Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016825594/jokes-sebelum-off
Ngakak Jokes sebelum off
Tole yg baru mau masuk sekolah langsung minta masuk di kelas 3 maka dia di tes oleh Kepsek dan guru kelas 3 ...................

Kepsek : Berapa 16 dikali 26?
Tole: 416

Kepsek : Perang Diponegoro berlangsung tahun berapa?
Tole: 1825-1830

Kepsek: Siapa penemu lampu bohlam?
Tole: Thomas Alfa Edison

Kepsek: Hewan yang memakan daging dan tumbuhan termasuk golongan apa?
Tole: omnivora

Setelah beberapa pertanyaan, pak Kepsek bilang ke ibu guru..

“Kelihatannya Tole memang cerdas, saya rasa bisa masuk di kelas 3..”

Tapi ibu guru masih belum yakin… “coba saya tes lagi pak kepsek..” kata bu guru.

Ibu guru: Benda apakah yang huruf pertama nya K.. huruf terakhirnya L.. yang bisa menjadi tegang, bisa lemas..?(mendengar pertanyaan bu guru pak Kepsek melongo kaget..)

Tole: Ketapel..

Ibu guru: OK, sekarang apakah yang huruf pertamanya M.. huruf terakhir K.. ditengah benda itu ada kacangnya?.. (pak kepsek makin melongo.. sambil melap keringat di jidatnya..)

Tole: Martabak..

Ibu guru: OK, berikut.. Kegiatan apakah yang biasa dilakukan anak remaja dikamar mandi dengan gerakan yang berulang-ulang.., huruf pertama nya M, huruf terakhir I..? (pak kepsek makin salah tingkah denger pertanyaan bu guru)

Tole: Menggosok Gigi..

Ibu guru: Kegiatan apakah yang biasa dilakukan pria dan wanita yang lagi pacaran dimalam hari, huruf pertamanya N, huruf terakhir T.. (pak kepsek nyaris pingsan denger pertanyaan terakhir..)

Tole: Nonton Midnight..

Sebelum bu guru melanjutkan pertanyaan, pak kepsek memotong… ”ibu guru..

Tole masukin ke kelas 6 aja… saya aja dari tadi salah terus jawab pertanyaan bu guru...


TS mengharapkan +
moga bisa bikin nyengir sendiri
pertamax...
cerdas bgt si tole tu ya... IQ-nya mungkin >160 kali yah???
ha ha ha

Quote:Original Posted By GR1138769
apakah ane pertamax???


pertamax ente gan
selamat ye
saia bantu rate aja ya gan
gagal pertamax , tapi pekiwan
wah, mestinya kudu langsung dikuliahin tuh tole
Quote:Original Posted By ez.lockers
saia bantu rate aja ya gan


thanks gan
TOLEEEEE.....
cerdas kali kau ahh..
hahah bener benr PInter tuh Tole .. kenapa Gak jadi kepala sekolah ajah Tole hahahah



nitip Gan .. mampit juga donk gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754339829
wkwkwkwkwk

MAMPIR GAN KE JOKE ANE
wkwkwk, pinter tuh si tolee, kepsek nya aja salah terus ahaha
aaaahhhh repsol gan
hidup toleee ..
tole bisa keknya gantiin pak kepseknya..
wkwkwk gokil gan...
wkkwkwwkwk kepala sekolah nya wkwkwkkw
tole keren
threat keren nih. . . bookmark ah
×