alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016824523/kpk-vs-polri-sby-malah-tunjuk-mensesneg-bicara
Sedih 
Kpk vs Polri, SBY malah tunjuk Mensesneg Bicara
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menunjuk Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Sudi Silalahi untuk berbicara mewakili pemerintah menanggapi adanya ketegangan antara KPK dan Polri. Jumpa pers digelar pukul 16.00 WIB di Kantor Presiden, Jakarta.

"Nanti sore pukul 16.00 WIB, Mensesneg akan menyampaikan konferensi pers di Kantor Presiden," kata juru bicara kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, Minggu (7/10/2012).

Julian menyebut jumpa pers ini merupakan instruksi langsung Presiden untuk menyikapi kondisi pasca upaya penangkapan penyidik KPK Kompol Novel Baswedan, Jumat, 5 Oktober malam. "Atas arahan Bapak Presiden, Mensesneg akan bicara," ujarnya.

Novel hendak ditangkap karena terjerat perkara dugaan penganiayaan berat terhadap tersangka pencurian burung walet ketika dirinya menjadi Kasat Reskrim di Polda Bengkulu pada tahun 2004.

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto menyebut rencana penangkapan Novel adalah upaya kriminalisasi karena tidak ada bukti Novel terlibat. Upaya kriminalisasi juga ditengarai dilakukan polisi karena Novel merupakan ketua tim penyidik perkara dugaan korupsi simulator SIM.

Soal tudingan kriminalisasi, Mabes Polri membantahnya. "Ini murni penegakan hukum," kata Kabareskrim Komjen Pol Sutarman.

Tindakan Polri tersebut memicu reaksi dari pegiat antikorupsi dan masyarakat. Dalam aksinya hari ini di Bundaran Hotel Indonesia, pendukung KPK mempertanyakan peran Presiden dalam menengahi ketegangan antara KPK dan Polri.

[url]http://news.detik..com/read/2012/10/07/141700/2056665/10/tanggapi-kisruh-kpk-dan-polri-presiden-tunjuk-mensesneg-bicara?9911012[/url]

Aneh..mau bicara aja kok susah, mulut dan lidah punya, masa harus lempar tanggung jawab lewat omongan???
emoticon-Cape d... (S)
semoga Pak SBY bisa tegas dan segera memberi pernyataan sikap untuk kasus ini emoticon-I Love Indonesia (S)
lama2 makin ilfil sama presiden satu ini emoticon-Cape d... (S)
ga ada gunanya kao taek
apa gunaya kao di pilih jadi presidenn...
lempar sana lempar sini,,,,
emoticon-Tai
Sby lagi kena penyakit dirongga tenggorokan.
Gara2 kesogok duit korup jg
Dahulu, kedua lembaga hidup dalam damai, namun semuanya berubah ketika POLRI menyerang, Hanya SBY sang peguasa NKRI yang dapat menghentikannya, namun saat Indonesia membutuhkannya, Dia menghilang... hingga kita harus menunggu 500 tahun lagi emoticon-Berduka (S)

Kpk vs Polri, SBY malah tunjuk Mensesneg Bicara
Quote:Original Posted By bukan_hp_nokia
Sby lagi kena penyakit dirongga tenggorokan.
Gara2 kesogok duit korup jg


disarankan untuk segera menghubungi dokter THT terdekat dan mendapatkan penanganan yang lebih lanjut
Dicari org hilang, dg ciri2: badan gede tegap, agak bloon, suka lelet, suka marah2 ama anak kecil, yg mengetahui harap diantarkan ke RSJ terdekat ingat ini info penting!!!
Quote:Original Posted By nevertalk

Aneh..mau bicara aja kok susah, mulut dan lidah punya, masa harus lempar tanggung jawab lewat omongan???[/B]emoticon-Cape d... (S)


mungkin karena bait syair dan iramanya belum pas gan emoticon-Malu (S)
SBY bakalan tidak berani ngapa ngapain Timur Pradopo....masih ingat gimana dia dilantik? Karirnya melesat melampaui seniornya..... ada udang dibalik bakwan gan....
Hari ini mensesneg yang disuruh bicara, bsk menkominfo, lusa menteri lain lagi, hingga saat sudah kehabisan orang yang ditunjuk utk bicara, maka akhirnya SBY menunjuk kleneng servis istana utk bicara............
cuma nyanyi doang yang nggak nyuruh mensesneg emoticon-Big Grin
mmg sdh sepantasnya demikian...alur kerja
..
.
.
.
sedang turun daun ksatria kita satu ini..... maju terus gan ! emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
makin gokil aja presiden kita emoticon-Ngakak (S)

mungkin sibuk mau rilis album gan, maklum emoticon-Embarrassment
dosa apa ya orang Indonesia sampai-sampai dikutuk Tuhan punya presiden banci bersosok kerbau macam begitu......
kali ini rakyat yang prihatin, dengan sikap sby yang main kucing-kucingan
lagi sibuk buat album baru. besuk setelah selesai jadi presiden mau jadi pencipta lagu
Katanya berlatar belakang militer, tapi yang satu ini kok kayak nggak ada bekasnya ya?
Anak-anak sedang sengketa Pak. Tolong turun tangan langsung dong. Panggil kedua-dua nya, dan tanyakan apa sebenarnya maunya mereka. Berikan arahan. Malu, kalau urusan keluarga dilihat tetangga. emoticon-Nohope
akibat liburan ke cipanas neh..pak SBY jadi males ngomong..kedinginan yak pak?
si prihatin teh lagi ngajedog bikin album baru heuheuhe