alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016825768/jokes
Jokes !!
..=MINTA UANG=..

Anak : Bu minta uang!!
Ibu : Nih..
*ngasih Rp1000*
ANAK: yah segini mana cukup tambah lagi bu!!
IBU: buat apa nak??
ANAK: diluar ada yang teriak-teriak memelas gitu bu, kan kasian..
IBU: anak ibu pintar..
*ngasih 5000*, memangnya teriak gimana nak,..??
ANAK : bakso,,bakso gitu bu teriaknya,..
IBU : #@<@#%..


Pada suatu hari fulan beli sarung.
Fulan: wan ana mau beli sarung ada yg bagus.
Wan abud: ada tafi agak mahal, soalnya ana infor langsung dari arab?
Fulan: brpa satu potong nya?
Wan: 1juta..
Fulan: luntur ndak
Wan: ini ada tulisanya.. DIJAMIN TIDAK LUNTUR.
Sampe di rumah fulan pun segera mencuci sarung nya, tapi tiba2 luntur. segera dia bergegas ke toko yg jual!
Fulan: wan ente gimana sih sarung nya luntur nih (emosi)
Wan: kenafa?..(santai)
Fulan: ente bilang DI JAMIN TIDAK LUNTUR! sarung nya, ternyata luntur
Wan: lho bukan ana yg salah, itu kan dari arab, jadi baca nya dari kanan ke kiri,LUNTUR TIDAK DIJAMIN!
emoticon-Ngakak


kalo berkenan bagi emoticon-Cendol (S) nya ya gan emoticon-Shakehand2
kreatip ente gan.... emoticon-Ngakak



wowww....pertamaxxx...!!!


mampir threat ane ya gan.....
emoticon-Ngakak
Mantap gannn
emoticon-Ngakak joke joke ente gan
wkwkwk gokil gan ,,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mantap Gan...........emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ngakak 

Wkwkwk
lumayan lah bikin orang galau nyengir emoticon-Wink post yg lbh keren lg yak
yang bakso keren tuh emoticon-Ngakak
wwkwkwkkw..rusak bgt yg jual..wkwkwk...kocak..
koplak gn....mupeng tuh si wan abud..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak pinter ngibulin ibunya tuuuuhh emoticon-Ngakak
wkwkwkk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak mantep jokenya emoticon-Big Grin
nice jokes gan
bisa aja bikin aneemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting
ane bantu rateemoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak kocak gan
Asli kocak gan emoticon-Ngakak
wkwkwk ternyata tukang bakso yang teriak emoticon-Ngakak