alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016826552/kriminalhaduh-tahanan-polrestabes-semarang-kabur-dibantu-polisi
[kriminal]Haduh... Tahanan Polrestabes Semarang Kabur Dibantu Polisi
[kriminal]Haduh... Tahanan Polrestabes Semarang Kabur Dibantu Polisi

SEMARANG- Seorang tahanan Mapolrestabes Semarang kabur dari penjara dini hari tadi sekira pukul 02.30 WIB.

Dugaan sementara, tahanan bernama Rugiyanto alias Gondrong (37), warga Jalan Gunungsari RT 05/09, Kelurahan Jomblang, Kecamatan Candisari, itu berhasil kabur setelah dibantu seorang polisi, Briptu Ar. Saat itu, Briptu Ar bertugas menjaga sel.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Elan Subilan, mengakui tahanan kabur karena kelalaian anak buahnya. Dia juga heran mengapa Briptu Ar mengeluarkan tahanan tanpa surat resmi. ”Kami masih melakukan pengejaran,” kata Elan, Minggu (7/10/2012).

Rugiyanto merupakan tersangka kasus penggelapan yang ditangkap pada Agustus 2012 lalu. Hingga kini belum diketahui kemana Rugiyanto dan Briptu Ar pergi.

Bila dalam 1x24 jam tidak melapor atau menyerahkan diri, tegas Elan, Briptu Ar akan mendapat sanksi tegas. Polisi juga masih memburu keduanya.
(ton)


Quote:heran, ini oknum polisi dibayar berapa sih emoticon-Hammer
Untung bukan tahanan politik emoticon-Big Grin

Kelihatan mentalitas polisi sekarang emoticon-Nohope

Digaji, malahan melepas penjahat. emoticon-Frown
Quote:Original Posted By Theist
Untung bukan tahanan politik emoticon-Big Grin

Kelihatan mentalitas polisi sekarang emoticon-Nohope

Digaji, malahan melepas penjahat. emoticon-Frown



wah kalau tahanan politik bisa jadi ramai bos emoticon-Big Grin

cek cp :emoticon-Wink
Quote:Original Posted By mrjack
wah kalau tahanan politik bisa jadi ramai bos emoticon-Big Grin

cek cp :emoticon-Wink


polishit bejat.


Jack , Jack.

Aku apa ya perlu cek cp juga ya Jack. emoticon-Amazed
Kayaknya gede juga dia dapet..
Quote:Original Posted By Khoontol
polishit bejat.


Jack , Jack.

Aku apa ya perlu cek cp juga ya Jack. emoticon-Amazed


antri, cuman punya atu emoticon-Nohope

sayangnya gw juga curiga ada yang lebih atas lagi dari briptu ar..hehehe..

tapi cuma opini aja ding...
hmm, mungkin mereka berdua itu ada apa-apanya. emoticon-Ngacir
saksi tegas emang apa ya? teguran keras kah? emoticon-Embarrassment
kalo di luar mah dah dipecat.. emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By mrjack
antri, cuman punya atu emoticon-Nohope

sayangnya gw juga curiga ada yang lebih atas lagi dari briptu ar..hehehe..

tapi cuma opini aja ding...



Hahahah ..... emoticon-Ngakak (S)

Santai sajalah Jack.


Berikan saja kepada yanga lain
atau
yang dapat menyenangkan hatimu , Jack. emoticon-shakehand

dan ....
Biarkan aku apa adanya saja. emoticon-Smilie
yakin tuh dikenakan sanksi tegas?

bener2 bobrok mental aparat sekarang
Quote:Original Posted By EkstraPedaz.
sanksi tegas emang apa ya? teguran keras kah? emoticon-Embarrassment
kalo di luar mah dah dipecat.. emoticon-Ngacir


dipecat secara tidak hormat mungkin bisa, lagian baru briptu gitu, beda kalau lafaznyah jenderal gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By Rizier
hmm, mungkin mereka berdua itu ada apa-apanya. emoticon-Ngacir


hubungan percintaan mungkin gan emoticon-Genit
Quote:Original Posted By Rizier
hmm, mungkin mereka berdua itu ada apa-apanya. emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By mrjack
hubungan percintaan mungkin gan emoticon-Genit


Coba tebak, siapa yang suka maen anggar............emoticon-Ngacir
blunder di tubuh polri...

apa seh yang diajarkan selama pendidikan?


melihat tumpukan uang?
noh plkis benerin dong emoticon-Big Grin







.MnNm™ post ©2012
Follow @mnnm_shop "Better Place for Shopping"
Quote:Original Posted By faruq.abidin
Coba tebak, siapa yang suka maen anggar............emoticon-Ngacir


bukan gw gan emoticon-Genit

Quote:Original Posted By kitmoders
yakin tuh dikenakan sanksi tegas?

bener2 bobrok mental aparat sekarang


ya mungkin.. urusan perut mungkin gan.. resiko pikir tar kali ya emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By Khoontol
Hahahah ..... emoticon-Ngakak (S)

Santai sajalah Jack.


Berikan saja kepada yanga lain
atau
yang dapat menyenangkan hatimu , Jack. emoticon-shakehand

dan ....
Biarkan aku apa adanya saja. emoticon-Smilie


tenanglah tool emoticon-Stick Out Tongue
di bawah bimbingan kapolri yang sekarang, prestasi polisi makin hebat aja ya emoticon-Malu (S)
itu menunjukkan bahwa polisi jaman sekarang bener2 kreatif emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By zainul.mahendra
itu menunjukkan bahwa polisi jaman sekarang bener2 kreatif emoticon-2 Jempol


kreatif nyari duit, sampah bisa jadi ladang emas emoticon-Big Grin
sebenernya yang ngerusak nama polri ya mereka sendiri lhooo
emoticon-Ngakak Kalau ada duit berjalan lancar jawabannya begini SIAP 8-6 NDANNN ....