alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016826938/woii-ngapain-sibuk2-soal-pulisi-vs-kpk-apalagi-sampe-demo
Woii ngapain sibuk2 soal Pulisi VS KPK apalagi sampe demo
Kaya kurang kerjaan aja......
Apa yang loe harapain dan ributnya 2 insitusi?
Apa apa bentuk dukungan resmi umpama seperti referendum? kan engak beda waktu kita mendukung JOKOWI di mana kita akan coblos dengan sebuah asa yang akan kita terima sebagai rakyat

Apa loe pikir kalo loe dukung pulisi dia akan terima kasih? yang ada tilang tetep berlanjut
Apa loe pikir kalo loe dukung KPK besok penghidupan loe bisa lebih baik? apa bulan depan gajih loe akan naek?

Saran ane biarin aja entuh pulisi dan KPK berantem kalo perlu ada korban biar dia tau rasa kalo rakyat tidak perduli. apa loe yakin orang di KPK semuanya malaikat? apa semodel CH kaga korupsi? liat bentar lagi ada kasus mantan KPK yang di permasalahin deh.... emoticon-Peace

Semua pertanyaan akan TS jawab

TS

sumber : http://www.tempo.co/read/news/2012/1...mpaikan-ke-LSM

Woii ngapain sibuk2 soal Pulisi VS KPK apalagi sampe demoVbot
Makin malam makin banyak trit geje..

Ente ndiri ngapain ribut2 gan?
jadi gw harus bilang wow gitu?
Quote:Original Posted By faruq.abidin
Makin malam makin banyak trit geje..

Ente ndiri ngapain ribut2 gan?


Ooo iya ane baru nyadar emoticon-Ngakak Woii ngapain sibuk2 soal Pulisi VS KPK apalagi sampe demo
Pernyataan TS mncerminkan orang yg putus asa. Ga punya harapan akan perubahan ke arah yg lebih baik, bagi bagi negara maupun diri sendiri.
Quote:Original Posted By faruq.abidin
Makin malam makin banyak trit geje..

Ente ndiri ngapain ribut2 gan?


Quote:Original Posted By Bartmansion
jadi gw harus bilang wow gitu?


Quote:Original Posted By urban21
Pernyataan TS mncerminkan orang yg putus asa. Ga punya harapan akan perubahan ke arah yg lebih baik, bagi bagi negara maupun diri sendiri.


ente ente lebih oon, liat dong id nya TS, namanya aja uda junker emoticon-Mad:

emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)


emang juga ngapain ngurusin kpk polri, kerja aja kek biasa yg bener, gk usah ikut2an emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By JunkernyaMimin
Kaya kurang kerjaan aja......
Apa yang loe harapain dan ributnya 2 insitusi?
Apa apa bentuk dukungan resmi umpama seperti referendum? kan engak beda waktu kita mendukung JOKOWI di mana kita akan coblos dengan sebuah asa yang akan kita terima sebagai rakyat

Apa loe pikir kalo loe dukung pulisi dia akan terima kasih? yang ada tilang tetep berlanjut
Apa loe pikir kalo loe dukung KPK besok penghidupan loe bisa lebih baik? apa bulan depan gajih loe akan naek?


Saran ane biarin aja entuh pulisi dan KPK berantem kalo perlu ada korban biar dia tau rasa kalo rakyat tidak perduli. apa loe yakin orang di KPK semuanya malaikat? apa semodel CH kaga korupsi? liat bentar lagi ada kasus mantan KPK yang di permasalahin deh.... emoticon-Peace

Semua pertanyaan akan TS jawab

sumber : http://www.tempo.co/read/news/2012/1...mpaikan-ke-LSM



Cuma bisa ngakak dengan tulisan yg gue merahin itu.

