuki Ali, Pertemuan gelap tsb utamanya membahas konflik KPK vs Polri dlm kasus korupsi Korlantas Polri. Termasuk skenario besar dibalik kasus tsb, Skenario besar dibalik motif KPK ambilalih kasus korupsi korlanas itu sangat politis. Diduga kuat terkait RUU kamnas & revisi UU Polri, Banyak peristiwa yg terjadi yg mewarnai pengusutan kasus korupsi korlantas itu : kerusuhan di madura, 'kasus2 terorisme' Tewas tertembaknya anggota densus 88 di Jebres Solo dll. Semua ini diduga rangkaian memojokan institusi polri sbg institusi keamanan,Tujuan antaranya diduga adalah menjatuhkan citra Polri dan memuluskan disetujuinya RUU Kamnas sbg UU.
Apa peran & kepentingan SBY, Joko Suyanto, Endriartono Sutarto, Sudi S dll dlm RUU Kamnas akan kita bahas dlm kultwit selanjutnya, yang pasti, pengambilalihan kasus korupsi Korlantas Polri oleh KPK tidaklah murni inisiatif KPK utk berantas suatu kasus korupsim, analisa ini sejalan dgn "kengototan" pemerintah utk tetap ajukan draft awal RUU Kamnas meski sdh ditolak oleh DPR.
Kita ketahui bhw RUU kamnas itu banyak mengandung muatan "militerisme" alias pengembalian sebagian fungsi militer seperti jaman orba, DPR sdh beri bnyk catatan pd draft RUU Kamnas itu utk diperbaiki pemerintah. Tetapi anehnya, Draft RUU yg diajukan kembali tetap sama, keanehan sikap pemerintah ini sulit dimengerti. Kenapa draft RUU yg sdh ditolak, diajukan kembali tanpa ada perubahan 1 huruf pun ?,

Diyakini, pemerintah memiliki "senjata atau strategi" khusus utk bisa golkan draft RUU Kamnas itu 100% sesuai keinginan pemerintah, disinilah Pemerintah memainkan wayangnya yg bernama "KPK RI" utk menekan Polri agar mau menerima Draft RUU Kamnas yg rugikan rakyat itu
Kita mengetahui bhw Polri lah yg ngotot agar RUU Kamnas itu direvisi total karena bertentangan dgn UU Kepolisian Negara Peran Polri sbg institusi utama dalam pemeliharan ketertiban dan keamanan masyarakat banyak dikebiri dalam RUU Kamnas itu
RUU Kamnas itu juga bertentangan dengan semangat reformasi dan supremasi sipil yg sedang kita bangun dan kembangkan, secara tdk langsung KPK saat ini menjadi bagian dari oknum pemerintah yg mau melemahkan supremasi sipil & masyrakat madani via RUU Kamnas itu, itulah yg seharusnya kita khawatirkan terkait agenda tersembunyi KPK dan "dalangnya" dibalik manuver KPK ambilalih kasus korlantasm materi bahasan kedua Pimp KPK - Mensesneg - Ketua DPR dalam rapat gelap tsb diduga adalah : pengamanan kasus korupsi Hartati Murdaya, kasus dugaan suap Hartati cs kpd Bupati Buol dikhawatirkan pihak Istana bisa melebar kemana2. Utamanya ke korupsi2 yg libatkan istana.
Kita mengetahui siapa sosok Hartati Murdaya Poo itu. Dia dijuluki "mesin uang istana/cikeas". Kapitalisasi dana politiknya sangat besar, kasus2 korupsi yg dimotori oleh Hartati Murdaya ini jauh lebih besar dibandingkan Nazarudin. Bnyk proyek2 besar di K/L jatah HMP ini, semua pejabat di negara ini tahu bgmn Hartati "meminta" proyek2 besar di Kementerian/lembaga. Dia sering bertindak atas nama SBY & Sudi, Sudi sering menjadi fasilitator & perintahkan menteri, eselon I di K/L utk akomodasi kemauan /kepentingan2 Hartati dlm berbagai proyek, Sdh jadi rahasia umum di elit pemerintahan kita. Kemauan Hartati / Sudi adalah kemauan /perintah Istana/Cikeas. Tak ada yg berani tolak, ditahannya Hartati oleh KPK dan kicauan2 liar Hartati di twitter sangat menggelisahkan penghuni Istana/Cikeas.
Melalui 'akun twitter' @hartatimurdaya , hartati mulai kasih sinyal ke istana/cikeas dgn kicauan2nya yg "mengerikan" ttg korupsi2 istana, Hartati sdh buka sedikit ttg korupsi kredit Bank Mandiri 1.5 Triliun yg gelapkan 33 hektar lahan negara sbg agunan kreditnya, Dari 1.5 triliun uang kredit Bank Mandiri itu, Hartati ungkapkan hny 200 M yg masuk ke JIEC/PRJ. Sisanya utk dana pilpres SBY 2004, itu sebabnya JIEC sbg pelaksana PRJ tetap merugi sampai saat ini krn harus membayar utang pokok& bunga dari 1.5 Triliun kredit Mandiri, kicauan hartati yg juga mengerikan adalah mengenai modus dan praktek korupsi Bank Century.
Disitu jelas hartati menceritakan rangkaian pertemuan rahasia pejabat2 & pengusaha yg susun rencana perampokan 6.7 T uang LPS, Sesuai pengakuannya, hartati menyebutkan dirinya, hatta rajasa, budi sampurna dll TIDAK PERNAH punya account atau deposito di Century, Jika KPK mau sedikit saja bekerja serius, minta data dari BI & PPATK, maka deposito2 triliun itu nyata2 adalah FIKTIF !!

