Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016822664/orang-gila-pengen-kaburngakak-inside
Ngakak Orang Gila Pengen Kabur(ngakak inside)
selamat malam agan agan sekalian saya disini hanya untuk menghibur pada malam hari

langsung aja dah ke ceritanya

suatuh hari 2 orang gila berdiskusi
Orgil 1:bro bro,gw udah males disini gimana kalo besok malem kita kabur...
Orgil 2:wah ide bagus tuh gue juga udah bosen disini
Orgil 1k,strategi kita gini,ntar malem kalo ada satpam jaga lu pegang satpamnya biar gue yang pukul pake pentungan
Orgil 2:siap!

besok malem
Orgil 1&Orgil 2 ngendap ngendap jalan
*pas di gerbang keluar
Orgil 1:bro..
Orgil 2: napa bro?
Orgil 1:gak ada satpamnya
Orgil 2: ya udah kita kaburnya besok aja soalnya gak ada satpam yang bisa dipukulin
Orang Gila Pengen Kabur(ngakak inside)
Spoiler for saya meminta:

Spoiler for tapi saya gak minta:

semoga terhibur Orang Gila Pengen Kabur(ngakak inside)



PERTAMAX DIAMAN KAN
PERTAMAXX KAH ANE? Orang Gila Pengen Kabur(ngakak inside) Orang Gila Pengen Kabur(ngakak inside) Orang Gila Pengen Kabur(ngakak inside) Orang Gila Pengen Kabur(ngakak inside) Orang Gila Pengen Kabur(ngakak inside)
haha dasar Orang gilah yah Gan hahaha


mampir juga yah Gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754339829
bsettt gokilll bangett gann
wkwkwwkw
orang gila saking jujur nya tuh gan
orang gila dasar
ketigaxx
lucu, gokil
Orang Gila Pengen Kabur(ngakak inside)

namanya jg orang gila
namany juga orgil
lumayan gan bikin

Keep Posting
wah dasar orang gila
dasar emg org gila
whahahaha gokil gan ceritanya
dasar sekong tuh dua orgil...
wah org gila tuh gan,
tapi ngomong2 besoknya org gilanya jadi kabur gag?
×