alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016826646/pks-dicap-partai-penjual-suara
Ngakak 
PKS Dicap Partai Penjual Suara
PKS Dicap Partai Penjual Suara
Minggu, 07 Oktober 2012 | 18:45


PKS Dicap Partai Penjual Suara
PKS dukung Fauzi Bowo (sumber: Antara)

Merujuk pada rekam jejak Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Pemilu dan Pemilu Kada, partai itu diperkirakan masih akan menjadi partai penjual suara nantinya pada Pemilu 2014.

Apalagi jika suara kubu pragmatis yang hanya mengutamakan posisi aman partai yang paling dipertimbangkan.

"PKS juga ada yang pragmatis yang anggap realistis kalau coba koalisi dengan yang lain dan dapatkan political gain jadi secara politik enggak rugi-rugi banget," kata pakar psikologi politik dari Universitas Indonesia, Hamdi Muluk di Jakarta, Minggu (7/10).

Hal tersebut disampaikan Hamdi membahas soal kemungkinan calon yang bakal diusung PKS pada Pemilu 2014 mendatang.

Menurutnya, PKS amat mungkin mengusung calon dari internalnya namun jika suaranya di bawah 10%, seperti biasa, PKS akan mencari koalisi.

"Dugaan saya kalau suara PKS enggak naik dari 7%, maka mereka akan pasif dan menunggu pinangan artinya voice for sale," kata Hamdi lagi.

Kebiasaan PKS ini, kata dia, bukan sekali. Selain beberapa kali berkoalisi dalam pemilihan presiden, PKS juga pada Pemilu Kada DKI Jakarta 2012 berkoalisi dengan Partai Demokrat yang mengusung calon gubernur petahana.

Padahal seharusnya PKS bisa mengusung calon gubernur secara mandiri, namun tidak memanfaatkan kesempatan itu.

Mereka baru memajukan Hidayat Nur Wahid sebagai calon DKI I hanya selang beberapa hari sebelum pendaftaran di KPU DKI Jakarra ditutup.

Apalagi, kata dia, PKS akan cenderung berkoalisi mengingat pundi-pundi partai tersebut dipertanyakan.

"Kalau NasDem (partai) kan enggak butuh uang tapi kalau PKS, pundi-pundinya tidak terlalu cerah," kata guru besar itu.


http://www.beritasatu.com/nasional/7...ual-suara.html



Kurang Ajar... emoticon-Mad:

PKS itu Partai yang Suci, Tulus, Murni, Bersih, Putih seperti Susu Sapi... masa Dicap sebagai Partai Penjual Suara... emoticon-Ngacir
PKS itu apa bukan kepanjangan dari ;


Partai Khoontol Sejahterah



Ya ... Max. emoticon-Amazed
Oo...ternyata ts fansboy nya to?
Wah, berarti PKS sama dgn PSK dunk, sama2 menjual "diri" emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Khoontol
PKS itu apa bukan kepanjangan dari ;


Partai Khoontol Sejahterah



Ya ... Max. emoticon-Amazed


ntar Khoontol nyalon di pilpres 2014 gak?


jangan2 malah nyalonin vbot ________emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Viria
Wah, berarti PKS sama dgn PSK dunk, sama2 menjual "diri" emoticon-Big Grin


Ssstttt ..... emoticon-Shutup

Jangan gitu dong Viria.
Nanti dibaca sama Kaskuser seluruh dunia dan akherat.

Kan ya malu , Vir. emoticon-Stick Out Tongue




Quote:Original Posted By warpansa
ntar Khoontol nyalon di pilpres 2014 gak?


jangan2 malah nyalonin vbot ________emoticon-Ngacir



Hahaha .... emoticon-Ngakak (S)


Tante Vbot memang montoks bahenol ,
Sukak sama PKS lhoo War.
Kesalahan PKS adalah para tokoh-tokohnya mencari main aman dengan harapan bisa melakukan perbaikan..

Susah lah harusnya PKS mengaca kepada Pemilukada DKI Jakarta 2007 dizaman partai itu berjuang sendirian.. Partai2 lainnya termasuk partai Islam katanya pada politik "kompensasi"..
Pada 2009 harusnya PKS dah ga ikut2an koalisi.. Kalo dia oposisi seperti PDIP maka akan teruji bahwa partai-nya itu memang bersih kata TS..

