Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016824141/repost-lagi-dah-gan-dari-pada-ga-ada-kerjaan
repost lagi dah gan dari pada ga ada kerjaan
ane gan dari pada bikin thread tapi ga ngaku repost mending ane repost dah gan
langsung aja ke TKP
Dudi menemui dosen matakuliahnya ketika tau ga lulus matakuliah tsb.

Dudi : Kenapa nilai saya jelek, pak?
Dosen : Ya, mana saya tau.
Dudi : Saya tidak mau tau, pokoknya saya harus lulus mata kuliah ini.
Dosen : Ada satu syaratnya.
Dudi : Apa?
Dosen : Kamu harus ML dengan nenek2 sekali saja.
Dudi : Apa tidak ada yang lain syaratnya?
Dosen : Mau lulus tidak ???
Dudi : (dengan berat hati menjawab) ya deh pak ketika dijalan, Dudi menemui seorang nenek2, tanpa banyak omong Dudi langsung memperkosa nenek tsb, dan sambil berkata “kalo saja aku lulus matakuliah itu, aku gak ngelakuin ini, maafkan aku nek.”
Kembalilah si Dudi menghadap dosennya, dan akhirnya dia lulus mata kuliah tsb, dan ketika pulang, dia bertemu dengan nenek yg dia perkosa, dia ketakutan, dan berlari, si nenek pun berlari mengejarnya, dan akhirnya. si Dudi ternyata di jalan buntu, dan si nenek menghampiri, dan berkata “Ada mata kuliah yg gak lulus lg nak????”
Dudi : ga nek, lulus semua (sambil berlari ketakutan) ternyata si nenek ketagihan…..


Obrolan 3 Presiden


Didalam suatu pesawat kepresidenan, terdapat presiden
Perancis, presiden Amerika dan presiden Indonesia.
Seperti biasa...setiap presiden selalu ingin memamerkan
apa yang menjadi kebanggaan negerinya.

Tidak lama presiden Amerika mengeluarkan tangannya
dan sesaat kemudian dia berkata : " wah kita sedang
berada di atas New York ! ".

Presiden Indonesia : " lho kok bisa tau sih ? ".

" Itu ..patung Liberty kepegang ! " jawab presiden
Amerika dengan bangganya.

Ngga mau kalah presiden Perancis menjulurkan
tangannya keluar. " Tau ngga...kita sedang berada di
atas kota Paris..! ". katanya dengan sombongnya.

Presiden Indonesia : " wah..kok bisa tau juga ? ".

" Itu...Menara eiffel kepegang ! " sahut presiden Perancis
tersebut.

Giliran Presiden Indonesia menjulurkan tangannya keluar
pesawat : " wah...kita sedang berada di atas Tanah
Abang ! ". teriak presiden Indonesia sambil kecut.

" Lho kok bisa tau sih ? " tanya kedua presiden yang lain.

" Ini...jam tangan saya ilang....!!!!...?%^$*"


TS mengharapkan atau ga
*ngarep amat TS nya
PASTI ane gagal jadi Pertamax
mantep banget gan. . . di tunggu post berikutnya . . . keep posting
bantu rate ahh . . .
manteb gan
wkkakakaka neneknya malah ketagihan gt

coba liat ni gan http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13646894

yg tanah abang ud pnh baca gan
neneknya malah pengen lg
lumayan gan bikin

Keep Posting
walau repost tapi mayan
mantab gan bantu rate
ijin ngakak gan
pernah baca trit ini
bantu sundulgans aja gan
keren dah gan
jadi pelawak aja ente gan
jokes ente asli koplak bener

kcoak asli dah gan ente bikin jokeya
aseli ane ngakak banget
in baru kocak abis dah..ehuehuee
×