Woii ngapain sibuk2 soal Pulisi VS KPK apalagi sampe demo
siapa bilang ga ada pengaruhnya ama kita ??
Polisi ama KPK itu 2 lembaga penting d indonesia,
paling ga selama lu masih tinggal d indo dan menjadi warga indo,
hidup lu bakal terpengaruh ama 2 lembaga itu..

emg sih pengaruhnya datang secara ga langsung dan ga instan..
coba ente bayangin kalo KPK kerjanya mantap, angka korupsi d indonesia bisa d tekan secara drastis,
pasti negara kita bisa maju kaya negara2 asia lainnya, dan yang ngerasain nikmatnya siapa ? kita2 juga kan..
atau coba suatu saat nanti kepolisian kita jadi lebih baik,
ga da korupsi, bikin SIM, STNK, Kasus, Surat2 dll jadi gampang dan cepat,
kan yg seneng kite2 juga, warga indonesia..

jadi jangan bilang KPK ama Polisi ga ada pengaruhnya buat kita..
Quote:Original Posted By urban21
Pernyataan TS mncerminkan orang yg putus asa. Ga punya harapan akan perubahan ke arah yg lebih baik, bagi bagi negara maupun diri sendiri.


Apa kalo korupsi udah ilang pemerintah mau perduli ama rakyat? apa ada janji?
apa kita punya hak suara atas perseteruan itu?
Kemaren aja dah keliatan waktu mereka bertemu cipika cipiki doang emoticon-Berbusa (S)

ini semua permainan gan
Liat tuh si BW katanya mau tangkep mentri aktif 2 bulan yang lalu? mana buktinya
yah..namanya juga HT bos...,,,Indonesia kan budaya latah....emoticon-Ngakak
hari ini rame-rame mendukung...besok-besok..rame-rame juga menghujat...emoticon-Ngakak
gak ada pembelajaran yang didapet...cuma jago cuap-cuap doang...tapi kerja males....emoticon-Ngakak

tapi buat gw...Indonesia butuh KPK..,,,POLRI juga diperlukan...,,,masih banyak maling,,rampok,,,jambret,,,,,,ribet dah kalo gak ada polisi...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By JunkernyaMimin
Kaya kurang kerjaan aja......
Apa yang loe harapain dan ributnya 2 insitusi?
Apa apa bentuk dukungan resmi umpama seperti referendum? kan engak beda waktu kita mendukung JOKOWI di mana kita akan coblos dengan sebuah asa yang akan kita terima sebagai rakyat

Apa loe pikir kalo loe dukung pulisi dia akan terima kasih? yang ada tilang tetep berlanjut
Apa loe pikir kalo loe dukung KPK besok penghidupan loe bisa lebih baik? apa bulan depan gajih loe akan naek?

Saran ane biarin aja entuh pulisi dan KPK berantem kalo perlu ada korban biar dia tau rasa kalo rakyat tidak perduli. apa loe yakin orang di KPK semuanya malaikat? apa semodel CH kaga korupsi? liat bentar lagi ada kasus mantan KPK yang di permasalahin deh.... emoticon-Peace

Semua pertanyaan akan TS jawab

TS

sumber : http://www.tempo.co/read/news/2012/1...mpaikan-ke-LSM

Woii ngapain sibuk2 soal Pulisi VS KPK apalagi sampe demoVbot


nampak nya ada yang lupa minum obat ya.......emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
pemerintah aja ga perduli sama nasib guru, tu polisi sama kpk ribut masa bodolah, mau dibubarin juga i dont care.

ane aja mengabdi jadi guru 6 tahun aja lom diangkat jadi PNS, temen2 ane pada puluhan tahun jg pada lom diangkat, negara aja ga perduli sama nasib guru honorer.

sistem kependidikan berorientasi cuma sama nilai dan proyek, makin ancur dunia pendidikan negara juga ga perduli, apalagi kasus begini.
demo itu kan bagian dari demokrasi untuk menyampaikan aspirasi gan
kalo karena pengepungan polisi di kpk artinya mereka masih berharap pada kerja kpk
berharap masih lebih baik daripada tidak ada harapan
Quote:Original Posted By Geblekpisan
siapa bilang ga ada pengaruhnya ama kita ??
Polisi ama KPK itu 2 lembaga penting d indonesia,
paling ga selama lu masih tinggal d indo dan menjadi warga indo,
hidup lu bakal terpengaruh ama 2 lembaga itu..

emg sih pengaruhnya datang secara ga langsung dan ga instan..
coba ente bayangin kalo KPK kerjanya mantap, angka korupsi d indonesia bisa d tekan secara drastis,
pasti negara kita bisa maju kaya negara2 asia lainnya, dan yang ngerasain nikmatnya siapa ? kita2 juga kan..
atau coba suatu saat nanti kepolisian kita jadi lebih baik,
ga da korupsi, bikin SIM, STNK, Kasus, Surat2 dll jadi gampang dan cepat,
kan yg seneng kite2 juga, warga indonesia..

jadi jangan bilang KPK ama Polisi ga ada pengaruhnya buat kita..