Tidak simpatiknya masyarakat terhadap PKS terutama sikap tidak jelasnya terhadap suatu kasus dari subsidi BBM smpai sekarang revisi UU KPK menjadi tanda tanya masyarakat ??

Tapi Ane pribadi salut terhadap PKS hanya 1 orang anggota -nya yang kena kasus Korupsi tetapi pada akhirnya Misbakun dinyatakan tidak bersalah.. (jadi wajar kalo mereka mengaku Partai Bersih (dari korupsi) sampai sekarang).. emoticon-I Love Indonesia (S)
awas ada fanboy PSK ngamuk dimari.. emoticon-Takut (S)
240 juta rakyat menyaksikan Partai PKS adalah partai busuk !
Demi kursi kepala dinas & uang korbankan hati nurani rakyat !
2014 rakyat akan menghukum Partai PKS !



emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
mana nih faboy dan pom2 girl PKS? biasanya langsung membela membabi buta? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By japek
mana nih faboy dan pom2 girl PKS? biasanya langsung membela membabi buta? emoticon-Big Grin


sudah malem gan emoticon-Malu (S)
sekarang waktunya menjalankan sunah nabi emoticon-Blue Guy Peace
bukannya jadi Partai Kurang Suara, atau Partai Kalah Selalu dalam pemilu DKI ??

Colek Me ...emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Khoontol
PKS itu apa bukan kepanjangan dari ;


Partai Khoontol Sejahterah



Ya ... Max. emoticon-Amazed



Kepanjangan yang Keren Oom thool... hebat si Oom... emoticon-2 Jempol:
parTAI kejar setoran emoticon-Stick Out Tongue
besok2 nonton bokep bareng yuuukssss
Quote:Original Posted By Kimak.Kaw
Kepanjangan yang Keren Oom thool... hebat si Oom... emoticon-2 Jempol:


Partai kimak sejahtera juga boleh kok
Quote:Original Posted By bukan_hp_nokia
Partai kimak sejahtera juga boleh kok



Boleh Juga... Cocok juga kalo pake Kimak... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Kimak.Kaw

PKS itu Partai yang Suci, Tulus, Murni, Bersih, Putih seperti Susu Sapi... masa Dicap sebagai Partai Penjual Suara... emoticon-Ngacir[/B]


PSK itu bukan penjual suara. tapi penjual SUSU emoticon-kisssing
Jangan salah bro ... Itu suara pekaes sama dengan suara langit ... Jd apapun suara yg dihasilkan ... Pasti telah direstui oleh dewa langit ... emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By -= D137ER =-
Jangan salah bro ... Itu suara pekaes sama dengan suara langit ... Jd apapun suara yg dihasilkan ... Pasti telah direstui oleh dewa langit ... emoticon-Embarrassment

pantas kemarin setelah mengharamkan, mengkafirkan dan memurtadkan pemilih jokowi, pks sekarang merapat ke jokowi
Quote:Original Posted By saudagarku
Kesalahan PKS adalah para tokoh-tokohnya mencari main aman dengan harapan bisa melakukan perbaikan..

Susah lah harusnya PKS mengaca kepada Pemilukada DKI Jakarta 2007 dizaman partai itu berjuang sendirian.. Partai2 lainnya termasuk partai Islam katanya pada politik "kompensasi"..
Pada 2009 harusnya PKS dah ga ikut2an koalisi.. Kalo dia oposisi seperti PDIP maka akan teruji bahwa partai-nya itu memang bersih kata TS..

Tidak simpatiknya masyarakat terhadap PKS terutama sikap tidak jelasnya terhadap suatu kasus dari subsidi BBM smpai sekarang revisi UU KPK menjadi tanda tanya masyarakat ??

Tapi Ane pribadi salut terhadap PKS hanya 1 orang anggota -nya yang kena kasus Korupsi tetapi pada akhirnya Misbakun dinyatakan tidak bersalah.. (jadi wajar kalo mereka mengaku Partai Bersih (dari korupsi) sampai sekarang).. emoticon-I Love Indonesia (S)


Iya, saya juga salut, kalau hanya "satu" anggotanya yang teriak "BUBARKAN KPK" dulu emoticon-Malu (S)
×