Jika KPK mau sedikit saja mengembangkan kesaksian2 Hartati Murdaya, maka SARANG KORUPSI ISTANA akan hancur porak poranda, lalu, kenapa KPK belum mengambil kesempatan emas ini? Lalu apa permintaan sudi silalahi kpd Samad & Bambang ? Apa kompensasinya?, Tentang hal tsb nanti kita bahas. Skrg kita lanjutkan agenda ketiga yg jadi bahan diskusi rapat gelap Pimp KPK - Mensesneg - Ketua DPR.
Permintaan ketiga yg disampaikan dlm rapat gelap itu adalah agar KPK kembali fokus utk garap kasus anas urbaningrum ketum PD, KPK diminta dgn segala cara harus bisa segera tetapkan anas sbg tersangka. Ga peduli bgmn caranya,. money politics kongres jd pintu masuk Samad setelah gagal cari bukti2 anas di wisma atlet dan Hambalang, kini diperintahkan utk cari celah di dugaan money politics kongres PD, KPK diminta utk periksa saksi2 yg sudah "digarap dan disiapkan" TBS cs agar beri kesaksian memberatkan thdp anas urbaningrum.

Target yg diberikan istana kepada samad & bambang adalah sebelum akhir tahun ini anas harus sdh jadi TSK. Ini permintaan bu ratu., Apa kompensasi yg didapat KPK sebagai wayang istana dlm jalankan 3 agenda besar dari istana ini?,
Kompensasinya :

1. KPK dijanjikan dukungan penuh dari istana utk melawan Polri
2. KPK nanti akan dikasih bbrp "kasus korupsi" besar
3. Istana akan bantu pemulihan citra KPK melalui berbagai cara
4. Istana akan bantu rencana pengembangan organisasi KPK


Apakah Samad & Bambang menyetujui permintaan istana tsb :
KPK jadi wayang dlm RUU kamnas, amankan Hartati dan sikat anas ??, Kita lihat saja reaksi KPK dalam minggu2 ini. Yg pasti, seluruh komponen rakyat jangan mau tejebak dlm "permainan busuk " istana - KPK ini.


