alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016822664/orang-gila-pengen-kaburngakak-inside
Ngakak Orang Gila Pengen Kabur(ngakak inside)
selamat malam agan agan sekalian saya disini hanya untuk menghibur pada malam hari

langsung aja dah ke ceritanya

suatuh hari 2 orang gila berdiskusi
Orgil 1:bro bro,gw udah males disini gimana kalo besok malem kita kabur...
Orgil 2:wah ide bagus tuh gue juga udah bosen disini
Orgil 1emoticon-Embarrassmentk,strategi kita gini,ntar malem kalo ada satpam jaga lu pegang satpamnya biar gue yang pukul pake pentungan
Orgil 2:siap!

besok malem
Orgil 1&Orgil 2 ngendap ngendap jalan
*pas di gerbang keluar
Orgil 1:bro..
Orgil 2: napa bro?
Orgil 1:gak ada satpamnya
Orgil 2: ya udah kita kaburnya besok aja soalnya gak ada satpam yang bisa dipukulin
Orang Gila Pengen Kabur(ngakak inside)
Spoiler for saya meminta:

Spoiler for tapi saya gak minta:

semoga terhibur Orang Gila Pengen Kabur(ngakak inside)
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus


PERTAMAX DIAMAN KAN
PERTAMAXX KAH ANE? Orang Gila Pengen Kabur(ngakak inside) Orang Gila Pengen Kabur(ngakak inside) Orang Gila Pengen Kabur(ngakak inside) Orang Gila Pengen Kabur(ngakak inside) Orang Gila Pengen Kabur(ngakak inside)
emoticon-Ngakak haha dasar Orang gilah yah Gan hahaha


mampir juga yah Gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754339829
bsettt gokilll bangett gann
wkwkwwkw
orang gila saking jujur nya tuh gan
orang gila dasar emoticon-Ngakak
ketigaxx emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lucu, gokil
Orang Gila Pengen Kabur(ngakak inside)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
namanya jg orang gila
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak namany juga orgil
lumayan gan bikin emoticon-Ngakak

emoticon-thumbsup Keep Posting emoticon-thumbsup
wah dasar orang gila
dasar emg org gila emoticon-Ngakak
whahahaha gokil gan ceritanya emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup
emoticon-thumbsup
dasar sekong tuh dua orgil...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah org gila tuh gan,
tapi ngomong2 besoknya org gilanya jadi kabur gag?emoticon-Bingung (S)