Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016825768/jokes
Jokes !!
..=MINTA UANG=..

Anak : Bu minta uang!!
Ibu : Nih..
*ngasih Rp1000*
ANAK: yah segini mana cukup tambah lagi bu!!
IBU: buat apa nak??
ANAK: diluar ada yang teriak-teriak memelas gitu bu, kan kasian..
IBU: anak ibu pintar..
*ngasih 5000*, memangnya teriak gimana nak,..??
ANAK : bakso,,bakso gitu bu teriaknya,..
IBU : #@<@#%..


Pada suatu hari fulan beli sarung.
Fulan: wan ana mau beli sarung ada yg bagus.
Wan abud: ada tafi agak mahal, soalnya ana infor langsung dari arab?
Fulan: brpa satu potong nya?
Wan: 1juta..
Fulan: luntur ndak
Wan: ini ada tulisanya.. DIJAMIN TIDAK LUNTUR.
Sampe di rumah fulan pun segera mencuci sarung nya, tapi tiba2 luntur. segera dia bergegas ke toko yg jual!
Fulan: wan ente gimana sih sarung nya luntur nih (emosi)
Wan: kenafa?..(santai)
Fulan: ente bilang DI JAMIN TIDAK LUNTUR! sarung nya, ternyata luntur
Wan: lho bukan ana yg salah, itu kan dari arab, jadi baca nya dari kanan ke kiri,LUNTUR TIDAK DIJAMIN!



kalo berkenan bagi nya ya gan
kreatip ente gan....



wowww....pertamaxxx...!!!


mampir threat ane ya gan.....

Mantap gannn
joke joke ente gan
wkwkwk gokil gan ,,
Mantap Gan...........

Ngakak 

Wkwkwk
lumayan lah bikin orang galau nyengir post yg lbh keren lg yak
yang bakso keren tuh
wwkwkwkkw..rusak bgt yg jual..wkwkwk...kocak..
koplak gn....mupeng tuh si wan abud..
pinter ngibulin ibunya tuuuuhh
wkwkwkk
mantep jokenya
nice jokes gan
bisa aja bikin ane
keep posting
ane bantu rate
kocak gan
Asli kocak gan
wkwkwk ternyata tukang bakso yang teriak
×