Banyak tokoh2 yg tdk tahu & tdk mencium agenda busuk yg sebenarnya terjadi., bukan yg pertama sekali samad mainmata dgn sudi silalahi. Dulu waktu samad didemo /dikepung penyidik KPK, samad teriak2 minta tolong ke sudi, Jika mau tahu apakah pertemuan gelap beragenda busuk antara Pimp KPK - mensesneg - Ketua DPR, silahkan tanyakan ke Marjuki Alie, Sekalian tanya sama Marjuki Alie, dimana dan jam berapa pertemuan tsb berlangsung. Jika beliau nyangkal, saya akan ungkapkan lebih detail hehe
Jika KPK ungkap aliran dana 1.5 Triliun kredit JIEC dari bank mandiri, akan kelihatan kemana 1.3 T uang haram itu mengalir. Pilpres !, Kredit JIEC 1.5 triliun itu agunannya adalah 33 hektar tanah negara di Kemayoran. Budiono, bambang kesewo cs yg amankan dokumennya2, Dari 1.5 triliun itu hny 200 M yg masuk ke JIEC, sisanya? Untuk pembiayaan pilpres 2004. Wajar hartati meradang krn dia sdh byk bantu SBY.
KPK sdh pny dokumen 3 lemari penuh ttg korupsi Hartati di JIEC/PRJ. Tinggal selangkah lagi utk tetapkan para penerima uang sbg TSK. Berani?, Sama halnya dgn korupsi century, KPK sdh tahu bhw Hartati, Hatta dan Budi sampurna cs tdk punya akun deposito di Century. Tggu apa lagi?, KPK tinggal selangkah lagi utk buktikan 1.9 triliun uang dari century mengalir ke nasabah2 fiktif. Tunggu apalagi? Ga berani dgn cikeas?...
Samad harus ingat dgn janjinya ketika terima dokumen2 bukti korupsi Hartati di B, Mandiri 1.5 Triliun yg diserahkan 3 bulan lalu itu, Samad sewaktu terima dokumen2 bukti korups hartati dan istana, matanya ber binar2. Bisa lepaskan dia dari tekanan istana selama ini, Bukankah samad yg minta dibantu agar terlepas dari intimidasi istana? Tuh sdh ada kasus hartati yg bs bikin KPK/samad bak singa lawan istana, Kesaksian dan dokumen2 bukti yg ada pada hartati, bisa bikin KPK bak macan tumbuh sayap. Penghuni istana bisa diseret semua ke penjara, waktu Samad hanya tinggal 2 bulan lagi sebelum harus mengundurkan diri krna gagal usut Century.
Skrg ada modal besar >>


Sources Note Facebook.com

Comment :
menjelang 2014 sinetron perang bintang makin panas, entah ini hoax / tidak ? .

Jangan sampai ada REVOLUSI yang merugikan RAKYAT secara langsung !!!
kita tunggu sinetron selanjutnya ...
yang boneng gan.....

Kalau itu benar .... KPK merupakan kendaraan istana ....!!!
Wah makin hancur nih indonesia
Kayany hoax deh... kalo ane lebih condong ada pihak2 tertentu yg sengaja mengadu domba KPK dgn Polri...
Wahh jd bingung nh sama logika tulisan TS..
klo emang KPK main mata, trus hartati murdaya yg ktny megang kartu istana knp ditngkp KPK, knp ga disembunyiin aj.
Gt jg soal si Anas, knp hrs nunggu ampe akhir thn, and dia jg klo emang dtngkp tar bsa nyanyi lg..

Tp emang politik zaman sby ni msh byk intrik2, untungnya ekonomi lmyan kenceng, jd bs ditutup2in..
Quote:Original Posted By dunwan
Wahh jd bingung nh sama logika tulisan TS..
klo emang KPK main mata, trus hartati murdaya yg ktny megang kartu istana knp ditngkp KPK, knp ga disembunyiin aj.
Gt jg soal si Anas, knp hrs nunggu ampe akhir thn, and dia jg klo emang dtngkp tar bsa nyanyi lg..

