alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016828427/orang-kagak-jelas
Orang Kagak jelas
moga moga ane kagak emoticon-Blue Repost


* Hai | Hai juga | Namanya siapa? | Boa | Boa apel atau boa jeruk? | Itu buah *nyesek*

# Ntar gua maen kerumah lu ya? | Jangan, ntar gua nggak ada dirumah | Lah, emang lu mau kemana? | Gua mau maen kerumah lu | Jangan, gua ntar nggak dirumah juga | Emang lu mau kemana? | Mau kerumah lu |
#RempongBeuddt

*Reza nembak Pisces*
Reza : “Pisces”
Pisces : “Apaan sich raven?”
Reza : “Gua suka ama lu *tutup muka* aihhh”
Pisces : *diem*
Reza : “Gimana jawabannya?”
Pisces : “Jawabnya esay atau ada pilihan gandanya?” emoticon-Ngakak
Reza : “Mungkin pilihan, awas jangan lupa pake pensil 2B ya”
#Ditinggalin
#GagalNembak
#LangsungUjian

*Zamiel lewat ketaman lawang*
Banci : “Haiiii cowo” emoticon-Genit
Zamiel : *GR* *so jual mahal* “Apaan sih lo? Pasti mau bilang “Cowo, godain kita dong” udah basi kaleee””
Banci : “Lu yang apaan? Noh, seleting celana lu kebuka”
Zamiel : “Aihhhhh, mampusss” emoticon-Cape d...

♥ Erickha : “Om, tau obat cegukan nggak?”
Budes : “Tauuu”
Erickha : “Apaan?”
Budes : “Lu liat yang serem-serem aja, ntar lu khan kaget & lu pasti sembuh”
Erickha : “Ya udah, om jangan kemana-kemana ya”
Budes : “Loh kenapa?”
Erickha : “Soalnya gua mau liatin muka om supaya cegukan gua sembuh, muka om khan serem”
Budes : “NJIRRRRR”
#AmbilCermin
#LiatMuka
#Astagfiriullah
#LaluPingsan

♥ Hai | Hai juga | Namanya siapa? | BCL | Nama panjangnya? | Bunga Citra Lestari | Ohh, kirain Belum Cebok Lari | emoticon-Ngakak
#NgunyahKulitDuren

#EdisiABG
Head Admin : “Aku Beli Gayung”
Zamiel : “Aku Beli Galon”
Erickha : “Aku Bayi Gede”
Budes : “Anak Bego Galau”

B : “Aku Bukan Gajah”
R : “Aku Berbadan Gede”
P : “Aku Bersuara Gede”
T : “Aku Berhobi Galau”

Toyib : *nangis*
Head Admin : “Kenapa lu, brow?”
Toyib : “Gua nggak keterima, sob”
Head Admin : “Nggak diterima ama cewe lu?”
Toyib : “Bukan, gua nggak diterima audisi”
Head Admin : “Audisi apa?”
Toyib : “Itu loh, audisi JKT48 generasi kedua”
Head Admin : Gubrakkkk

*Audisi IMB*
Juri : “Nama siapa?”
Budes : “Budes”
Juri : “Bakat kamu apa?”
Budes : “Menggoda janda tua”
#LaluDikeluarin
#NyiletinTanganDiPojokan

Moga moga agan semua terhibur minimal nyengir lah ato emoticon-Ngakak
Spoiler for Check dulu gan :
Lucu gan, dan dapat dimengerti semua emoticon-Big Grin
Menghibur juga pagi-pagi
Hahahahahahahahahahaha
Wiwkwkwkwkwkwkwkwkw
lumayan gan, nyengir di malam hari
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak konyol gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By metal.alert
lumayan gan, nyengir di malam hari


ane pagi hari emoticon-Ngakak
lumayan gan buat ngeringin gigi di pagi hari.. emoticon-Ngakak
wkwk koplak emoticon-Ngakak
jadi cengingas cengingis sendiri nih emoticon-Ngakak (S)
hahahah

ente ngelawak gan??? emoticon-Bingung (S)

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By ramoniacs

ente ngelawak gan??? emoticon-Bingung (S)

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...


kagak gan. ane tahlilan emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


lucu gan.....emoticon-Kiss
Ane selalu nyimak nih yg kocak2 dan keren2 kyk gini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
siapa tauuuuu bisa jadi bahan lawakan d kampus emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

setia mantengin gan, d tunggu update yg anget2nya emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By tuanvie
Ane selalu nyimak nih yg kocak2 dan keren2 kyk gini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
siapa tauuuuu bisa jadi bahan lawakan d kampus emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

setia mantengin gan, d tunggu update yg anget2nya emoticon-Sundul Gan (S)


bisa di atur gan emoticon-Shakehand2
Bisa ajah neh joke nya emoticon-Ngakak
lumayan gan...bisa aja ente..emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak kocak koplak joke nya emoticon-Ngakak
kampret lu..
jadi cengingas cengingis sendiri nih emoticon-Ngakak
×