Retroika banget loe emoticon-Ngakak

Terasa apa engak sama kita itu tergantung dari REZIM bukan kpk gan

taroh deh loe bilang korupsi udah bisa di teken, apa uang yang bisa langsung di kasih rakyatnya dalam bentuk apapun?

Gimana kalo pemerintah bilang duitnya buat BAYAR utang, buat beli senjata ini dan itu, lu mau omong apa? emoticon-Ngakak
Enak liat kpk vs polri dariipada liat sinetron
TS jawab,
apa bukti KPK ga punya pengaruh ke kehidupan kita?
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By batu.merah
pemerintah aja ga perduli sama nasib guru, tu polisi sama kpk ribut masa bodolah, mau dibubarin juga i dont care.

ane aja mengabdi jadi guru 6 tahun aja lom diangkat jadi PNS, temen2 ane pada puluhan tahun jg pada lom diangkat, negara aja ga perduli sama nasib guru honorer.

sistem kependidikan berorientasi cuma sama nilai dan proyek, makin ancur dunia pendidikan negara juga ga perduli, apalagi kasus begini.


Quote:Original Posted By bukan_hp_nokia
Enak liat kpk vs polri dariipada liat sinetron


Woii ngapain sibuk2 soal Pulisi VS KPK apalagi sampe demoWoii ngapain sibuk2 soal Pulisi VS KPK apalagi sampe demoWoii ngapain sibuk2 soal Pulisi VS KPK apalagi sampe demokedua koment di atas, btw Woii ngapain sibuk2 soal Pulisi VS KPK apalagi sampe demovbot kaga mau koment neh Woii ngapain sibuk2 soal Pulisi VS KPK apalagi sampe demo
Kita tonton aja sandiwara ini dengan manis ... emoticon-Embarrassment

Sapa yg plg pinter bikin pencitraan ... Dialah yg akan jadi pahlawan ... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Auto....Banned
ente ente lebih oon, liat dong id nya TS, namanya aja uda junker emoticon-Mad:
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
emang juga ngapain ngurusin kpk polri, kerja aja kek biasa yg bener, gk usah ikut2an emoticon-Embarrassment


Terserah anda aja lah.

Quote:Original Posted By JunkernyaMimin
Apa kalo korupsi udah ilang pemerintah mau perduli ama rakyat? apa ada janji?
apa kita punya hak suara atas perseteruan itu?
Kemaren aja dah keliatan waktu mereka bertemu cipika cipiki doang emoticon-Berbusa (S)

ini semua permainan gan
Liat tuh si BW katanya mau tangkep mentri aktif 2 bulan yang lalu? mana buktinya


BW ga bisa nglakuin janjinya krna pasca dia ngomong gitu terus dgoyang dgn masalah ini. Jelas dgn pernyataan BW yg mau memeriksa mentri aktif (kekuasaan) akan membuat banyak pihak panas, akhirnya nyusun strategi terbesar untuk menggagalkannya.

Kalau bagi saya, saya peduli pd pmberantasan korupsi krna bidang kerja saya langsung merasakan dampak jika korupsi merajalela.

Kalau anda seorang karyawan/pekerja biasa, mungkin tdk akan merasakan dampaknya scara langsung. Tapi prcayalah kalo korupsi berkurang, itu juga akan berdampak pada anda melalui efek positif dominonya.
Quote:Original Posted By JunkernyaMimin
Ooo iya ane baru nyadar emoticon-Ngakak Woii ngapain sibuk2 soal Pulisi VS KPK apalagi sampe demo


emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
×