Tp emang politik zaman sby ni msh byk intrik2, untungnya ekonomi lmyan kenceng, jd bs ditutup2in..



tulisan logika yang mana bro punya ane ?

itu tulisan copas dari Facebook,
baca dl sampai selesai emoticon-Smilie
saya tetap dukung KPK tidak untuk polkis

ANAS di tangkep KPK ya bagus emang itu yg di tunggu2
korlantas di acak2 KPK ya bagus itu kita sendiri kan tau LANTAS itu gudangnya korupsi

dalam RUU kamnas tentara ikut dalam keamanan, intelijen di persenjatai dan bisa menangkap, ya ini juga bagus malah sangat mendukung << yg ini pasti yg akan terancam gerombolan bejubah bentukan polkis dan polkis sendiri sangat menentang RUU ini di DPR karena harus berbagi kue dengan tentara

presiden main politik di belakang,ya emang harus begitu kalo gak pinter main politik dia gak jadi presiden semua presiden juga begitu kok ada main politik di belakang

KPK is best
Bosnya KPK sampe bersabda seperti ini:
(katanya member ini tweetnya bosnya KPK KW3 emoticon-Stick Out Tongue alias ASPAL ? )

Indonesia siaga 1 kalau ini bener adanya !!!

Agenda rahasia kpk - ketua dpr & mensesneg untuk menjalankan misi istana
Quote:Original Posted By momod4
Bosnya KPK sampe bersabda seperti ini:

Indonesia siaga 1

Agenda rahasia kpk - ketua dpr & mensesneg untuk menjalankan misi istana


Ga usa provokator lu, itu bukan akun si samad emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
Source elu dari triomacan2000 juga emoticon-Busa:
Quote:Original Posted By momod4
Bosnya KPK sampe bersabda seperti ini:

Indonesia siaga 1

Agenda rahasia kpk - ketua dpr & mensesneg untuk menjalankan misi istana


abraham samad ga punya twitter
triomacan - hartatimur? twitter kok ditelan mentah2 ntar hoex loh. baca twitnya triomacan aja kelihatan ga berbobot dia, salah satunya: "gmn nich penjaga kpk @hartatimur ditahan msh bs twiteran" => ngakak gw bacanya. dah tau akun klonengan toh akun benerpun bs ditulis ma orang lain/sodara wkwkwkw. goblok bgt emang trio, kl di penjara kpk pan dah pakai jammer emoticon-Big Grin


pibot ikutan hoex ga?
Dicari org hilang, dg ciri2: badan gede tegap, agak bloon, suka lelet, suka marah2 ama anak kecil, yg mengetahui harap diantarkan ke RSJ terdekat ingat ini info penting!!!
follow @hartatimurdaya gan, tweetnya ngeri ngeri sedap tuh kalo ngomongin orang istanaemoticon-Takut (S)
kata siapa gan ? opini ente ?

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By putunembahbroto
Dicari org hilang, dg ciri2: badan gede tegap, agak bloon, suka lelet, suka marah2 ama anak kecil, yg mengetahui harap diantarkan ke RSJ terdekat ingat ini info penting!!!


emoticon-Ngakak subversif ente, gan! hati-hati aja, ntar ada tamu cepak yang silaturahmi ke rumah ente.
aje gile....

baca tulisan di atas, jadi ngeri ane, apa bener yah negara kita udah kaya negara mafia aja pemerintahnya emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By putunembahbroto
Dicari org hilang, dg ciri2: badan gede tegap, agak bloon, suka lelet, suka marah2 ama anak kecil, yg mengetahui harap diantarkan ke RSJ terdekat ingat ini info penting!!!


kenal TS ya gan? plokis ngepung KPK ya untuk mempertahankan dirinya sendiri kr diobrak abrik .....membentengi singgasananya yg basah ituemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sama kaya wayang gan,meskipun berantem ntar juga masuk kotak yg sama emoticon-Ngakak
es be ye lagi asik makan soto dy
Triomacan2000 is back.... Propaganda untuk menggiring opini.

Sampai saat ini ane lebih percaya KPK dibanding POLRI emoticon-Najis (S)
terlepas benar atau tidaknya apa yang TS tulis, makin mempertebal Pesimisme aja akan kredibilitas para pemimpin/penyelenggara negara yang notabene diberikan amanah mengurusi hajat hidup rakyat Indonesiaemoticon-Berduka (S) emoticon-Najis (S)