Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016823000/istri-durhaka
istri durhaka
gan ini thread pertama saya. coba coba aj siapa tau dapet bantu ya

ini ceritanya :

disebuah rumah hidup satu keluarga yg hancurnis
pada saat itu ayah dari keluarga itu sedang sakit, tp ibunya sedang selingkuh anaknya pun berkata :
anak : bu, ayah sakit keras !!
ibu : alhamdulilah jadi ibu bisa kimpoi lagi.
anak : tapi udh mau sembu bu
ibu : astaghpirullah kok bisa ?
anak : karena ad selingkuhanya dikamar jadi sembuh
ibu : ?????
ayah : yeee itu saya keras tapi udh gak sakit lg
mmmmm ternyata PERTAMAXXX
parah bener tuh keluarganya



ad ngakakny jg sih
hahaha tu istrii ada2 ajaa haha
Pertamax diamankan
BTW gan
GAGAL Pertamax
koneksi lolaa
Bisa saja agan yang satu ini
Quote:Original Posted By M.Putra.M
Pertamax diamankan
BTW gan


pertamax opo koe gan
Quote:Original Posted By darkfather
mmmmm ternyata PERTAMAXXX

selamat agan
keluarga kacau
wah bener bener ancur tuh keluarga Gan haha jangan sampe gitu deh Gan haha






mampir juga donk GAn
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754339829
wakakaka
bapaknyaa gokil gan..
mantap gan ane bnt rate dah
mantap nich gan
aja dah dimari
nice jokes... keep posting gan
calon cere itu
sneng punya ttga keluarga kayak gt
ane tengokin tiap hari
lumayan life lawak
hehehe
Parah gan....parah..
parah tuh keluarga

MAMPIR GAN KE JOKE ANE
ijin ngakak gan
koplak nih ts
×