Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016828427/orang-kagak-jelas
Orang Kagak jelas
moga moga ane kagak


* Hai | Hai juga | Namanya siapa? | Boa | Boa apel atau boa jeruk? | Itu buah *nyesek*

# Ntar gua maen kerumah lu ya? | Jangan, ntar gua nggak ada dirumah | Lah, emang lu mau kemana? | Gua mau maen kerumah lu | Jangan, gua ntar nggak dirumah juga | Emang lu mau kemana? | Mau kerumah lu |
#RempongBeuddt

*Reza nembak Pisces*
Reza : “Pisces”
Pisces : “Apaan sich raven?”
Reza : “Gua suka ama lu *tutup muka* aihhh”
Pisces : *diem*
Reza : “Gimana jawabannya?”
Pisces : “Jawabnya esay atau ada pilihan gandanya?”
Reza : “Mungkin pilihan, awas jangan lupa pake pensil 2B ya”
#Ditinggalin
#GagalNembak
#LangsungUjian

*Zamiel lewat ketaman lawang*
Banci : “Haiiii cowo”
Zamiel : *GR* *so jual mahal* “Apaan sih lo? Pasti mau bilang “Cowo, godain kita dong” udah basi kaleee””
Banci : “Lu yang apaan? Noh, seleting celana lu kebuka”
Zamiel : “Aihhhhh, mampusss”

♥ Erickha : “Om, tau obat cegukan nggak?”
Budes : “Tauuu”
Erickha : “Apaan?”
Budes : “Lu liat yang serem-serem aja, ntar lu khan kaget & lu pasti sembuh”
Erickha : “Ya udah, om jangan kemana-kemana ya”
Budes : “Loh kenapa?”
Erickha : “Soalnya gua mau liatin muka om supaya cegukan gua sembuh, muka om khan serem”
Budes : “NJIRRRRR”
#AmbilCermin
#LiatMuka
#Astagfiriullah
#LaluPingsan

♥ Hai | Hai juga | Namanya siapa? | BCL | Nama panjangnya? | Bunga Citra Lestari | Ohh, kirain Belum Cebok Lari |
#NgunyahKulitDuren

#EdisiABG
Head Admin : “Aku Beli Gayung”
Zamiel : “Aku Beli Galon”
Erickha : “Aku Bayi Gede”
Budes : “Anak Bego Galau”

B : “Aku Bukan Gajah”
R : “Aku Berbadan Gede”
P : “Aku Bersuara Gede”
T : “Aku Berhobi Galau”

Toyib : *nangis*
Head Admin : “Kenapa lu, brow?”
Toyib : “Gua nggak keterima, sob”
Head Admin : “Nggak diterima ama cewe lu?”
Toyib : “Bukan, gua nggak diterima audisi”
Head Admin : “Audisi apa?”
Toyib : “Itu loh, audisi JKT48 generasi kedua”
Head Admin : Gubrakkkk

*Audisi IMB*
Juri : “Nama siapa?”
Budes : “Budes”
Juri : “Bakat kamu apa?”
Budes : “Menggoda janda tua”
#LaluDikeluarin
#NyiletinTanganDiPojokan

Moga moga agan semua terhibur minimal nyengir lah ato
Spoiler for Check dulu gan :
Lucu gan, dan dapat dimengerti semua
Menghibur juga pagi-pagi
Hahahahahahahahahahaha
Wiwkwkwkwkwkwkwkwkw
lumayan gan, nyengir di malam hari
ijin ngakak gan
konyol gan
Quote:Original Posted By metal.alert
lumayan gan, nyengir di malam hari


ane pagi hari
lumayan gan buat ngeringin gigi di pagi hari..
wkwk koplak
jadi cengingas cengingis sendiri nih
hahahah

ente ngelawak gan???

Quote:Original Posted By ramoniacs

ente ngelawak gan???



kagak gan. ane tahlilan



lucu gan.....
Ane selalu nyimak nih yg kocak2 dan keren2 kyk gini
siapa tauuuuu bisa jadi bahan lawakan d kampus

setia mantengin gan, d tunggu update yg anget2nya
Quote:Original Posted By tuanvie
Ane selalu nyimak nih yg kocak2 dan keren2 kyk gini
siapa tauuuuu bisa jadi bahan lawakan d kampus

setia mantengin gan, d tunggu update yg anget2nya


bisa di atur gan
Bisa ajah neh joke nya
lumayan gan...bisa aja ente..
kocak koplak joke nya
kampret lu..
jadi cengingas cengingis sendiri nih