alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016824141/repost-lagi-dah-gan-dari-pada-ga-ada-kerjaan
repost lagi dah gan dari pada ga ada kerjaan
ane emoticon-Repost (S)emoticon-Repost (S) gan dari pada bikin thread tapi ga ngaku repost mending ane repost dah gan
langsung aja ke TKP
Dudi menemui dosen matakuliahnya ketika tau ga lulus matakuliah tsb.

Dudi : Kenapa nilai saya jelek, pak?
Dosen : Ya, mana saya tau.
Dudi : Saya tidak mau tau, pokoknya saya harus lulus mata kuliah ini.
Dosen : Ada satu syaratnya.
Dudi : Apa?
Dosen : Kamu harus ML dengan nenek2 sekali saja.
Dudi : Apa tidak ada yang lain syaratnya?
Dosen : Mau lulus tidak ???
Dudi : (dengan berat hati menjawab) ya deh pak ketika dijalan, Dudi menemui seorang nenek2, tanpa banyak omong Dudi langsung memperkosa nenek tsb, dan sambil berkata “kalo saja aku lulus matakuliah itu, aku gak ngelakuin ini, maafkan aku nek.”
Kembalilah si Dudi menghadap dosennya, dan akhirnya dia lulus mata kuliah tsb, dan ketika pulang, dia bertemu dengan nenek yg dia perkosa, dia ketakutan, dan berlari, si nenek pun berlari mengejarnya, dan akhirnya. si Dudi ternyata di jalan buntu, dan si nenek menghampiri, dan berkata “Ada mata kuliah yg gak lulus lg nak????”
Dudi : ga nek, lulus semua (sambil berlari ketakutan) ternyata si nenek ketagihan….. emoticon-Ngacir2


Obrolan 3 Presiden


Didalam suatu pesawat kepresidenan, terdapat presiden
Perancis, presiden Amerika dan presiden Indonesia.
Seperti biasa...setiap presiden selalu ingin memamerkan
apa yang menjadi kebanggaan negerinya.

Tidak lama presiden Amerika mengeluarkan tangannya
dan sesaat kemudian dia berkata : " wah kita sedang
berada di atas New York ! ".

Presiden Indonesia : " lho kok bisa tau sih ? ".

" Itu ..patung Liberty kepegang ! " jawab presiden
Amerika dengan bangganya.

Ngga mau kalah presiden Perancis menjulurkan
tangannya keluar. " Tau ngga...kita sedang berada di
atas kota Paris..! ". katanya dengan sombongnya.

Presiden Indonesia : " wah..kok bisa tau juga ? ".

" Itu...Menara eiffel kepegang ! " sahut presiden Perancis
tersebut.

Giliran Presiden Indonesia menjulurkan tangannya keluar
pesawat : " wah...kita sedang berada di atas Tanah
Abang ! ". teriak presiden Indonesia sambil kecut.

" Lho kok bisa tau sih ? " tanya kedua presiden yang lain.

" Ini...jam tangan saya ilang....!!!!...?%^$*"


TS mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau ga emoticon-Rate 5 Star
*ngarep amat TS nya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
PASTI ane gagal jadi Pertamax
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
mantep banget gan. . . di tunggu post berikutnya . . . keep posting
bantu rate ahh . . . emoticon-Kiss emoticon-I Love Kaskus (S)
manteb gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkkakakaka neneknya malah ketagihan gt emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

coba liat ni gan http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13646894 emoticon-Ngakak

yg tanah abang ud pnh baca gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak neneknya malah pengen lg
lumayan gan bikin emoticon-Ngakak

emoticon-thumbsup Keep Posting emoticon-thumbsup
walau repost tapi mayan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mantab gan bantu rate emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Cool
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pernah baca trit ini
bantu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) sundulgans aja gan
keren dah gan emoticon-Big Grin
jadi pelawak aja ente gan emoticon-Ngakak
jokes ente asli koplak bener emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
kcoak asli dah gan ente bikin jokeya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
aseli ane ngakak banget emoticon-Ngakak
in baru kocak abis dah..ehuehuee emoticon-Big Grin