alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016823000/istri-durhaka
istri durhaka
gan ini thread pertama saya. coba coba aj siapa tau dapet emoticon-Cendol (S) bantu ya

ini ceritanya :

disebuah rumah hidup satu keluarga yg hancurnis
pada saat itu ayah dari keluarga itu sedang sakit, tp ibunya sedang selingkuh anaknya pun berkata :
anak : bu, ayah sakit keras !!
ibu : alhamdulilah jadi ibu bisa kimpoi lagi.
anak : tapi udh mau sembu bu
ibu : astaghpirullah kok bisa ?
anak : karena ad selingkuhanya dikamar jadi sembuh
ibu : ????? emoticon-Marah
ayah : yeee itu saya keras tapi udh gak sakit lg emoticon-Sundul Up
mmmmm ternyata PERTAMAXXX
emoticon-Cape d... parah bener tuh keluarganya emoticon-Cape d...



ad ngakakny jg sih emoticon-Ngakak
hahaha tu istrii ada2 ajaa haha
Pertamax diamankan emoticon-Cool
BTW emoticon-2 Jempol gan
emoticon-Mewek emoticon-Mewek GAGAL Pertamax
koneksi lolaa emoticon-Mewek
Bisa saja agan yang satu ini emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By M.Putra.M
Pertamax diamankan emoticon-Cool
BTW emoticon-2 Jempol gan


pertamax opo koe gan
Quote:Original Posted By darkfather
mmmmm ternyata PERTAMAXXX

emoticon-Shakehand2 selamat agan
keluarga kacau emoticon-Ngakak
wah bener bener ancur tuh keluarga Gan haha jangan sampe gitu deh Gan haha emoticon-Ngakak






mampir juga donk GAn
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754339829
wakakaka
bapaknyaa gokil gan..
mantap gan ane bnt rate dahemoticon-Cendol (S)
mantap nich gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak aja dah dimari
nice jokes... keep posting gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak calon cere itu
sneng punya ttga keluarga kayak gt
ane tengokin tiap hari
lumayan life lawak
hehehe
Parah gan....parah..
parah tuh keluarga

MAMPIR GAN KE JOKE ANE
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koplak nih ts